Senin, 29 Juni 2009

mau l-i-b-u-r-a-n

eh tau bosen ga njing.........
gue bosen gella neeh.........
gue ngeliat yang lain pada asik gitu ya pada mau liburan ke hongkong ke jepang ke amerika ke australi ke mana kek jing.........
gue bosen bgt, gue aja kesel waktu kmrn ke airport nganterin om gue. Banyak banget orang yang udah siap2 berangkat liburan. Lah gue? malah pulang ke rumah. Nyampah banget, terus orang2 yang dijakarta juga pada jalan sampe malem. Liburan gue sungguh membosankan. Nonton tv dirumah, nonton dvd yang udah berulang kali gue tonton.

Dan untungnya fadel gak kemana2, jadi eke gak bosen hehehehhe. Kemaren gue udah nonton star trek(baru nonton). Bagus ya filmnya, keren, gak kaya film indonesia. Ohiya masa gue blm ntn garuda di dadaku, 17 again, transformers, dan film2 lain deh. Aaaaaaah kesel, abis gasempet terus coba. Ya Allah hari ini gue gak kemana2, nyokap gue malahan pergi anjeeeeeng. Besok sih rencananya mau jalan sama fadel, tp sampe nyokap gue mau ikut turun ketemu dulu gue nggamau ah, ntr dia ceramah yang macem2 lagi. Gue udah bt deh kl dia udah ngmg gitu, pdhl kan ini liburan, jadi suka2 gue dong, sblm kelas 9 mereka semua ngelarang gue buat pergi kemanamana.

Ayo dong besok ada yang ke sency gitu biar nyokap gue ngiranya gue jalan sm kalian, pdhl sih sm fadel. abis gue kesel diginiin mulu, kaya fadel mau bunuh gue aja kan engga. Lagian gue jg jaga2 kali, emang eloooo haha canda.

Yauda deh, daaah

Tidak ada komentar: