Kamis, 03 September 2009

September

Hai all,

Udah masuk bulan september. Gue mau posting rada panjang nih mungkin. Gue mau cerita pas bukpus bareng sm ya gitu gitu deh.

Jadi pas bukpus bareng 9a-9b-8a-8b gitu kan gue dateng, terus pas pulang dari situ gue beliin kue buat nyokap gue yang beseoknya(1sept) ulangtahun. Pas sahur, gue bawain kuenya gitu, disitu cuma ada gue, nyokap gue, dan abang gue. Pas gue bawain kue gue deg-degan, baru tahun ini gue bersikap kayak gini hehe. Pas gue nyamperin nyokap gue dia kayak terharu gitu ehehe, terus dia tiup lilinnya. Dia bilang makasih sambil cium pipi gue. Tapi gue sedih, abang gue yang bener2 liat gue ngasih kue gt, sama sekali gak ngucapin slmt ulgthn buat nyokap gue. Ada apa coba sama itu orang, ya smg aja di dalem hatinya dia tuh bener2 sayang sama nyokap gue. oke next.......

Kemaren 2sept,
seperti biasa gue sekolah dan abis itu pulang ke rmh, pas sampe rumah lgsg ngaji gitu kan. Pas lagi ngaji kok tiba2 guru ngaji gue bingung kayak goyang2 gt diatas kasur, dia lgsg manggil gt kan 'din, gempa' gue baru peka nih, lgsg gue buru2 ngibrit turun ke bawah, smua udh dibawah sambil ngmg 'Lailahailallah' gitu kan, trs kita keluar rumah. Gue gak nyangka bakal ngerasain kaya gitu, terus muka gue udah pucet gt karena dulu gue pernah bermasalah sama yang kaya gini2 hehe. Trs udah kan, akhirnya back to normal, abis itu gue msh takut2 gitu. Pas malemnya abis les, eh mati lampu. Terus akhirnya ya have fun sendiri aja dehh.....basi ya. Trs abis gitu udah tidur gitu hehe

Jdingtwkttrkhrmatilampuknguenlfnloya,trsktbcnd2rstktgueilnggr2hbrndrlo,smpskrgjjrguemshnysl
tpymwgmnlgemgslhgwsh,skrggwkgnbgtsmloudhdrsbtktgkcht,kgnprhsmgktbschttrsya

trsmsguebrhrpulthgwdptkdspsldrlo,sydztaugwmaunypatpgbklshhehesmglobhgsmhdploygskgyalvy

gkjls ya emang haha. Ohiya masa gue skrg udah bisa main the sims3 dong. Hebat khaannn, trs udhlumayan bisa gitu. Bentar lagi gue ulangtahun, gue cuma berharap bisa jadi jauh lebih baik dan soleh dan bahagia dari sekarang. Trs dikasih umur panjang yang penuh berkah dr Allah. Amiin, dn satu lagi seenggaknya lo ngucapin ya hehe

Ok byee

Tidak ada komentar: