Kamis, 17 September 2009

Kerazi mi :D

-apacoba judul postingannya-

Jadi gini, gue gedek bgt awalnya ngeliat orang2 pada nonton film korea, apaancoba bagusnya. Sampe gue bilang mendingan nonton film India gitu-_-. Ternyata bener juga kata aakrgaram 'tak kenal maka tak sayang', akhirnya gue jatuh cinta sama film Boys Before Flowers. Jadi gue emang udah niat mau coba nonton pas liburan ini, soalnya kata sasha lama gitu filmnya. Akhirnya pas hari terakhir masuk gue pinjem deh ke aza(punya sasha). Pas dirumah sasha sempet nonton episode 1 tapi gak selesai karena gue ketiduran...............

Akhirnya besoknya baru ditonton deh, selesai tuh episode 1-5. Terus ada acara reuni sd dirumah, jadi gak mungkin nonton deh, udah malem gitu kan selesainya. Pas besoknya baru dilanjutin, sampai akhirnya gue nyadar kalo disc4 nya ngga ada(sedih ceritanya). Akhirnya gue buffering youtube dari episode 16-20. It takes one day long, gila ya. Sampe gue gak tidur sampe sahur gitu. Sebenernya yang lama itu bufferingnyaaa, kl nontonnya mah 1 episode cuma 1 jam kali yaa. Banyak yang ke skip juga soalnya bufferingnya gak selesai gitu, akhirnya pas udah selesai sampe episode 20 perasaan gue seneeeeeng bgt, tp sedih juga, soalnya 5 episode lagi tamat.

Akhirnya gue istirahat lah dulu, abis mata gue lelah gitu. Baru deh mulai lagi nonton yang cd ke-5. Ceritanya seru bgt parah, campur aduk seneng, sedih, lucunya semuanya gitu. Pokoknya gue bahagia bgt nonton bbf. Terus pas my bday party seruuuuuuu bgt nih share foto dikit yaa


ini pas tiup lilin


ini tradisi foto bersama semua yang hadir

hehe thanks ya guys udah ngeramein my bday party, makasih juga semua kadonya hehe lucu2 loh. Gue aja gaberenti bolak balik ngeliatin kado2nya hehe. Ok deh, lanjut ke cerita sblmnya.

Masa gue seneng bgt episode 25 bbf(episode terakhir). Soalnya disitu asiknya gila2an, hmmm apalagi junpyo yang ganteng itu. Hffft udah lah gue bisa gila lama2, soalnya gue udah nonton diulang 2 kali gt, tapi yang kedua sih di next2 gitu abis males bgdhhh deh nontonnya capek gitu kalo semua, yang seru2 aja liatnya hehe.

Sudah malam mengapa tidak tidur emiria? nggak ngantuk kalee
Kok gitu? Setiap malem juga gitu-_-
Gimana dietnya? Hancur semua akhir2 ini!!!!!
Doain gk loss gitu ya, kalo sampe iya gila aja bisa stress gue, sbntr lagi gak puasa, hhhh takut gendutan lagi huhu.


Udah ya daaaaaaaaaaaaaaaaaaaah(lagi mood banget nih sekarang)

-Andin

Tidak ada komentar: