Rabu, 24 Juni 2009

On programme

hello semua......

Skrg lg libur, biasanya libur itu nambah berat badan kan ya? kalo gue nggamau. Gue lg diet(ehm), ya gue tau gabisa ngurangin makan, tp dengan olahraga lebih baik bukan? Ya jadi tuh rencananya liburan ini setiap pagi(gak juga) gue mau lari pagi, terus sorenya berenang. Hm hari ini dua2nya udah tercapai kok. Dan gue ngerasain aja jadi kurusan dikiiiiiiiiiiit bgt(apabae). Ya doain aja jadi kurus ya amin.

Jumat itu ada pengambilan rapot dan penentuan naik kelas. Gue takut setakut takutnya, gue takut gak naik kelas, kalopun naik kelas gue juga takut gak akan bisa nyimpen banyak pelajaran di otak gue buat UN. Tapi gapapa gue harus bisa dong, yakaaaaaaan. Yaudah skrg doain naik kelas aja dulu, terus nilai raportnya bagusssss, amiiiiin. Ohiya barusan gue baca blog anis, dia udah dibeliin iTouch!!!!!!!!!!!!!!!! curang, gue jg mau. "Bu, kan nilai ukk adin lumayan, beliin iTouch sm sepatu nike ya bu ya yah, pleaseee". Masa gue liburan mau ke ciater, eh gatau deng jd apa ga huehuhe.

Ohya masalah lovelife(kata anak gaul jaman sekarang). Ya iyalah akyu masih sama fadel. Masa ya td kan fadel telfon trs ternyata gue lg otw mau berenang. Terus kan katanya gue suru sms kalo udah pulang, gue sms udah dari jam 5:20pm, sampe skrg blm dibales ckck, jahat kamu del. Kan selasa(kemaren) damara ulangtahun, terus laras mau ke rmhnya, gue ikut sama fadel sm fanya jg. Terus masa fadel nge-bos woooooooo. Terus kan gue gamakan cheesecakenya, bkn karena diet(sebenernya iyasih salah satu alesannya), terus gara2 gue ga suka cheesecake terutama gara2 ada buah2annya gitu, eh terus dia blg gue lg program ohohoh tau aja del. Ah udah ah males cerita tentang orang sombong yg sampe skrg blm bales sms anak cantique. Canda

Udah ya, awas ya del sampe blm bales sms. Aku murkaaaaaaaaaaaaa

daaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar: