Rabu, 23 September 2009

oiiiiii

oi semuaaaaaaaaaaa,

gue baru pulang dong dari Anyer(bangga?)
ini liburan mendadak parah, jadinya kan lebaran tuh minggu ya, terus udah kesana kesini gitu, terus pas abis ngumpul sama keluarga bokap tuh kaya para orangtua ngmg 'selasa ya selasa' gitu, terus gue bingung kan dih selasa mau ngapain si gitu. Terus pas di mobil gue tanya 'bu, emang selasa mau kemana?' terus tau gajelas jawabnya blg mau liburan gt kemana gatau.

Terus pas besoknya dhea sodara gue mau nginep dirumah kan, hari senin gitu. Terus pas dipikir2 kayaknya nyantai dirumah ato jalan kemana gt juga asik kan, taunyaaaaaa mendadak besok pagi(selasa) harus berangkat kesana, karena mereka udah duluan gitu-___-. Yaudah akhirnya liburan deh, terus gue baru sekali naik jetski ketagihan gitu, pertamanya kan berdua2 gt, tapi pas besoknya gue sendiri dooong, terus masnya blg 'Udah sering main jetski ya?' waaah tandanya gue jago dong. Alhamdulillah, udah ah liburannya asik sih, tp garing2 aja. Oh ya lo harus tau pulang2 darisana gue naik setengah kilo!!!!!!! anjing kan, babi...............................................................................................susah nih nuruninnya. Hm yaudah ah bt daaaaaaaaah

Tidak ada komentar: