Jumat, 19 Juni 2009

posting

au ah bingung judulnya mau apa, maaf nih ya kayaknya eke hari ini mau posting panjang dech.
Gamau baca gapapa sih haha

Akhirnya beban kelas 8 selesai, tapi.............beban kelas 9 belom, dan kelas 9 itu mencangkup beban kelas 7,8, dan 9 juga. Ya Allah waktu cepet banget sih, gue masih mau nikmatin waktu kelas 8 yang INDAH banget(ampun ndy). 8a asik, awalnya gue kira ga asik ehehe maaf ya ternyata kan bener tak kenal maka tak sayang hehe. Gue sayang 8a, bukan sayang cinta gitu, tapi sayang lah hehe. 8a tuh anak2nya gimana ya? berisik? yaiya berisik, tapi gue bingung segitu mereka pinter. Nilainya ckckckck, gue aja sampe memble. Mana rata-ratanya tinggi bgt(maaf bkn sombong), tapi emang bener. Sebenernya kita gamau ya bilingual, ya cuma gimana atuh. Oke semoga anak 8a yang nanti udah kelas 9 udah pisah2 gak sombong2 lagi yaa.

Terus gue akhirnya udah selesai ukk, hm susah ya soal-soalnya tapi doain dong gue dapet bagus hehe. Semuanya deh dapet bagus. Terus yang jadi masalah sekarang ini belom libur, taiiiiii. Orang-orang udah pada diluar kota diluar negri lah kita? masih harus dateng ke sekolah, dan ngejalanin event gapenting yaitu class meeting(mending kalo sport, ini kan art, gaasik lagi lombanya basi). Iya gitu deh pokoknya gue gasuka harus masuk, tapi gue sih mau masuk, soalnya gue males jg sih dirumah. Tapi maunya masuk jam berapa aja gitu, abis males gella musti masuk jam stgh 7 wokaowkaowkoa. Ohiya tanggal 27(cie yang udah mantan), ada pembagian raport, hmm doain aja naik. Eh ya eh ya terus kata pa yudhi, matematika sama ipa sama kn rata-rata tertinggi 8a looooh, wee hebat ya. Ya doain yang lain juga. Yee tapi kl rata-rata tinggi tapi nilai gue jelek gimana dunks. Ah udah bahas soal sekolah. Eh ya gue pgn nih ya rencana liburan gue, kalopun gak kemana2, maunya ke taman safari sama teman2, atogak ke snowbay ato PIK lagi lah. Yang penting gak ke dufan karena itu bakal rame-__-. Tadinya gue sm keluarga maunya liburan ke anyer, masalahnya takut cuma omdo, jadi gue harus punya planning(apabae) dr skrg.

Eh masa gue KESEL DEH SAMA ANJING YANG MASIH SUKA TELFON2, ANJING LO BABI MONYET TAI. Gue udah bilang kan gue gamau diganggu, anjing emang lo manusia apa bukan sih najis. Nih ya nomernya 085694938470, yang tau nmr itu tolong KASITAU TEMEN LO KEK, ATO BAPAK LO KEK, ATO SODARA LO KEK, ATO PELIHARAAN LO SEKALIAN TOLONG JANGAN TELFON GUE LAGI. GUE BENER-BENER KEGANGGU SAMA ITU MONYET. Keselbgt gue, mana pas gue lg ulangan kmrn kan sepi tuh, tiba2 kedengeran hp geter gitu tp di dalem tas, ternyata itu hp gue dan telfon dari si anjing itu. Lo tuh merugikan gue. Gue kesel bgt anjing, gue gakenal dia siapa, dia tau nama gue, dia tau nomer gue dari siapa coba? ah bangsat nih tai, gue jg kan gapernah public nomer hp gue dimana2 elah. Kalo gue mau ganti nomer tuh masalahnya, gue mls ngabarin orang2 kl nomer gue baru anjing. anjing lo emang tai.

udah ah emosi gue, kl emosi pgn makan. udah ya sarapan dulu daaaaah

Tidak ada komentar: