Jumat, 28 November 2008

story telling

helo, nama gue bita, gue kelas 11 sekarang. gue mau cerita tentang hidup gue akhir akhir ini,
Gue punya pacar namanya riza, dia itu baik banget, dia bilang dia udah sayang sama gue dari awal ketemu gitu pas kita sama sama masuk sma. kelas 10 gue sekelas sama dia. awalnya kita gak deket, biasa aja gitu, tapi akhir-akhirnya kita jadi deket, terus sahabatan gitu. Hmm mungkin dia itu sahabat terbaik kali ya. Pokoknya waktu kelas 10 kita dekeeeeeet banget, padahal riza udah punya pacar. Tapi pacarnya gapunya masalah sama gue. Malah pacarnya berhubungan baik baik aja sama gue. Malah gue pernah bantuin mereka waktu mereka sempet putus gitu, parah banget putusnya, tp gue berhasil bikin mereka balikan. Terus mereka waktu awal-awal gue kelas 11 putus gitu, gue sih biasa aja, malah gapernah punya rasa suka sama riza dari awal kelas 10. Nah terus 4 bulan sebelum gue kelas 11 tuh gue jadian sama orang yg namanya ditra, sebenernya dia itu orangnya baik bangeeeeet, tapi sayang dia gapernah ngehargain gue sebagai pacarnya, jadi dia gapeduli gitu deh, ya bisa dibilang cuek, tapi gue coba bertahan 2 bulan, gue sampe sedih sedih cerita sama riza soal ditra. tapi pas abis 2 bulan gue coba sabar tuh ditra jadi sayang banget gitu sama gue. yaa gue bersyukur banget laaah, tapi pas udah 5bulanan gitu gue ngerasa bosen aja gitu, apalagi sekarang gue merasa benerbener diperhatiin kan bt. akhirnya guepun putus sama ditra. terus gue merasa tenang aja gitu jomblo, bebaaaaaaaaas, tp gue juga rada gaenak sama si ditra garagara mutusin dia tibatiba gitu, tp yaudahlah mau diapain lagi. terus dengerdenger kabar si riza balikan gitu sama mantannya, yaudahlah gue merasa tenang aja, sahabat gue punya hubungan baik sama pacarnya sekarang, nah pas gue barubaru kelas 11 tuh, katanya si riza putus sama pacarnya, pokoknya hubungan mereka tuh gajelas gitu deh, katanya masih htsan tp ada juga yg bilang udah gada hubungan apa apa gitu. nah gue kan ulangtahun tuh tanggal 15 juli. tapi sebelum ulangtahun gue tuh si riza suka nyapa gitu si msn, setiap gue ol, pasti di sapa, nanya lagi apa blablabla gitu deh ya. terus pas gue ulangtahun si riza ngasih gue kado gitar karena dia tau gue suka banget main gitar haha, bagus deh gitarnya. makasih banget ya riz. eh semua orang pada nyanyiin ulangtahun buat gue, si riza dateng bawa kue terus bilang 'would you be mine for real?' ohmygod, gue shooock abis dengernya, degdegan campur seneng gitu, soalnya waktu gue abis putus gue juga merasa riza tuh lebih perhatian gitu sekarang. yaudah dengan tegang gue jawab 'iya' waaaaa semua langsung ciecie gitu, hmm thankyou ya riz, walopun agak aneh gitu pacaran sama sahabat sendiri tapi sayang juga kok sama riza. hmm 1 bulan berlalu, gada masalah apa apa sih, tp temen sekelasnya riza si sira yg juga temen deket gue, ngasih tau gue sesuatu kalo si riza itu selingkuh sama cewe gtiu, gue awalnya biasa aja, tp akhir2nya sebel juga, tp ya ga terlalu masalah lah, toh si riza juga udah ngomong langsung sama gue soal kejadian itu. ya gue maafin lah, walopun agak sedih, yaudah gue udah ga terlalu bahas soal itu. terus 1bulan kemudian, sebelum 3 bulanan gitu, si riza selingkuh lagi, aduh ampun deeh, gue marah banget kali ini, gue diemin dia 3 hari, tp akhirnya gue udah males diem2an terus akhirnya ya gue maafin terus udah gadibahas lagi, nah beberapa minggu abis 3bulanan, kan gue lagi smsan sama riza dia itu bilang iloveyou gitu tapi ngomongnya buka iloveyoubit tapi iloveyou siapa lah itu mantannya gitu, gue jelas marah, terus berantem gitu. awalnya dia minta maaf, tp yg gak serius gitu deh, terus gue tanya kenapa bisa salah gitu dia gamau ngejelasin, ya jelas gue tambah sebel, akhirnya gue diemin aja abis gue udah sebel banget. eh 2 hari kedepan kan gue masih diem tuh, abis gue gedek banget sih, tp gue blm ada niat mau mutusin gitu. eh pas hari itu dia nyamperin gue blg katanya 'maaf ya kayanya putus aja abis didiemin mulu gue udah gatahan', awalnya gue biasa aja, tapi rasa benci gue muncul 100% buat dia. gue sedih gue down gue gila gue stress, tapi didepan semua orang gue harus senyum dan ketawa sekeras mungkin buat nutupin kesedihan gue. seminggu lebih gue jalanin tanpa dia, rasanya sepi banget, dan gue selalu nyanyi lagu all my life buat riza. walaupun gue benci banget sama dia

Senin, 24 November 2008

future waiting

PUTUS! jadi anggep aja posting lama tuh cuma awan gitu ya bye!

Rabu, 19 November 2008

so?

jadikan waktu di bk yg hampir mau ditelp pa yudi bilang kita harus nyebut janji gitu deh, gini nih janjinya 'saya janji ngga bakal cabut lagi terus gabakal ngisengin indy lagi tp saya bakal jadi pembela indy, kalo saya ngelakuin itu lagi bapak boleh telp mama saya, dan saya mau dapet sanksi dari sekolah", oooh tuhan beratnya ngomong kaya gitu, yg ga cabut sih biasa aja tapi indynya itu looh. yaa terpaksa harus gue inkarin janji hari ini, tadi gue abis ngisengin indy lagi. jadi kan tadi lagi bosen gitu. gue anis sama acha iseng2 buka sletingnya indy, terus dia ganyadar gitu, celana dalemnya bunga bunga gitu deh, gue berhasil dapet fotonya nih


liat tuh ada bunga-bunganya kan

sebenernya tuh indy gapantes dikerjain, tp apaboleh buat gue gedek banget liat mukanya yg demek, terus sama kelakuannya yg aneh bikin emosi banget ih. makanya pengen gue bunuh aja itu orang, gapernah gue punya rasa kasian sama dia! apalagi setelah gue dapet hukuman! woo matiaja lo

Senin, 17 November 2008

BK and the punishment

aduh gila stressnya, kan jadi waktu jumat yak ceritanya ada di blog sara klik aja nih!, eeeeeeh tadi gue dipanggil bk, dan anehnya bk itu bukan bahas soal itu tapi bahas soal cabut, yampun perasaan banyak dan sering deh yg cabut, tp kenapa ini sampe dibesar2in gini. masa gue chikita ivan acha kharisa disuru nulis arab gitu 5 kali!!!! bayangin dong, 1 kali aja udah 5 baris artinya gini nih:
"Ya Allah Engkaulah Tuhanku. Tiada Tuhan selain Engkau, Engkau telah menciptakan aku. Aku hamba-Mu dan aku dalam perjanjian-Mu. Yg aku lakukan aku berlindung kepada-Mu dari segala kejahatan yang aku perbuat.
Sekian banyak nikmat yang Engkau berikan. Dan sekian banyak pula dosa yang aku lakukan. Maka ampunilah aku. Sesungguhnya tidak ada yg dapat mengampuni dosa selain Engkau."
yak bu eni tuh pas banget ya nyarinya, gue banget gak sih tuh artinya ckck. suru nulis bahasa arabnya itu 5 kali, terus sama Al-Asr 3 ayat, emang sih kalo dibaca dikit tp kalo ditulis itu lumayan huaaaaa, itu juga sama artinya 5 kali juga, gimana tangan gue gak pegel coba, ya ku jalani hidup dengan penuh kesabaran, dan sekarang gue harus jagain indy, dan jadi kakaknya indy, sudikan aku???? sebenernya tidak. yaudah gapapa deh sekarang kan ada dek indy(ganyambung)

Sabtu, 15 November 2008

CAKA idola cilik ganteng!

kan kemaren gue nonton audisi idola cilik 2 di rcti, awalnya sebel gue liat anak-anak kampung suaranya bagus bagus gitu, terus............... pas lg asik nonton ada cowo ganteng dari jogja namanya cakka, dia tuh baru audisi tp keterima, huaa bisa main gitar lagi, doain dia ikut idola cilik yaa, biar bisa nontonin dia terus =D


postingnya gapenting ya, tp penting loh the next gabriel tp lebih ganteng(the next siti ada gak ya?)

8a mulai panas(ada ralat)

Ini kelas gue 8a, awalnya kelas ini di cap paling baik(mungkin) sama guru, bukan cuma gara-gara banyak anak jenius, juga kelas ini pendiem banget. Eh tapi akhir-akhir ini, 2 minggu terakhir ini 8a udah bikin 7 guru kesel nihya,
1. pak warisno
dia nih guru KN, awalnya pasti dia seneng banget ngajar 8a, tp ujung2nya pasti enek, baru aja senin kemaren, dia kan ngajar di 8a, mungkin tadinya di mau pake projector(tau deh) di kelas, tp dicoba gabisa-bisa, dia nyoba sampe keringetan dan ngabisin 3/4 pelajaran cuma buat benerin itu doang. nah gue vinda anis ivan sasha chikita kharisa acha main spidol kan dibelakang coret-coret muka gitu, dia tuh gapeduli, ga merhatiin sama sekali, negor pun enggak. Padahal kalo bisa dinilai, itutuh parah, yg udah sampe muter2 gitu, terus pada keluar kelas bolak balik cuci muka, tp dia ga peduli sama sekali. eh terus kan udah bel tuh gue keluar duluan kan, katanya masih ada orang dikelas, nah pas pulang si ivan tuh nendang kursi, eh tiba-tiba pak warisno ngamuk gitu gatau kenapa kalo gasalah ngomong 'tendang-tendang' dan blablabla lainnya yg gue gatau. itu yg pertama
2. bu melani(guru ppl bio)
nah ini pertama kali bu melani masuk ke 8a, sebelumnya gapernah tuh, ya mungkin anak-anak berpikir kalo cuma ppl yg ngajar gausah tegang biasa aja gitu, ternyata saking kita ramenya dia sampe marah gitu 'heh kalian ini mau belajar gak sih', yak sayangnya dia gabisa terlalu marah karena dia cuma seorang ppl, tp keliatan banget dari mukanya dia keseeeeeeeel bgt di 8a, pak tegar aja sampe gamau ngajar lagi di kelas gue gara-gara 8a berisik dan kurang ajar(katanya)
3. pak yudi(wali kelas)
pertama dia marah gara-gara ada gosip kalo anak 8a tuh udah bikin guru jengkel gitu, pasti gara-gara melani. terus pa yudi juga marah gara-gara waktu 8a tadarus pagi malah pada sibuk main komp, yaudah akhirnya terima aja deh dimarahin mau apalagi, tp pa yudi marahnya serius padahal sebelumnya pa yudi jarang banget marah
4. pak dolly(ppl musik)
dia udah beberapa minggu sejak sebelum puasa gak masuk ke kelas gue, tiba-tiba anak-anak kaget kok dia masuk gitu kan,yaa takdir. terus pas dia lagi ngomong tuh hegy berisik gitu si doli kan nanya 'kapan terakhir kali bapak masuk kelas ini?' terus hegy nyeletuk 'tahun lalu' terus doli marah tiba-tiba ngegeprak meja sampe spidol tuh terbang gitu, semua jadi hening. dia ngomong gini dengan kerasnya 'kamu tidak suka sama saya? jujur aja kalo gasuka' terus hegy nanggepin dengan nyolot dan agak aneh 'saya suka kok sama bapak'(????) yak akhirnya dia reda dan belajar kaya biasa
5. bu wiwit(guru bhs inggris)
nah ininih yg paling parah, jadi dulu 8a tuh setiap pelajaran bu wiwit bener-bener hening ngga ada yg ngomong sampe sampe ditanya pun gada yg jawab. terus akhir-akhir ini tuh 8a emang rame, tp bisa dibilang berisiknya wajar kok. terus pas hari kamis kemaren, kan dia nyuru diselesain tugasnya, yaudah pas udah selesai kita diceramahin, terus tiba2 dia diem dan jalan ke mimbar depan sambil ngambil semua bukunya terus keluar kelas dan banting pintu, kita cuma bisa nganga kan ngeliatnya, perasaan kita berisiknya wajar-wajar aja deh, terus dia sampe gamau masuk kelas lagi, saking eneknya kali, eh 8a bukannya diem malah tambah berisik dan asik ngomongin ***** ckckck
6. Pak Karman(guru matematika)
jadikan minggu lalunya dia udah ngasih tau kalo hari senin tuh ulangan, terus pas pada disuru ulangan, pada protes gamau gt, soalnya belum pada ngerti. eh terus dia marah, dia bilang yaudah ulangannya taun depan aja tp ngomongnya serius gitu, itu tandanya marah, tp gak keliatan ngamuk, tp ya gitu deh serem ngeliatnya
7. bu sijo(guru eko)
nah ininih yg marahnya ngeselin, kan jadi gini kelas gue kan yg pertama ulangan ekonomi, dia tuh masuk telat abis itu kan kertasnya dibagiin, ribet gitu deh, banyak yg kurang, terus dia malah marah 'ya sabar dong, biar ibu yg keliling. kaya gapernah nerima fotocopyan aja', yeeeeh lo aja gak modal, masa ada 2 lembar gak di stepler sih, jadi kan bingung nyusunnya. eh dia malah marah, dasar gatau diri, udah telat marah lagi
gapapa deh 8a mulai asik, buat guru guru maaf deh ya kalo udah bikin marah! dan kita juga manusia, pasti pengen ngomong(sok bijak tapi gabisa)

Jumat, 14 November 2008

FF!!!!!

Fucking Friendster argh, gila gue udah gabuka 3 hari nih, gara-gara internet rusak, kok pas gue buka error!!!! mau lo tuh apasih minta diancurin abs argh!!! friendster tai!!!!

anesha gita nan cantik


Anesha Gita Ardelia
manusia setengah babon, eh tiga perempat eh manusia sepenuhnya babon ini orangnya masya Allah gila banget deh. banyaaak banget cerita tentang dia di blog temen-temen gue. nihya nyeritain yg paling kocak aja deh. Jadi kan gini......
Jumat, 14 nov 2008
gue anes sara fanya ivan makan siang di pizza hut cempaka putih, kita naik taksi orange gitu dech. pas ditengah jalan ada kakek2 lari2 gitu dia ngejatohin korannya, si ivan ngira kakek2 itu tukang koran, si anes dengan dermawannya turun dari taksi(pas lampu merah) terus ngambil korannya dan berusaha nyebrang buat ngebalikin, tp sayang si kakek malah udah nyebrang duluan jadi yaudah lah gajadi dibalikin korannya, gue dan yg lain udah ngakak sampe kencing di dalem taksi, gila yaa anes ternyata dermawan juga hahah. nah jadi akhir-akhir ini tuh anes lagi kaya, berarti yg gaikut nyesel soalnya anes bayar paling banyak, ongkos taksi dari labs ke sana tuh udah 10ribuan gt deh, yg bayar si anes. nah kan sampe tuh di pizza hut, tdnya mau pada mesen sendiri2 tp setelah diusulkan oleh andin si jenius, akhirnya kita beli yg gede buat bareng-bareng dan makanan yg lain sama minuman kan, billnya 236001 kalo gasalah haha, yaudah anes bayar 100, gue sara dan fanya bayar 50 si ivan gak bawa duit ahaha, akhirnya kita mengguncang pizza hut sambil nunggu si kopral jemput, abis itu balik ke skola dan liat vania berseni dengan indahnya gitu deh, dateng ya labs gredity 22nov di labs!
makasih daaaaaaah

Sabtu, 08 November 2008

mencangkup aja deh ya

CERITA PERTAMA
ini loch, angkatan gue(geesdriftzestien) ada trip ke jogja gitu. ceritanya kan udah ada di blog friendz2quwh(klik aja di link2 para kawan labs), gue masukin foto2 nya aja yach.....
indy, gue, chikita, sasha, ivan
ini waktu mau berangkat loh


ivan, chikita, gue, sasha, syadza
ini pas pertama nyampe di restoran apa gitu, malem-malem


tyo, sasha, argya ganteng, dan gue
ini pertama sampe di jogja di rumah makan firdaos(surganya tempe), belum mandi nich

anes dan akuwh(vinda dibelakang)
ini di keraton(wisata pertama), padahal gak keliatan keratonnya kan

akuwh, kiki, chikita, syadza
ini pas sampe di hotel dan sudah mandi(yg kanan dari kamar mana tau)

ini pas berenang rame-rame, gue gada soalnya lagi duduk(z)

nih pas mau diceburin, padahal kan udah basah uhuhuhu

nah itu foto yg gue punya pas di jogja sebenernya masih banyak, tp males ya masukin satu satu ahahahah, udah segitu aja soal jogjanya. ini ada cerita kocak banget tentang 8a dan bis olengnya ha-ha. jadi ada anak namanya indy, itu yg namanya ngeselin dan bego(maaf) kebangetan, tp gue jg rada kasian jadi gini pas ke malioboro dia beli yanko, itutuh mahal terus dibohongin sama anak2 kalo besoknya tuh udah kadaluarsa, hahaha, terus masa dia beli pensil 20ribu 4, bego banget, ada juga 10ribu 4, terus masa dia beli buku borobudur 4 biji, padahal cuma beda covernya doang, hahaha itutuh yg bikin ngakak. terus pas di bis si ivan tuh dubbing film bang rhoma irama jadi cerita indy dan eki si bulu dada. terus di bis juga cerita tentang kejadian lucu yg indy lakuin gitu deh

CERITA KEDUA
begitu sekolah, biasa aja sih, tp gara gara yg masuk dikit, otomatis gue langsung males belajar dan cabut bersama acha kharisa dan lain lain, kan lagi di saung tuh, tiba2 hegy dateng dengan muka bt full gitu deh, terus pas ditanya kenapa, jawabannya diusir sama pak karman, anjing banget tuh emang karman, dasar mata duitan lo argh. terus pas pulang ada tragedi di sensor aja deh haha udah udah pokoknya. terus udah pulang dengan bt nya haha

CERITA KETIGA
menonton bersama primata dan kawan-kawan, primata(sasha, sara, anes-fanya) +kiki, dilla, ike, syadza, ivan, mentari, dan gue. yak tadinya kan mau nonton high school musical 3 yg gaul gitu kan, tp............. you know itu nyebelin banget udah gada di megariceh, akhirnya nonton quantom of soles(tau bener apagak), itutuh filmnya keren, tp gara2 telat masuk jadi kurang bisa dimengerti. dan pas filmnya udah mau abis gue sama sasha malam ke toilet jadi gatau endingnya gitu deh. yaudah akhirnya anggep aja belum nonton, pas sampe sekolah basket deh, terus bertemu vania dan daru, si pasangan kurus. itu pada main kelitikan begitu dech. udah abis itu pulang dan tidur, dan besoknya pergi bersama ayah dan ibu ke d'cost cibubur ahuahaha. abis itu ke ace hardware itu membeli sesuatu yg tidak penting, abis itu kujalani hari dengan bahagia

CERITA KEEMPAT
dulu 8a memang pendiam, dan dingin. tapi sekarang kita kumat dan hangat. jadi nama 8a itu 8ayer, terinspirasi dari lagu in the ayer nya flo-rida, will.i.am, dan fergie. itu lagu enak banget yaa, ini textnya
oh hot damn
this is my jam
keep me partying till the a.m
yall don't understand
make me throw my hands in the ayer ay ayer ayer ay ayer
(yg ngetop itunya)

hey this is jam
yall don't understand
what's pumpin in my cd player(player) dan seterusnyaaaaaaaa............. ahahaha panjang tau kalo mau denger lagunya, cari aja ndiri! daaaaaaaaaah