Minggu, 23 Agustus 2009

marhaban ya Ramadhan!

Assalamualaikum wr.wb,


Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amalan kita selama bulan ramadhan mendapat berkah(?), amiin.

Halo semua udah lama ya gak posting. Pertama sih gara-gara males, kedua gara-gara internet rumah gue kaya syaiton, ketiga gara-gara ya gak niat aja begitu. Ya kayaknya gada yang mau diceritain banyak-banyak sih hehe. Nih ya rencana bulan puasa ini.....

tanggal 30agustus->bukpus setengah 7d di citrus cafe
tanggal 31agustus->bukpus 9b di sekolah
tanggal 4september->bukpus anak basket dirumah mentari
tanggal 11september->bukpus 8a dirumah sasha

wah sibuk sekali ya adinda emiria. Iya nih abis gmnaaa gt. Ohiya jgn lupa tgl 9 september ada yang ulangtahun, tp gue gakmau hebring2 gmn gt, ntar krik-krik lagi ehek ehek. Pgn deh bukpus bersama geesdrift yg diundang kaya ultah sasha ato syadza wkt itu. Dirumah hanan ya maunya awkokao biar liat kolam renangnya tumpah, oo canda. Yauds kan biar sekalian silaturahmi begituuu.

Ehiya masa gue lg sedih abis katanya itu itu itu gitu deh huhuh. sedih bgt gaksihh, tp ya bukan hak gue jg buat ngelarang getho. Masa internet rumah gue rese banget ihhh. Ohiya gue potong rambut loh, tp fotonya gajelas nih, abis kameranya lg dipinjem sm tante kuhh. Nih ya...

Ok hanya itu yang mau diceritakan, sekali lagi selamat berpuasa ya semua! Maaf juga kalo ada salah hehe


byee

Tidak ada komentar: