Jumat, 03 Juli 2009

better f or v?

kwoakwoaowk titlenya apabae

Kan jadi gini, skrg gue sm fadel lg seneng skype-an(norakz lw din). Jadi tadi kita lg skype-an, tiba2 nyokap gue masuk. Gue kira dia cuma ngmg apa gt doang, eh pas denger suara fadel dia jadi pgn ngeliat gt. Udah gue tutup2in pake tangan, tp masih keliatan sih sama dia, terus dia blg fadel mirip Vidi Aldiano(????)hell-o, rambutnya mirip sih, awalnya gue bener2 ngira gak mirip sama sekali, tapi setelah liat foto ini(satu aja ya del)


sebenernya gak mirip juga sih, tp dikit doang kali yachhh...... Fadel ato Vidi? ah gajelas hahaha

udah ya daaaaah

Tidak ada komentar: