Jumat, 12 Juni 2009

wkoakwaokw

ah ngocak, abis kocak ketawa kaya wkoawoawkoakwoa. Kacau gitu ketawanya uhauhahuah

Hari ini hari jumat, hari terakhir 8a angkatan 16 belajar normal di kelas. Seninnya udah UKK, minggu dpnnya class meeting dan pasti gak semua dateng gitu, soalnya pasti pada males2an termasuk gue..................

Waktu gak kerasa banget. Apalagi kelas 8, kilat bossss. Apabae bos. ah bos. kok gajelas ah, masa tadi di sekolah sepi banget. Gatau kenapa, apa iya garagara fadel gamasuk? GAK MUNGKIN! canda deeeel. mungkin aja sih, tp kenapa gitu kl fadel gamasuk.

Jadi gini, tadi pagi lari pagi. Terus dari pagi sih gue emg blm liat fadel, terus gue kira dia gak lari aja gitu kan. Pas di sekolah kan emang kita jarang ketemu, gue kira fadel di kelas aja gitu, terus lgsg pulang jd gak ketemu. Eh pas gue ketemu fahim gue tanya "fadel gamasuk ya?" katanya iya. oooh berarti feeling gue bener, ah sok pake feeling. Yaudah terus di mobil kita telfonan, ya cerita2 gitu seperti biasa. ah otp dulu haha gadeng canda

Ohiya soal terror2 itu, hm maybe bkn terror, tp mungkin jg iya. Jadi ada nmr im3 gitu, suka nelfon2 gue, tp pas gue angkat didiemin bentar terus dia matiin. Gue bingung kan, dia sih gapernah sms gitu, terus karena td dia nelfon lg gue sms aja "Maaf ini siapa ya? Dr kemarin telf kesini terus" terus gak lama dia bales "AKU TEMANJA JG NMERE SIMPATI AKU MAS BAMBANG AKU CUMA NANJA KAMU TNGGAL DIDAERAH MNA.BALS MBOK.". Terus gue bales "OH BAPAKNYA RICKY? ADA APA OM SMS KESINI? RUMAHKU DI BOJONG KENYOT." canda deng, gue gak bales kan, abis gue gakenal sich...... Kurang ajar itu orang manggil gue mbok, grrrrrhhh. Semoga dia gak sms ato telfon lg ya, Amin(aku gak ngatain kok)

Masa gue dituduh ngatain fadel monyet, tebak sama siapa? sama fadel-_-. apa2an sih del, aku gapernah ngatain kamu monyet kok. Ehiya doain angkatan 16 sm anak labschool juga nilainya bagus, terus naik kelas yaaa. Ah nmere macam sen

Ohya kalo misalkan abis UKK, pengen liburaaaan,gue bener-bener butuh liburan, tau kenapa? otak gue penuh dgn pelajaran dan pemikiran gue apa yg bakal gue lakuin kelas 9 tanpa hiburan. Gue butuh liburan, butuh ngehibur diri gue yang udah bubruk(apabae), yagitu soalnya liburan bisa ngilangin rasa takut gue. Rasa takut sama apa din? ya you know. Pokoknya gitu deh, gue butuh liburan kemana aja. Asal asik gitu, lebih asik lagi liburan sama temen ya, nginep rame2 dimanaa gitu, jelas itu penghilang stress yang paling berpengaruh. Udah yaaaaaaaa

daaaaaaaaaaaaaaah, luph u♥

Tidak ada komentar: