Sabtu, 24 April 2010

HALO, imissyou

hai semua

benar2 udah pantas buat nanya "Apa kabar?" udah berbulan-bulan gue gak nulis blog ini. kangen. hidup gue sekarang beda bgt sama yang dulu. gak semangat, gak juga sedih. mungkin tambah gak jelas gitu ya hehe.

Ohya gue baru aja selesai baca novel "perahu kertas" sumfeeeeeeh bagus banget gabohong deeeh. Kudu banget baca! Ini rekomendasi dari mentari dan sasha yang semangat banget nyuru gue baca tuh buku. Gak nyesel mereka bawel nyuru gue baca hehe. Memang ceritanya seru banget!
Sebenernya gue gaktau mau cerita apa, bukan gaktau karena gak ada cerita. Lebih tepatnya karena terlalu banyak yang mau gue ceritakan jadinya bingung deh mulai darimana.

So, hari ini gue habis tanding dengan 232 dagadoe sih ya katanya namanya hehe. Itu bener-bener gak well-prepared(bu pur) iya jadinya kita tadi buru-buru, dan beberapa gak main gara-gara kostum kurang gitu. Tapi Alhamdulillah tadi menang skornya juga Alhamdulillah bagus yaitu 32-0 hehehe(btw kl lawan sklh mana gitu mana mgkn skor segitu). Ohiya tadi gue melihat sekolah yang paling gue jengkelkan!!!! ya semoga aja ente2 pada tau maksud gue yaaaa....

Tadi sehabis bertanding aku, mentari, sara dan hanim bertamasya ke arion untuk sarapan. jijik. hahah iya pokoknya kita ke dunkin gitu. Ah gakada donat yang ngalahin donat ibu kantin!!!! Depur ituuuuu donatnya. Terus kerumah mentari bersama sara. Rasanya penderitaan gue akan lebih parah nih wkwkwk. Ya ell tau lah kerjaan si mentari yang "aneh-aneh". Terus ya gue lewati semua itu dengan well-prepared ahha canda2. Pulang dr rumah mentari, gue dan ibu pergi nonton Remember Me di megaria. Pas dateng ke megaria, gue jadi kangeeeeen banget masa2 gue dan teman-teman sering kesitu. Itu kenangan bikin gue nyaris nangis hehehe

Soal lovelife, lebih baik gausah dibahas karena gue baru aja menumpahkan semuanya ke syadza. Maaf ya sya...........bikin lo kaget pas ngangkat telfon dari gue. Gue terhanyut...........gue gaktau harus ngapain.............gue sedih, kadang ngerasa kesepian, tapi lebih baik kesepian daripada gue harus berhadapan dengan makhluk2 nyebelin yang gak gue suka!!!!!

OHYA GUE HARUS CERITA TENTANG MANUSIA SOK GANTENG PARHA MENJIJIKAN HOEK!!! dia tuh ya sok ganteng banget masa dia ngmg ke ****** kalo dia tuh *************** sama *****(gajelas) ih najis lo ganteng aja engga ih jijik parah taugak. GUE BENER-BENER BENCI SAMA LO. jangan pikir gue cuma sok2 benci sama lo. gue betul-betul benci. Kerjaan gue sama vinda ya ceng-in dia di kelas dasar BABI LU

posting pertama segini dulu hehehe. Abis ini mau posting lagi melepas kerinduan gue sama blog gue ini................

duuuuuuuh

Tidak ada komentar: