Sabtu, 25 Juli 2009

Hidup rasanya tenang

Nggatau kenapa gue akhir-akhir ini tenang, walopun gue tau bakal ada cobaan-cobaan di kemudian hari. Tapi gue berharap gue bisa menghadapinya dengan perasaan tenang.

Pertama gue tenang karena........... Sepatu gue udah kejual, rasanya tenang banget, soalnya gue ngerasa bersalah waktu beli itu terus gadipake, akhirnya sekarang gue bisa ngegantiin gitu hehe. Ada satu lagi sepatu yang mau dijual tapi taudeh masih ada kotaknya apa ngga. Ntar deh kl ada hehe.
Terus gue tenang karena gue ngerasa gimana ya, gue udah cukup siap buat UN gitu, hmmmm semoga bukan perasaan doang, semoga beneran udah siap, amiiiiin. Terus sekarang gue udah bisa nahan makan doooong awoakwoka, emg dulu gimana gt ya, kayanya kalo laper makan, ngga juga sih tapi yagitudeh. Aaaaa terus ya masa akhirnya gue ganti template tanpa harus ngilangin macem2 itu deh, soalnya bikin sendiri gt, wehehe lumayan sih gak jelek2 amat, gak bagus juga gitu maksudnya.

Yaudah deh, byee

Tidak ada komentar: