Senin, 29 Juni 2009

mau l-i-b-u-r-a-n

eh tau bosen ga njing.........
gue bosen gella neeh.........
gue ngeliat yang lain pada asik gitu ya pada mau liburan ke hongkong ke jepang ke amerika ke australi ke mana kek jing.........
gue bosen bgt, gue aja kesel waktu kmrn ke airport nganterin om gue. Banyak banget orang yang udah siap2 berangkat liburan. Lah gue? malah pulang ke rumah. Nyampah banget, terus orang2 yang dijakarta juga pada jalan sampe malem. Liburan gue sungguh membosankan. Nonton tv dirumah, nonton dvd yang udah berulang kali gue tonton.

Dan untungnya fadel gak kemana2, jadi eke gak bosen hehehehhe. Kemaren gue udah nonton star trek(baru nonton). Bagus ya filmnya, keren, gak kaya film indonesia. Ohiya masa gue blm ntn garuda di dadaku, 17 again, transformers, dan film2 lain deh. Aaaaaaah kesel, abis gasempet terus coba. Ya Allah hari ini gue gak kemana2, nyokap gue malahan pergi anjeeeeeng. Besok sih rencananya mau jalan sama fadel, tp sampe nyokap gue mau ikut turun ketemu dulu gue nggamau ah, ntr dia ceramah yang macem2 lagi. Gue udah bt deh kl dia udah ngmg gitu, pdhl kan ini liburan, jadi suka2 gue dong, sblm kelas 9 mereka semua ngelarang gue buat pergi kemanamana.

Ayo dong besok ada yang ke sency gitu biar nyokap gue ngiranya gue jalan sm kalian, pdhl sih sm fadel. abis gue kesel diginiin mulu, kaya fadel mau bunuh gue aja kan engga. Lagian gue jg jaga2 kali, emang eloooo haha canda.

Yauda deh, daaah

Jumat, 26 Juni 2009

gue sih bersyukur

intinya gue naik kelas deh. Nilainya gak eke kasihtau ya. Entar dikira pamer kaya chikita lagi awoakwoakow. Pokoknya nih ya :

Agama turun drastis(-10) uuuh bodohnya akyu
KN naik dikit(+4)
B.Ind turun drastis akwoakwoakok(-11) emg dasar goblok
B.Ing turun satu(-1) gpp lah.....
Matematika naik lumayan(+5) alhamdulillah deh
IPA naik satu-_-(+1) males seen
IPS ngga naik ga turun(=) ya sukur lah drpd turun
SenBud naik satu(+1) ya emg gabakat lah
OlahRaga naik dikit(+4) ya alhamdulillah
TIK naik lumayan(+6) dih lumayan bgt
PLKJ naik dikit(+5) lumayan(pdhl nilai ukk nya jelek)
KJP naik lumayan(+8) alhamdulillah ini tertinggi hauhauh

jumlah nilai smt 1 : 992
jumlah nilai smt 2 : 1004

rata-rata : 82,66667(smt 1)->83,66667(smt 2)

alhamdulillah rata2 naik dan jumlah nilai juga naik dikit

kalo diliat dr nilainya kayaknya gue jadi akuntan aja kali ya, yagaklah. Gatau, liat aja ntar gue ditakdirinnya apa

udah ya masa gue ranking 22, waaaaaaa naik loh, dari 28 apa 29 gitu lupa. Emg gue goblok kok, ya yauda sih biasa aja

daaaaaaaaaaaah mau berenang nih, namanya juga lagi program diet uhuhuh

Rabu, 24 Juni 2009

bocen niy

ARE YOU:
►Perfect: absolutely not
►Tall: not
►In your pajamas: iyes
►Left handed: no
=======================================
LAST (give 2 answers)
►Friend you saw: zefanya, laras
►Talked to on the phone: fadel,supir(?)
►Person to text you: fadel,ka olga
►Is today better than yesterday?: no
=======================================
FAVORITE (give 2 answers)

►Number: 9, 13
►Color: red, blue
►Food: pizza, mie
►Place: labschool, sency
=======================================
QUESTIONS & ANSWERS:
Q: What was the first thing you did
this morning when you got up?
► sarapan
Q: Do you have anything bothering you
► iya, berat badan(kegendutan)
Q: What's the last movie you watched
in theaters?
► ketika cinta bertasbih(masya Allah)
Q: Where is the last place you went?
► plasa cibubur(?)
Q. Do you smile a lot?
► iya, kl mood lg bagus
Q: Do you wish upon stars?
► apacoba artinya
Q: Are you a friendly person?
► gatau, tanya temen2 lah
Q: Where did you sleep last night?
► kamar sendiri goblok
Q: Why did you sleep there?
► ya namanya kamar tidur buat tidur kan
Q: When was the last time you cried?
► hari-hari sebelum ukk
Q: What was your last thought before going to bed?
► "besok pagi jadi lari gak ya?"
Q: Rate life as of right now, one
being bad, ten being great?
► ga ngerti
Q: What do you hear right now?
► suara tv
Q: Does anything hurt you right now?
► iya
Q: What's your favorite month?
► september and july
=======================================
EMOTIONS:
Are you missing someone right now?
► ngga
Are you single?
► ngga
Are you tired?
► yes
Are your parents still married?
► yes, alhamdulillah
=======================================
BASICS:
► Real name? Emiria Andini
► Nick Name: Andin
► Age? 13
► Eye color? black
► Male or female? female
► Single? nop
► crushing? not
► Smart? not
► Hair color? black
► Sweats or Jeans? jeans
► Phone or Camera? both
► Health freak? health
► Righty or lefty? righty
► SMOKE or Drink? gagaga
======================================
FIRSTS:
►First best friend? nadya
►First award? jadi seorang anak dari seorang ibu
►First enemy? caca kali ya
►First pet? kambing apa kelinci taudeh lupa
►First vacation? bandung maybe
CURRENTLY:
► Eating? roti
► Drinking? mineral water
► Listening to? money in the bank-swizz beatz
► Plans for tommorow? ke sekolah ikut ngambil rapot
► Waiting for? ulangtahun ke 17
=======================================
WHICH IS BETTER WITH THE OPPOSITE
GENDER:
►Lips or eyes? eyes
►Shorter or taller? taller
►Romantic or spontaneous? spontaneous
►Sensitive or loud? loud
►Hook-up or in a relationship? in a relationship
=======================================
HAVE YOU EVER:
►Drank hard drinks? never
►Lost glasses/contacts? never
►Ran away from home? never
►Broken someone's heart? hm nggatau, maybe yes maybe no
►Been arrested? never
===================================
ANSWER TRUTHFULLY:
►Do you like someone? iyes
►Are you seriously happy with
where you are in life? 50%yes, 50%no

On programme

hello semua......

Skrg lg libur, biasanya libur itu nambah berat badan kan ya? kalo gue nggamau. Gue lg diet(ehm), ya gue tau gabisa ngurangin makan, tp dengan olahraga lebih baik bukan? Ya jadi tuh rencananya liburan ini setiap pagi(gak juga) gue mau lari pagi, terus sorenya berenang. Hm hari ini dua2nya udah tercapai kok. Dan gue ngerasain aja jadi kurusan dikiiiiiiiiiiit bgt(apabae). Ya doain aja jadi kurus ya amin.

Jumat itu ada pengambilan rapot dan penentuan naik kelas. Gue takut setakut takutnya, gue takut gak naik kelas, kalopun naik kelas gue juga takut gak akan bisa nyimpen banyak pelajaran di otak gue buat UN. Tapi gapapa gue harus bisa dong, yakaaaaaaan. Yaudah skrg doain naik kelas aja dulu, terus nilai raportnya bagusssss, amiiiiin. Ohiya barusan gue baca blog anis, dia udah dibeliin iTouch!!!!!!!!!!!!!!!! curang, gue jg mau. "Bu, kan nilai ukk adin lumayan, beliin iTouch sm sepatu nike ya bu ya yah, pleaseee". Masa gue liburan mau ke ciater, eh gatau deng jd apa ga huehuhe.

Ohya masalah lovelife(kata anak gaul jaman sekarang). Ya iyalah akyu masih sama fadel. Masa ya td kan fadel telfon trs ternyata gue lg otw mau berenang. Terus kan katanya gue suru sms kalo udah pulang, gue sms udah dari jam 5:20pm, sampe skrg blm dibales ckck, jahat kamu del. Kan selasa(kemaren) damara ulangtahun, terus laras mau ke rmhnya, gue ikut sama fadel sm fanya jg. Terus masa fadel nge-bos woooooooo. Terus kan gue gamakan cheesecakenya, bkn karena diet(sebenernya iyasih salah satu alesannya), terus gara2 gue ga suka cheesecake terutama gara2 ada buah2annya gitu, eh terus dia blg gue lg program ohohoh tau aja del. Ah udah ah males cerita tentang orang sombong yg sampe skrg blm bales sms anak cantique. Canda

Udah ya, awas ya del sampe blm bales sms. Aku murkaaaaaaaaaaaaa

daaaaaaaaaaaaaaaah

Jumat, 19 Juni 2009

posting

au ah bingung judulnya mau apa, maaf nih ya kayaknya eke hari ini mau posting panjang dech.
Gamau baca gapapa sih haha

Akhirnya beban kelas 8 selesai, tapi.............beban kelas 9 belom, dan kelas 9 itu mencangkup beban kelas 7,8, dan 9 juga. Ya Allah waktu cepet banget sih, gue masih mau nikmatin waktu kelas 8 yang INDAH banget(ampun ndy). 8a asik, awalnya gue kira ga asik ehehe maaf ya ternyata kan bener tak kenal maka tak sayang hehe. Gue sayang 8a, bukan sayang cinta gitu, tapi sayang lah hehe. 8a tuh anak2nya gimana ya? berisik? yaiya berisik, tapi gue bingung segitu mereka pinter. Nilainya ckckckck, gue aja sampe memble. Mana rata-ratanya tinggi bgt(maaf bkn sombong), tapi emang bener. Sebenernya kita gamau ya bilingual, ya cuma gimana atuh. Oke semoga anak 8a yang nanti udah kelas 9 udah pisah2 gak sombong2 lagi yaa.

Terus gue akhirnya udah selesai ukk, hm susah ya soal-soalnya tapi doain dong gue dapet bagus hehe. Semuanya deh dapet bagus. Terus yang jadi masalah sekarang ini belom libur, taiiiiii. Orang-orang udah pada diluar kota diluar negri lah kita? masih harus dateng ke sekolah, dan ngejalanin event gapenting yaitu class meeting(mending kalo sport, ini kan art, gaasik lagi lombanya basi). Iya gitu deh pokoknya gue gasuka harus masuk, tapi gue sih mau masuk, soalnya gue males jg sih dirumah. Tapi maunya masuk jam berapa aja gitu, abis males gella musti masuk jam stgh 7 wokaowkaowkoa. Ohiya tanggal 27(cie yang udah mantan), ada pembagian raport, hmm doain aja naik. Eh ya eh ya terus kata pa yudhi, matematika sama ipa sama kn rata-rata tertinggi 8a looooh, wee hebat ya. Ya doain yang lain juga. Yee tapi kl rata-rata tinggi tapi nilai gue jelek gimana dunks. Ah udah bahas soal sekolah. Eh ya gue pgn nih ya rencana liburan gue, kalopun gak kemana2, maunya ke taman safari sama teman2, atogak ke snowbay ato PIK lagi lah. Yang penting gak ke dufan karena itu bakal rame-__-. Tadinya gue sm keluarga maunya liburan ke anyer, masalahnya takut cuma omdo, jadi gue harus punya planning(apabae) dr skrg.

Eh masa gue KESEL DEH SAMA ANJING YANG MASIH SUKA TELFON2, ANJING LO BABI MONYET TAI. Gue udah bilang kan gue gamau diganggu, anjing emang lo manusia apa bukan sih najis. Nih ya nomernya 085694938470, yang tau nmr itu tolong KASITAU TEMEN LO KEK, ATO BAPAK LO KEK, ATO SODARA LO KEK, ATO PELIHARAAN LO SEKALIAN TOLONG JANGAN TELFON GUE LAGI. GUE BENER-BENER KEGANGGU SAMA ITU MONYET. Keselbgt gue, mana pas gue lg ulangan kmrn kan sepi tuh, tiba2 kedengeran hp geter gitu tp di dalem tas, ternyata itu hp gue dan telfon dari si anjing itu. Lo tuh merugikan gue. Gue kesel bgt anjing, gue gakenal dia siapa, dia tau nama gue, dia tau nomer gue dari siapa coba? ah bangsat nih tai, gue jg kan gapernah public nomer hp gue dimana2 elah. Kalo gue mau ganti nomer tuh masalahnya, gue mls ngabarin orang2 kl nomer gue baru anjing. anjing lo emang tai.

udah ah emosi gue, kl emosi pgn makan. udah ya sarapan dulu daaaaah

Jumat, 12 Juni 2009

wkoakwaokw

ah ngocak, abis kocak ketawa kaya wkoawoawkoakwoa. Kacau gitu ketawanya uhauhahuah

Hari ini hari jumat, hari terakhir 8a angkatan 16 belajar normal di kelas. Seninnya udah UKK, minggu dpnnya class meeting dan pasti gak semua dateng gitu, soalnya pasti pada males2an termasuk gue..................

Waktu gak kerasa banget. Apalagi kelas 8, kilat bossss. Apabae bos. ah bos. kok gajelas ah, masa tadi di sekolah sepi banget. Gatau kenapa, apa iya garagara fadel gamasuk? GAK MUNGKIN! canda deeeel. mungkin aja sih, tp kenapa gitu kl fadel gamasuk.

Jadi gini, tadi pagi lari pagi. Terus dari pagi sih gue emg blm liat fadel, terus gue kira dia gak lari aja gitu kan. Pas di sekolah kan emang kita jarang ketemu, gue kira fadel di kelas aja gitu, terus lgsg pulang jd gak ketemu. Eh pas gue ketemu fahim gue tanya "fadel gamasuk ya?" katanya iya. oooh berarti feeling gue bener, ah sok pake feeling. Yaudah terus di mobil kita telfonan, ya cerita2 gitu seperti biasa. ah otp dulu haha gadeng canda

Ohiya soal terror2 itu, hm maybe bkn terror, tp mungkin jg iya. Jadi ada nmr im3 gitu, suka nelfon2 gue, tp pas gue angkat didiemin bentar terus dia matiin. Gue bingung kan, dia sih gapernah sms gitu, terus karena td dia nelfon lg gue sms aja "Maaf ini siapa ya? Dr kemarin telf kesini terus" terus gak lama dia bales "AKU TEMANJA JG NMERE SIMPATI AKU MAS BAMBANG AKU CUMA NANJA KAMU TNGGAL DIDAERAH MNA.BALS MBOK.". Terus gue bales "OH BAPAKNYA RICKY? ADA APA OM SMS KESINI? RUMAHKU DI BOJONG KENYOT." canda deng, gue gak bales kan, abis gue gakenal sich...... Kurang ajar itu orang manggil gue mbok, grrrrrhhh. Semoga dia gak sms ato telfon lg ya, Amin(aku gak ngatain kok)

Masa gue dituduh ngatain fadel monyet, tebak sama siapa? sama fadel-_-. apa2an sih del, aku gapernah ngatain kamu monyet kok. Ehiya doain angkatan 16 sm anak labschool juga nilainya bagus, terus naik kelas yaaa. Ah nmere macam sen

Ohya kalo misalkan abis UKK, pengen liburaaaan,gue bener-bener butuh liburan, tau kenapa? otak gue penuh dgn pelajaran dan pemikiran gue apa yg bakal gue lakuin kelas 9 tanpa hiburan. Gue butuh liburan, butuh ngehibur diri gue yang udah bubruk(apabae), yagitu soalnya liburan bisa ngilangin rasa takut gue. Rasa takut sama apa din? ya you know. Pokoknya gitu deh, gue butuh liburan kemana aja. Asal asik gitu, lebih asik lagi liburan sama temen ya, nginep rame2 dimanaa gitu, jelas itu penghilang stress yang paling berpengaruh. Udah yaaaaaaaa

daaaaaaaaaaaaaaah, luph u♥

Rabu, 10 Juni 2009

ah oi

gajelas oi.



masa hr ini sara sm iman ulangtahun. Happy birthday ya sara yg masih kecil. Terus iman yang udah tua kali ya. Dan sasha yg pcrnya ulangtahun deh ah gajelas. Masa gue bosen terus pengen posting.

Gue kesel sama manusia-manusia aneh dan gue gak kenal yang sms ato telf gue. Makin hari makin aneh. Tanpa ngasitau nama ato apa maksudnya dia telf ato sms gitu. Mana ada nmr siapa gue gatau, dia TP ke gue tp cuma Rp. 5,00 yak itu bukan 500 rupiah tapi 5 rupiah. Apa coba maksudnya. Pgn ganti nomer, tapi males................

Sebentar lagi UKK, wish me luck for the exam ya. Ah sok inggris, maaf ya gajelas. Sebenernya lg males posting, tp pengen gitu rasanya he.he.he ah nama bapak gue. Udah ya cutsss

daaaaaaaah

Sabtu, 06 Juni 2009

pelem

gue take dr ivan niyyy..
ah pake titik2, ah ngikutin suka pake ah babi monyet


"if you've seen over 85 films, you have no life. Mark the ones you've seen. There are 239 films on this list. Copy this list, go to your own Facebook account, paste this as a note. Then, put x's next to the films you've seen, add them up, change the header adding your number, and click post at the bottom. Have fun."


Teen/ Romance:
(x) The Cinderella Story
(x) Another Cinderella Story
(x) Step Up
(x) Step Up 2
(x) High School Musical
(x) High School Musical 2
(x) High School Musical 3
( ) Hannah Montana Movie
(x) Enchanted
( ) Sydney White
Total: 8

(x) She's the Man
( ) Licensed to Wed
( ) The Break-up
(x) 13 going on 30
(x) 27 Dresses
(x) P.S I Love You
(x) Made of Honor
( ) What Happens in Vegas
( ) Get Smart
( ) The Princess Brides
Total: 5

(x) Camp Rock
(x) Wild Child
(x) Ella Enchanted
(x) The Princess Diaries
(x) The Princess Diaries 2: Royal Engagement
( ) 50 First Dates
(x) The Lizzie McGuire Movie
( ) Hotel For Dogs
(x) Just Married
( ) Freaky Friday
Total: 7

( ) The Hot Chick
( ) Sleepover
( ) Confessions Of a Shopaholic
(x) Twilight
( ) Nancy Drew
(x) The Devil Wears Prada
( ) No Reservations
( ) Perfect Man
( ) Australia
( ) Never Been Kissed
Total: 2

Comedy/Humour:
( ) Yes Man
(x) Bedtime Stories
( ) The Pink Panther
( ) The Pink Panther 2
( ) Marley & Me
( ) Cheetah Girls
( ) Cheetah Girls 2
(x) Bratz
(x) Haunted Mansion
( ) Paul Blart Mall Cop
Total: 3

( ) The 40-year-old virgin
(x) Night in the Museum
( ) Night in the Museum 2
(x) Evan Almighty
(x) Bruce Almighty
( ) White Chicks
( ) Neverending Story
( ) Meet the Spartans
( ) Meet the Parents
( ) Meet the Fockers
Total: 3

( ) Scream
( ) Scream 2
( ) Scream 3
(x) Scary Movie
(x) Scary Movie 2
( ) Scary Movie 3
(x) Scary Movie 4
( ) American Pie
( ) American Pie 2
(x) American Pie Band Camp
Total: 4

Adventures:
(x) Harry Potter 1: The Sorcerer’s Stone
(x) Harry Potter 2: The Chamber's Secret
(x) Harry Potter 3: Prisoner of Azkaban
(x) Harry Potter 4: Goblet of Fire
(x) Harry Potter 5: Order of Phoenix
( ) Lord of the Rings: Fellowship of the Ring
( ) Lord of the Rings: The Two Towers
( ) Lord of the Rings: Return Of the King
(x) Chronicles Of Narnia: The Lion the Witch and the Wardrobe
(x) Chronicles Of Narnia: Prince Caspian
Total: 7

( ) Indiana Jones and the Raiders of the Lost Ark
( ) Indiana Jones and the Temple of Doom
( ) Indiana Jones and the Last Crusade
( ) Indiana Jones and the Crystal Skull
(x) The Mummy
( ) The Mummy 2
( ) The Mummy 3
( ) Journey to the Centre of Earth
( ) City of Ember
( ) Finding Neverland
Total: 1

( ) Pirates of the Caribbean
(x) Pirates of the Caribbean 2: Dead Man's Chest
( ) Pirates of the Caribbean 3: At World's End
(x) X-Men
( ) X-Men 2
(x) X-Men 3 Origins Wolverine
(x) Spider-Man
(x) Spider-Man 2
(x) Spider Man 3
(x) King Kong
Total: 7

( ) Hellboy
( ) Star Wars Ep. I The Phantom Menace
( ) Star Wars Ep. II Attack of the Clones
( ) Star Wars Ep. III Revenge of the Sith
( ) Star Wars Ep. IV A New Hope
( ) Star Wars Ep. V The Empire Strikes Back
( ) Star Wars Ep. VI Return of the Jedi
( ) Underdog
( ) A Series Of Unfortunate Events
(x) Batman: The Dark Knight
Total: 1

Action/ Thriller
( ) The Matrix
(x) The Matrix Reloaded
( ) The Matrix Revolutions
(x) Terminator
(x) Terminator 2
(x) Terminator 3
( ) Ocean's Eleven
( ) Ocean's Twelve
( ) Ocean’s Thirteen
(x) Casino Royale 007
Total: 5

( ) Bourne Identity
( ) Bourne Supremecy
( ) Underworld
( ) Butterfly Effect
( ) Death Note
( ) Death Note 2
( ) Death Note 3: L Change the world
( ) Resident Evil 1
( ) Resident Evil 2
( ) I, Robot
Total: 0-___________________________________-

( ) Rush Hour
( ) Rush Hour 2
( ) Rush Hour 3
( ) Mission Impossible 1
( ) Mission Impossible 2
(x) Mission Impossible 3
(x) I Am Legend
( ) Predator I
( ) Predator II
( ) Signs
Total: 2

Horror:
( ) Saw
( ) Saw II
( ) Saw III
( ) Saw IV
( ) Saw V
( ) The Grinch
( ) Texas Chainsaw Massacre
( ) Texas Chainsaw Massacre: The Beginning
(x) The Ring
(x) The Ring 2
Total: 2

(x) Final Destination
(x) Final Destination 2
(x) Final Destination 3
(x) Ghost Ship
( ) From Hell
(x) Child's Play
(x) Seed of Chucky
(x) Bride of Chucky
( ) Gothika
( ) Nightmare on Elm Street
Total: 7

(x) The Grudge
(x) The Grudge 2
( ) The Haunted Apartment
( ) Siren
(x) Silent Hill
(x) The Mask
( ) Son Of The Mask
(x) Alone
( ) Omen
( ) House Of Wax
Total: 5

(x) The Eye
( ) The Eye 2
(x) Shutter
(x) When the Stranger calls
( ) The Fog
(x) The Orphanage
( ) The Skulls
( ) Cruel Intentions
( ) Cruel Intentions 2
( ) House of 1000 Corpses
Total: 4


Cartoons:
(x) Lilo & Stitch
(x) Ice Age
(x) Ice Age 2: The Meltdown
( ) Madagascar
( ) Madagascar 2
(x) Kung Fu Panda
( ) Bolt
( ) Wall-E
(x) Monsters Inc
( ) Shark Tale
Total: 5

( ) Shrek
( ) Shrek 2
( ) Shrek 3
(x) Finding Nemo
( ) ET
(x) Cars
(x) Ratatouille
(x) Toy Story
(x) Toy Story 2
(x) The Incredibles
Total: 6

Inspirational:
( ) Little Miss Sunshine
( ) I Am Sam
( ) The Day After Tomorrow
( ) Coach Carter
( ) The Last Dance
( ) To Kill A Mockingbird
( ) Conrack
( ) Midnight Sun
( ) Little Black Book
( ) Rwanda Genocide
Total: 0-_________- sebenernya little miss sunshine punya, tp blm nonton elah

Classics:
( ) Ten Things I Hate About You
(x) Titanic
(x) Romeo & Juliet
( ) Frankenstein
( ) A Midsummer Night's Dream
Total: 2


kayanya gue bukan penonton film yang baik, bukan pembaca buku yang baik, bukan pendengar suara yg baik, terus apa dong? yak perusak lebih cocok, gakdeng. Gue gak seburuk itu kok Insya Allah...

Ohiya bentar lagi ukk, hm gue baru siap 50%(mental doang), gak kerasa aja gitu udah mau kelas 9, kayanya baru aja bikin name tag, terus baru aja ngerjain kartul yang segitu susahnya. Sekarang udah tinggal ngerjain soal2 susah dan menentukkan kenaikan kelas? Doain ya nilai gue dan yang lain bagus, terus kita semua naik kelas. Amin