Jumat, 29 Mei 2009

kenapa harus aneh?

Oke, jadi kemaren hari jum'at. Gue baru balik dr skola jam stgh 6an kali yaa, bodo deh. Abis dirumah juga bosen. Jadi pas kmrn blm pulang gue sm fadel aja kan di lapangan, ada cowo2 yg lain juga. Terus pacarnya oby(kautsar) dgn noraknya dia sok ngehipnotis gue-__-. Gue jg gangerti by dia bisa se-aneh ini. Denger dia ngmg aja pengen ketawa. Terus fadel pake kamera gue, foto2in orang gitu. Nih gue bikin slideshownya



bisa ke play gak sih? gue gatau haha.
Yaudah terus gitu deh, ada slideshownya kautsar jg, tp kebanyakan jd susah, dan gue gabisa ngedit pake adobe.
Terus masa td pagi gue ntn disturbia, pas ntn gue lupa judulnya. Eh pas udah selesai baru deh inget. Aduh kesel nih gueee aaaa. Masa kan harusnya hr ini gue ke skola jam 10 gt, tp masa baru berangkat jam 10. blm macetnya elah. Gini nih ribetnya punya kakak yg kemauannya selalu diturutin. Curang, gue jg mau. Udah ah daaaaaaah

Tidak ada komentar: