Senin, 28 Desember 2009

bye bye 2009 :(

huhuhu

sediiiiiih, masa 2009 udah mau habis. gue gak menanti 2010-__-

Tahun 2009, banyaaaaak bgt kenangannya. super asik sih tahun ini, mungkin beberapa orang seneng melewatkan tahun ini, tp gue.....enggak. Malah sedih, gakmau cepet2 tahun baru gitu. Tahun lalu mentari nginep dirumah loooh, kita kaya lesbi beduaan ya men wkwk. Pokoknya gue menyambut 2009 dengan hati gembira dehhh, gatau knp 2010 rasanya datar2 aja tuh. Tapi ya gue berdoa, semoga kita semua bisa menjadi yg lebih baik di tahun-tahun berikutnya. Yang buruk-buruk di 2009 ya diperbaiki di tahun 2010.

Ohiya btw, bulan apa gitu gue bakal LULUS(amiiiin) dari labschool. Sedih ya? iya banget parah gila2an wushuhsuhs. Temen-temen labschool superduper asik, mood gue yg berantakan aja bisa jadi bagus lagi kalo udah masuk sekolah gitu. Hffft asik lah pokoknya, gue gamau pisah, tp gue jg pengen cepet2 lulus. Bt gue belajar mulu kerjaannya(gak juga) wahahah, gue harus lebih rajin nih belajar. Kata psikotes yg waktu itu gue blm bisa mengatur waktu belajar. Yaiyalah tiap hari gue belajar di sekolah doang, terus kalo dirumah kalo ada ulangan aja, itu juga blm tentu hehehe.

Yaudaaaa, smg di tahun 2010 bisa :
-LULUS dgn nilai yg baik
-Masuk SMA 3!!!!
-Jago baskeeeeet
-Kurus..........
-Kurus...........
-Kurus.....................
-Pinterrrrrr
-Baik hatiiiiii
-dan semua semua yg baik

AMIIIIIIIIIIIN! ya robbal alamin ya Allah, kabulkanlah doa hambamu ini.......

udah yaaa, kenangan tahun 2009 gabisa ditulis pake kata2, terlalu indah untuk diucapkan(*cie) yaudaaaaaaaaaaa

daaaaaaaah, slmt membaca posting selanjutnyaaaaa

Tidak ada komentar: