Sabtu, 11 Juli 2009

go-karting day!

hello guyssssssssssssss(gaul)

halo semua, apakabar? sebenernya gue males posting sih. Tapi pengen nyeritain si biang kerok lah

Jadi pas pulang dari ciater gue kesel, abis pas disana main atv gue gak bisa jadi di bonceng sama ayahanda, kayanya gapuassss gitu. Sampelah di jakarta gue ber-ide mau ngajakin temen2 main gokart. Gue mulai lewat pm, fanya nyapa dimana gt2, akhirnya dia blg boleh tapi hari sabtu aja sekalian abis pra-mos, karena pm gue gak laku, gue ajakin sara anis dll juga. Akhirnya terkumpulah sekian manusia, yaitu gue, sara, sasha, dilla(yang udah pasti) dan fanya(yang belum pasti) dan anes(yang sangat tidak pasti).

Lalu jam 1 lewat gitu kita udah jalan dr skola. Kita jemput si bos anes. Sebelumnya telfon tante Nelly dulu, apakah anes dirumah? iya dia dirumah. Sampe depan rumahnya kita minta panggilin anes soalnya kita males masuk. Dia keluar dengan rambut lepek dan muka gajelas. Dia blm mandi...................yaudah karena kita buru2, kita suru dia ambil sendal dan naik ke mobil. Udah kita berangkat ke pancoran terus main deh fotonya di facebook gue ya

search : andin emiria(blm ada sih fotonya)

Terus kan mainnya bertigatiga gitu kan. gue-sasha-sara, fanya-anes-dilla. Jadi katanya anes tuh lagi ngejek2in dilla, terus dia tuh jacketnya yang sok2 di gulung gt, terus dia ngayunin tangan ke belakang, terus kena mesinnya dan melepuh, congratulation anesha! Yaudah akhirnya main lagi ber-4 gue, sara, fanya, sasha. And gue awalnya menang, tp karena belagu jadi kalah-__- gara2 fanya nih gakdeeng. Abis itu makan deh di pizza terus gue pulang sama fanya dan hp dilla ketinggalan di mobil gue, congrats ya dilla. hpnya sekarang selamat kokada di fanya.



heeeeeey ada yang main matibeku udah sampe stage-3. Mau jadi penasehat gue ngga? bagi msn lo, ntar siap gue tanya2in yang banyaaaaaak bgt, soalnya gue stuck di level kedua stage-3. Oke gimana sterusnya.


Udah ya boleh dong infonya buat matibeku.com yang level -28, kasih clue sejelas2nya deh, thankssss

Tidak ada komentar: