Sabtu, 21 November 2009

>random<

apasih titlenya aneh abis, haha itumksdnya halo gt.

yaaa, haloooooooo!!!!

apakabar??
maaf ya blognya sering ditinggalin, kayaknya kelas 9 ini kita mulai merasa sibuk dgn urusan sekolah dan lainnya, sampe blog dilupakan. Iya jadi kangen deh, dulu kalo lagi bt atau apa pasti sasarannya blog, nah skrg orang udah pada males nihhh(yaudah sih)

ya itu cuma pembukaan, kmrn gue baru aja abis gila2nya main basket. Dan gue sedih karena untuk 4 atau 3 bulan gue harus vakum dulu, ya intinya gak bisa tanding2 gt. Soalnya semester 2 udah gaboleh keluar2 gituuu. Ah sebel, nah trs kmrn kan abis di 99 cup. pertama lawan 118 menang, terus lawan don bosco menang, eh ketiga lawan 99 kalah....mau tau pointnya berapa? 17-16, kurang nyesek apatuhhh!!! gila sampe sekarang gue juga masihmenyesali kali, masalahnya itu semi final, kl menang ya paling enggak juara 2, ya Alhamdulillah kl juara 1, tapi ini kalah, terus jadinya kan perebutan juara 3 sama 216, eh kalah....yaudah deh, tp gue emg blm bisa terima kekalahan sm 99. Andai gue 3 detik terakhir point pasti menang, pasti juara 1 atau 2. Gue gak bisa mengabdikan nama labschool nih huhuh, maaf ya, tp selamat ya cowonya juara 2!

lovelife? aduh gak suka bgt ditanya gituan deh, hmm itu harus private kayaknya. gakbisa di publikasikan haha apasih norak. Iya pokoknya gt deh. Terus soal sekolah, gue merasa bersalah abis, gue gapernah masuk pelajaran matematikanya pak darto, mau jadi apa gueeeeee hahhhh/ Pokoknya gue harus ngejar, gamau tau.

aduuuuuh msh gak percaya, msh nyesek, lbh baik kalah telek daripada kaya gitu, itutuh gak akan hilang sampe kapanpun, mana semi final pula. kurang babi apatuhhh, yaudah deh. Masa jam segini gue suka kebangun, gara2 sakit perut atau faktor x lain juga bisa. gue baru tidur 2jam nih, padahal kan kemaren capek bgt, udah ya udah gak ada yang mau diceritain lagi,


daaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar: