Jumat, 16 Oktober 2009

Okt(basi) and random

Paansih nih gue baru posting bulan oktober, abis gue sedih untuk meninggalkan bulan favorit ku bulan September. Skrg sudah oktober, aku berharap segalanya berjalan semakin baik............

Masa tadi gue syadza ivan rifa karina dina nonton dooong di megaria, ntn 'The Ugly Truth', lucuuu bagusss filmnya. Mana cowonya ganteng2 euy! Lagian td kan gue duduk sblh ivan kocak bgt masa dia ngedadahin anak mana tuh yg pada ngeliatin dia gt hahah terus tadi bioskop rameee 'say yo!!' gakjelassss. Ya kl tadi ikut ntn pasti ngerti sih. Pokoknya filmnya bagus dehhh, gue sukaaaa. Ya berarti masuk list 'must watched movie'-->sok pinter. Trs abis itu balik ke sekolah, terus gue latian basket, masa cuma sendiri gt kelas 9nya. Gue latihan apa gt tadi sama pak yudi-_-, tp gue bljr banyak kok dr pelajaran td.

Gue baru selesai uts lohhh,
hari 1->IPA(gayakin)&PLKJ(lbh gayakin)
hari 2->B. Inggris(lumayan)&KN(gayakin)
hari 3->B. Ind(lumayan)&Agama(sgt gayakin)
hari 4->Mtk(sgt gayakin)&TIK(lumayan)
hari 5->IPS(lumayan)&KJP(hm agak yakin)

ya gitu deh, belajarnya kurang maksimal kayaknya, ya smg nilainya bagus2 deh, semuanya jg yaaaa. Ya harus mengawali dengan yang baik dan mengakhiri dengan yang baik juga bukaan?

Soal gempa, turut berduka cita bagi keluarga yang ditinggalkan di Padang. Dan negara kita yang berlimpah air mata(sok puitis). Tp seriussssss ah.
-Tsunami Aceh->Aceh tuh ladang ganja, gmn Allah gak marah sama kota kaya gitu. Yagak?
-Gempa Padang->di Padang tuh ada orang yang gini loh. Kan di Islam aturan pembagian warisan itu lebih banyak ke cowok, tapi kalo di Padang mereka buat adat kl cewek itu harus dpt lebih banyak. Nah ya mungkin Allah marah aja

Makanya kita sebagai manusia yang cuma bisa memperbaiki kesalahan kita buat mengurangi musibah yang terjadi, manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk melakukan kebaikan, dan melakukan perbuatan yang dianjurkan oleh Allah.

Masa sbnrnya besok syadza sm pacarnya mau jalan gt, tp aku mau jadi kambing conge nih. maaphhh ya. Kan bosen dirumahhhh, ditinggal sendiri..............

Ok deh, sudah ya, kl kepanjangan gaenak jg dibacanya, bethuul tidak?

bye

Tidak ada komentar: