Sabtu, 28 November 2009

Plus minus ujian nasional menurut kacamata siswa

Assalamualaikum wr.wb

saya emiria andini dari 9b akan memberitahu plus minus ujian nasional menurut saya. Menurut saya semua hal itu ada baik dan buruk nya, ada plus minus nya juga. Tapi menurut saya ujian nasional lebih banyak mengandung minus. Mari kita lihat :

plus :
memacu untuk berhasil
melatih menghargai waktu

minus :
siswa sedih
siswa depresi
siswa merasa dikejar waktu
siswa tidak bisa bebas
siswa terbebani
siswa lelah

contohnya saya, setiap hari jum'at setelah pendalaman materi saya harus les di ssc. Capek bukan? bukan main capeknya. Sepertinya UN sangat memberatkan jiwa saya, sekarang saya mudah lelah loh bu... Terus saya juga jadi panitia BT sie dokumentasi, Subhanallah capeknya bu foto2 terus. Saya berharap UN ditiadakan saja, setidaknya dimundurkan, agar tidak terburu-buru seperti sekarang. buat apa buru2?? Jujur saya sendiri sangat belum siap, melihat 1 buku kelas 9 saja rasanya gak akan bisa saya mengerti isinya, apalagi 3 buku(inti) harus saya baca dan mengerti bahkan sebagain harus dihafal? Akan sangat mengganggu kondisi kesehatan jiwa saya.

Sekian pendapat saya tentang ujian nasional. masih banyak minus dari diadakannya ujian nasional, tapi sekiranya itu cukup. Mohon maaf bila ada kata2 yang kurang baik


Wassalamualaikum wr.wb

-Emiria Andini 9B 13

Sabtu, 21 November 2009

>random<

apasih titlenya aneh abis, haha itumksdnya halo gt.

yaaa, haloooooooo!!!!

apakabar??
maaf ya blognya sering ditinggalin, kayaknya kelas 9 ini kita mulai merasa sibuk dgn urusan sekolah dan lainnya, sampe blog dilupakan. Iya jadi kangen deh, dulu kalo lagi bt atau apa pasti sasarannya blog, nah skrg orang udah pada males nihhh(yaudah sih)

ya itu cuma pembukaan, kmrn gue baru aja abis gila2nya main basket. Dan gue sedih karena untuk 4 atau 3 bulan gue harus vakum dulu, ya intinya gak bisa tanding2 gt. Soalnya semester 2 udah gaboleh keluar2 gituuu. Ah sebel, nah trs kmrn kan abis di 99 cup. pertama lawan 118 menang, terus lawan don bosco menang, eh ketiga lawan 99 kalah....mau tau pointnya berapa? 17-16, kurang nyesek apatuhhh!!! gila sampe sekarang gue juga masihmenyesali kali, masalahnya itu semi final, kl menang ya paling enggak juara 2, ya Alhamdulillah kl juara 1, tapi ini kalah, terus jadinya kan perebutan juara 3 sama 216, eh kalah....yaudah deh, tp gue emg blm bisa terima kekalahan sm 99. Andai gue 3 detik terakhir point pasti menang, pasti juara 1 atau 2. Gue gak bisa mengabdikan nama labschool nih huhuh, maaf ya, tp selamat ya cowonya juara 2!

lovelife? aduh gak suka bgt ditanya gituan deh, hmm itu harus private kayaknya. gakbisa di publikasikan haha apasih norak. Iya pokoknya gt deh. Terus soal sekolah, gue merasa bersalah abis, gue gapernah masuk pelajaran matematikanya pak darto, mau jadi apa gueeeeee hahhhh/ Pokoknya gue harus ngejar, gamau tau.

aduuuuuh msh gak percaya, msh nyesek, lbh baik kalah telek daripada kaya gitu, itutuh gak akan hilang sampe kapanpun, mana semi final pula. kurang babi apatuhhh, yaudah deh. Masa jam segini gue suka kebangun, gara2 sakit perut atau faktor x lain juga bisa. gue baru tidur 2jam nih, padahal kan kemaren capek bgt, udah ya udah gak ada yang mau diceritain lagi,


daaaaaaaaaaaaah

Kamis, 12 November 2009

sibuk parrah

Halooo

pakabare?
gue lagi baik-baik aja sih Alhamdulillah, tp minggu2 ini sibuuuuk bgt pas jadi panitia BT. ohiya btw gue jd panitia bt looch, sie. dokumentasi hehe. Seru sih foto2 gitu, tp capek ganahan parah. Jadi dokumentasi itu kerjanya banyak bgtt. foto guru lalala gitu. Pas selasa sih baru foto kelas 7 sm 8, terus tadi kelas 9. tp belum selesai semua gitu deh hehe. Msh super banyak yang harus dilakukan. Doain sukses aja yaaaaaaaaaaaaaa

Terus bentar lagi ada 99 cup, takutnya jadwal tandingnya bentrok sama jam foto gitu, pokoknya superduper sibuk dehhh akhir2 ini. Gue jadi gampang capek(gakdeng bohong), jadi gampang laper,yaiyalh skrg jadi gendut parah gt. Yaudah ah bt gue kalo udh ngmgin soal gendut.... daaaaaaaah