Sabtu, 24 April 2010

Arya Aditya Ramadhya


Namanya Indah......
panggilannya "lale" hehehe katanya lale itu artinya ganjeng. Weeeeeh apakah itu mencerminkan kepribadian pemilik namanya? hehe

Lale.
Pertama cuma tau dari sasha karena dia suka banget sama lale. gue gaktau lale itu siapa-_- bahkan gak peduli. Beda banget sama sekarang. Pertama ketemu pas javajazz 2010 tanggal 6 Maret 2010. Gue penasaran, siapa sih lale?? kenapa sih sasha suka banget? ternyata bener....gue dibuat klepek-klepek sama dia. Aduh ganteng banget. Gayanya asik gitu. Orangnya baik pastinya :D. Dari situ gue mulai ngefans sama yang namanya lale. OHIYA LUPA, dia itu gitaris nya Maliq and d'essentials sama gitarisnya MARCH juga.

Gue mulai mengganggu twitternya dengan sering mention dia hehehe. Ngefans beraaaaat! Sampe akhirnya gue membuat 3 sketch buat dia. Tapi ujung2nya gue kasih semua ke orangnya hehe. Kayaknya cuma 2 yang udah gue scan. Foto menyusul yaaaa! Terus gue juga punya pick gitarnya lale hehehe senang sekaliiiiiii. Terus gue juga pernah di-reply twitternya sama lale :)

Lale tuh bikin gue jadi males makan, males melakukan aktivitas lain selain melototin twitternya hehehe. Emg dasar sih ya gue orang gila jadi gimanaaaaaa gitu, tapi ya mau diapain lagi namanya juga ngefans. Sebenernya gue bukan cuma ngefans lagi, gue suka sama lale. Tapi nggak cinta ya. Cinta gue kan hanya untuk ........(fill in the blank) hehe. Ya begitulah kisah gue bisa ngefans sama makhluk bernama Arya Aditya Ramadhya. Sebentar lagi dia ulangtahun, pengen ngasih kado...... tp bingung........................apayaaaaaaaa. Lale maunya apa???? hehehehe ya tp selain kado, gue juga bakal doain lale segala yang baik-baik hehehehe

Oke that's all tentang lale. sebenernya banyak... tp malashhh wkwkwk
daaaaaaaaaaaaah


HALO, imissyou

hai semua

benar2 udah pantas buat nanya "Apa kabar?" udah berbulan-bulan gue gak nulis blog ini. kangen. hidup gue sekarang beda bgt sama yang dulu. gak semangat, gak juga sedih. mungkin tambah gak jelas gitu ya hehe.

Ohya gue baru aja selesai baca novel "perahu kertas" sumfeeeeeeh bagus banget gabohong deeeh. Kudu banget baca! Ini rekomendasi dari mentari dan sasha yang semangat banget nyuru gue baca tuh buku. Gak nyesel mereka bawel nyuru gue baca hehe. Memang ceritanya seru banget!
Sebenernya gue gaktau mau cerita apa, bukan gaktau karena gak ada cerita. Lebih tepatnya karena terlalu banyak yang mau gue ceritakan jadinya bingung deh mulai darimana.

So, hari ini gue habis tanding dengan 232 dagadoe sih ya katanya namanya hehe. Itu bener-bener gak well-prepared(bu pur) iya jadinya kita tadi buru-buru, dan beberapa gak main gara-gara kostum kurang gitu. Tapi Alhamdulillah tadi menang skornya juga Alhamdulillah bagus yaitu 32-0 hehehe(btw kl lawan sklh mana gitu mana mgkn skor segitu). Ohiya tadi gue melihat sekolah yang paling gue jengkelkan!!!! ya semoga aja ente2 pada tau maksud gue yaaaa....

Tadi sehabis bertanding aku, mentari, sara dan hanim bertamasya ke arion untuk sarapan. jijik. hahah iya pokoknya kita ke dunkin gitu. Ah gakada donat yang ngalahin donat ibu kantin!!!! Depur ituuuuu donatnya. Terus kerumah mentari bersama sara. Rasanya penderitaan gue akan lebih parah nih wkwkwk. Ya ell tau lah kerjaan si mentari yang "aneh-aneh". Terus ya gue lewati semua itu dengan well-prepared ahha canda2. Pulang dr rumah mentari, gue dan ibu pergi nonton Remember Me di megaria. Pas dateng ke megaria, gue jadi kangeeeeen banget masa2 gue dan teman-teman sering kesitu. Itu kenangan bikin gue nyaris nangis hehehe

Soal lovelife, lebih baik gausah dibahas karena gue baru aja menumpahkan semuanya ke syadza. Maaf ya sya...........bikin lo kaget pas ngangkat telfon dari gue. Gue terhanyut...........gue gaktau harus ngapain.............gue sedih, kadang ngerasa kesepian, tapi lebih baik kesepian daripada gue harus berhadapan dengan makhluk2 nyebelin yang gak gue suka!!!!!

OHYA GUE HARUS CERITA TENTANG MANUSIA SOK GANTENG PARHA MENJIJIKAN HOEK!!! dia tuh ya sok ganteng banget masa dia ngmg ke ****** kalo dia tuh *************** sama *****(gajelas) ih najis lo ganteng aja engga ih jijik parah taugak. GUE BENER-BENER BENCI SAMA LO. jangan pikir gue cuma sok2 benci sama lo. gue betul-betul benci. Kerjaan gue sama vinda ya ceng-in dia di kelas dasar BABI LU

posting pertama segini dulu hehehe. Abis ini mau posting lagi melepas kerinduan gue sama blog gue ini................

duuuuuuuh