Jumat, 26 Juni 2009

gue sih bersyukur

intinya gue naik kelas deh. Nilainya gak eke kasihtau ya. Entar dikira pamer kaya chikita lagi awoakwoakow. Pokoknya nih ya :

Agama turun drastis(-10) uuuh bodohnya akyu
KN naik dikit(+4)
B.Ind turun drastis akwoakwoakok(-11) emg dasar goblok
B.Ing turun satu(-1) gpp lah.....
Matematika naik lumayan(+5) alhamdulillah deh
IPA naik satu-_-(+1) males seen
IPS ngga naik ga turun(=) ya sukur lah drpd turun
SenBud naik satu(+1) ya emg gabakat lah
OlahRaga naik dikit(+4) ya alhamdulillah
TIK naik lumayan(+6) dih lumayan bgt
PLKJ naik dikit(+5) lumayan(pdhl nilai ukk nya jelek)
KJP naik lumayan(+8) alhamdulillah ini tertinggi hauhauh

jumlah nilai smt 1 : 992
jumlah nilai smt 2 : 1004

rata-rata : 82,66667(smt 1)->83,66667(smt 2)

alhamdulillah rata2 naik dan jumlah nilai juga naik dikit

kalo diliat dr nilainya kayaknya gue jadi akuntan aja kali ya, yagaklah. Gatau, liat aja ntar gue ditakdirinnya apa

udah ya masa gue ranking 22, waaaaaaa naik loh, dari 28 apa 29 gitu lupa. Emg gue goblok kok, ya yauda sih biasa aja

daaaaaaaaaaaah mau berenang nih, namanya juga lagi program diet uhuhuh

Tidak ada komentar: