Kamis, 25 Desember 2008

many thing to post ya

jadi kemaren gue tuh gabisa tidur gitu, kan gue tidur di kamar bersama 2 mbak gue, karena gue takut entah ada apa. Jadi jam 10 gitu gue udah tidur, tapi gatau ada apaan gue kebangun jam 12, daripada bosen mending gue ol. Terus gue gak tenang gitu, kaya ada sesuatu, ngaji aja deh gue akhirnya haha lumayan dapet 2 'ain. gue ga merasa ngantuk gitu kan, karena Christmas jadi ada film gitu bagus tentang Santa Claus. Udah kan gue nonton deh akhirnya, terus gue masih bangun gitu sampe jam 5, udah gada temen chat lagi, tadinya ada sampe jam 3an gitu haha. jam 5 mbak gue pada bangun gitu, mereka mau turun ke bawah, daripada gue sendiri di kamar akhirnya gue ikut kan, gue nyalain aja tv dibawah biar rame ahaha, eh beberapa menit kemudian gue ketiduran di sofa(gaul kan kaya orang apa gitu), terus gue ganyadar kan(yaeyalah orang tidur namanya juga), terus gue baru bangun jam 12(gendeng), pas gue bangun nyokap gue sama kakak gue asik gitu nonton tv di depan gue haha, dan you know gue pake selimut, padahal pas gue tidur gapake selimut tau, namanya juga orang ketiduran. Akhirnya gue pergi ke rumah nenek gue kan udah siang gitu, gatau mau ngapain, mau main main aja sih. Terus pas gue sampe orang-orang pada heboh gitu, ternyata ada anak idiot masuk ke kamar adek sepupu gue, jadi gini ceritanya......
adek sepupu gue umurnya kurang lebih 2-3 tahun gitu, dia lagi main di kamar sama anak idiot gitu kan, gangerti itu kok bisa gitu ya, terus pas adek sepupu gue keluar dari kamarnya, tuh si idiot tinggal sendiri, tiba2 dia ngunciin tuh kamar kan, udah hampir sejam lebih gitu masih dikunci belom dibuka, terus gue sok sok membantu, gue teriak aja dari jendela "eh eh itu dibuka digeser gitu" dia cuma ketawa-ketawa gitu, tapi akhirnya dibuka!!! hebat kan gue, berarti gue ada turunan idiot bisa ngomong sama dia hehe, tadinya mau gue foto tuh pas dia ketawa2, terus gue pamerin deh fotonya, tapi gaenak ada ibunya gitu haha. Akhirnya masalah selesai dan selanjutnya........
kan gue lagi tidur2an gitu dikamar nenek gue, terus om gue bilang 'din mau buka facebook gak? dirumah om aden aja tuh', yaudah daripada gue bosen kan akhirnya buka facebook aja gitu, terus pas lagi asik2 gitu, dimejanya yang kayu terus ada kacanya gitu, yang bisa dimasukin kertas ato foto gue liat gambar adek sepupu gue lucu deh nih kaya gini gambarnya


tuh gambarnya

gajelas sih, tapi gue terharu liatnya, ada tulisan 'untuk ayahku' gitu, hm menurut gue itu ada gambar mobil per gitu, terus ada matahari, terus ada dua orang, sama pohon melayang terus ada awan sama burung gitu. Sekian ya cerita dari gue ahuahah, deeeeeeeh

Rabu, 24 Desember 2008

gendeng gaul

Jadi kan tadi gue ke superindo gitu yang ada di plasa cibubur dong pastinya gaul khan? Terus kan nemenin nyokap gue belanja tuh. Terus pas dia lagi beli ke bagian ikan-ikan gue penasaran mau liat belut gitu yang ada di kotak ijo gitu(taukan?), terus kan pada diem, gue iseng gue tendang boxnya, terus ada yang gerak gerak gitu, iiiih geli deh. Nah terus sebelahnya ada 1 box lagi, itu isinya lele gitu haha, itu juga gada yang gerak gitu, padahal kan biasanya lele gerak-gerak gitu, terus gue iseng lagi kan gue tendang, eh tibatiba ada anak kecil gitu dateng ke samping gue sambil senyum-senyum ketawa terus dia ikut nendang-nendangin boxnya kan, you know kita diketawain orang, dan pas kita lagi asik-asik nendang gitu, ikannya lompat, anjrit gue langsung ngibrit gidu. Alay banget sih ya mainannya gitu, tapi gapapa yang penting aciiiiik.
Yak postingnya gapenting, tapi yaudah gapapa byebye

Selasa, 23 Desember 2008

HAPPY BIRTHDAY IKE! and nightmare of me

HAPPY BIRTHDAY IKE!
tanggal 22 desember tuh ike ultah gituuu. terus gue syadza sama mentari ke rumah ike, tadinya si gentong ikut juga, tapi dia lagi dipuncak. pokoknya masalah tuh pasti ada, pertama mentari salah beli lilin, dia belinya 14 harusnya tuh 13 haha gapapalah seru-seruan, terus pas udah otw rumah ike, lilin nya ketinggalan, akhirnya balik lagi, terus pas udah diambil, koreknya ketinggalan, gaapapa lah korek doang, akhirnya jalan aja lah. pas sampe dirumah ike, disambut manis oleh mas adang haha. terus diem-diem kita naik ke atas, si ike belum mandi gitu ahha. terus langsung disuru tiup lilin nih gambarnya


tuh si ike belum mandi

nah udah abis itu main dulu dirumah ike sambil nunggu mobil syadza dateng, pokoknya happy birthday ya ike, semoga tambah pinter, tambah cantik, tambah oke, semuanya deh!

nightmare of me
jadi kemaren tuh seharian gue nonton film gitu, pas pagi-paginya gue nonton employee of the month, itu film comedy apa apa tau, pokoknya bukan horror, terus abis itu nonton CLICK! itu bagus banget ya, gue baru nonton gitu, abis itu gue sampe berlinang air mata gitu. abis itu gue nonton the happening gitu, tentang virus apa gitu yang bikin orang bunuh diri, virus sakit hati kaleeee(?). Tapi itu lumayan lah, sebenernya gak terlalu bagus, ya mana ada gitu virus kaya gitu, terus filmnya tuh bikin cape gitu. Abis itu gue break dulu, cieah break. Main internet deh kebawah. Karena internet gue rusak, gue jadi bt. terus gue naik lagi nonton dvd lagi, nama filmnya P2, hm thriller gitu ya fotonya, taudeh gue asal nulis aja, thriller aja gue gatau apaan, jadi filmnya tuh tentang cewe gitu, pas malem besoknya natal dia tuh lembur dulu gitu, terus pas dia mau pulang, kan mobilnya parkir di p2, mobilnya itu gabisa di starter, terus dia minta security buat mintain kartu akses buat masuk ke dalam kantor gitu. Pas udah dibukain, dia kan masuk tuh, terus mesen taksi gitu, pas taksinya udah dateng dia mau keluar pintunya gabisa dibuka, dikunci gitu, akhirnya dia sebel gitu kan, terus dia turun lagi ke parkiran. terus kan dia mau telp sodaranya mau bilang kalo dia dateng telat gitu, terus pas dia baru buka hp, si satpam nyekep dari belakang gitu, terus saksikan filmnya, pinjem dvdnya dari gue okeoke? bagus deh filmnya.nih gambarnya


nih covernya



nah sesuai dengan judulnya nightmare, gue tuh gabisa tidur gitu, jam setengah 12 gue baru tidur kan, itu juga belum tidur, cuma merem doang, padahal udah ngantuk gitu, terus akhirnya gue tidur sama nyokap garagara ketakutan, terus gue baru bisa tidur tuh 10menitan gitu, gue mimpi orang orang bule gitu aneh deh, jadi gue harus selametin mereka dari bahaya gitu, kaya lagi main game, terus gue gagal terus, gue sempet kebangun kan jam setengah 4 gitu, gue tanya ke nyokap 'bu sekarang jam berapa?' padahal nyokap gue masih tidur 'masih jam setengah 4', taugaksih kenapa gue nanya gitu, gue pengen cepet2 bangun, gue gamau mimpi terus, akhir2 ini tuh mimpi gue ngeselin, gue bisa stress gitu hari ini, asli gue gamau nonton film seharian lagi, gue udah usaha buat ga inget2 film itu. tapi tetep aja keinget, udah dulu yach, udah panjang nih


Jumat, 19 Desember 2008

fucking school and class

jadi hari ini itu bagi rapot, semua orang tegang, gue sih lumayan tapi biasa aja ah. Bukan maksudnya sombong bakal dapet nilai bagus gitu, nilai gue biasa biasa aja, gue juga gamau merendah, tapi buat apa tegang? menurut gue apapun hasilnya kita gaperlu sedih, buat apa sedih? Alhamdulillah nilai gue kali ini lumayan, nggak jelek-jelek banget, gak bagus juga haha, ranking 28, sebenernya gue sebel garagara gue ranking 28, tapi setelah dipikir-pikir, gue emang gabisa lebih pinter dari mereka, yg kepinterannya udah di luar otak, jadi gue ga ngeliat dari gue ranking berapa, asalkan nilai gue bisa bertahan atopun naik gue juga udah bersyukur kok, lagian gue juga udah usaha sekeras mungkin buat lebih baik dari mereka, tapi apa daya gue bisa ngalahin mereka? mungkin emang gue gak akan pernah bisa, ya itu namanya takdir jadi gue terima aja hehe. Yang gak gue terima tadi tuh kenapa kepribadian gue KURANG BAIK. Apa sih yang gue lakuin selama ini, separah-parahnya kelakuan gue, gue gak sampe bunuh orang ato guru atopun ngerokok kan? kayanya kelakuan gue wajar-wajar aja tuh. rapot gue anjing banget deh, masa:
Akhlaq="baik"-->B, seberapa shit yudi
Kepribadian="kurang baik"-->C, tai banget inimah
layanan BK= B! anjing lo demek, garagara lo nih tai
ekskul=A, keterangan="batik", sejak kapan gue ikut batik si entin tai itu
gue benci banget sama rapot gue, seenggaknya bisa kan kepribadian gue baik, tai lo!
Lagian buat apasih ada ranking? gue gak butuh! buat mereka yang bagus mungkin mereka butuh, tapi buat gue ranking tuh cuma sampah yang bisa bikin orang jadi down! ANJING!
gue benci harus ada di 8a, anaknya taitai semua pinternya najis, gue juga gapernah mau masuk bilingual, udah stress gue jadi anak bilingual paksaan, dan gada persetujuan atau apapun yang bikin gue masuk kelas itu, gue gasuka, terus sekarang gue mau keluar gabisa, kurang anjing apasih hah?

Selasa, 16 Desember 2008

Kerjaan ku dan mama(??)

Jade gene(e=i),
tumben nih ya hari ini lagi akur, yak nyokap gue hari ini lagi baik banget gitu. kan tadi ke ambas, terus gue gaenak badan gitu, sampe keringet dingin kayak orang stress. terus dia tuh yg jadi care banget gitudeh. terus udah pas pulang kan deket rumah gue harus muter arah ato balik arah lah gitu kan. nah biasa ada alay-alay yg suka muterin gitu, dia ngomong 'TAHAN! TAHAN! TAHAN!' selalu ngomong gitu, terus nyokap gue bilang gini 'coba ya pas dia ngomong gitu kita ngomong sambil ngeledek 'udah ga tahan neeeh', hahaha' terus gue ngakak kan hahaha, terus gue bilang 'kerjain yuk kapan-kapan, pengen tau reaksinya apa hahaha' terus kita yg bener-bener ngakak gitu di mobil, abis ada ada aja sih, yak untung tau resultnya, ekspresi si tukang parkir(bukan sih) gimana, baca posting berikutnya!

Sabtu, 13 Desember 2008

UUB dan 12 pengguncang dufan

UUB
aduh tiga huruf ini tuh malesin banget, tapi gatau kenapa ada dorongan gitu buat ngejalanin ini semua, dengan semangatnya gue belajar, dan lumayan ada hasilnya yg gue tau Bio alhamdulillah dapet 82, PLKJ juga naik alhamdulillah dari 64 ke 80 haha, terus matematika nih alhamdulillah banget dapet 85, makasih ya Allah. hahaha alim gitu dehhh. ya gitu berhari hari gue harus belajar dan gak posting ini pengalaman gue seminggu nih. Kan hari terakhir itu hari sabtu garagara seninnya idul Adha. terus hari kamis tuh ulangannya IPS sama Kjp. hmm lumayan tapi taugaksih yg bikin ngakak pas ulangan ips tuh gini. Kan pagi2nya seperti biasa belajar dulu di kabis abis itu baru naik. pas naik ketemulah dengan si cantik indy, terus ya rutinitas pagi pagi anak 8a pasti ngakak garagara indy. terus kan pas digodain tuh si indy blg gini 'aku mau beol dulu ke kamar mandi' terus akhirnya yaudah deh. terus beberapa menit pas dia ke kamar mandi tuh bel bunyi, terus pengawasnya masuk kan. abis itu indy 5 menit tuh belom masuk juga, si jelang khawatir(gadeng bohong), pokoknya tuh dia baru masuk 7 menit abis bel gitu, pas masuk tiba2 di celingukan nyariin tasnya, terus orang2 ngetawain diakan terus dia dengan galak dan kocaknya teriak 'GA LUCU!DIAM!' BRAKKK! dia ngebanting pintu dengan kencengnya dan keluar dari kelas, terus beberapa menit kemudian dia mau masuk tapi pintunya gabisa dibuka garagara dia banting tadi, mungkin guru udah kesel tapi mau gimana lagi. akhirnya pintunya mesti di dobrak sama pak yudi gitu. akhirnya pas masuk dia banting tas dan mulai ngerjain soalnya deh. abis itu kan udah selesai terus istirahat gitu, abis itu mulai ulangan kjp, pas udah selesai semua teriak dengan gembiranya terus soal........
DUFAN


minus syadza

gue, anes, sara, sasha, fanya, chikita, kiki, dilla, ivan, nara, syadza, mentari mau ke dufan dong, tadinya tuh hampir gajadi gitu garagara nyokapnya anes ngerjain anes, bilang anes gajadi, soalnya kalo anes gajadi semua gajadi, soalnya gak asik, eeeeeh taunya anes tuh dibohongin gitu sama nyokapnya. ternyata nyokapnya tuh udah nitipin duit ke mbaknya haha. yaak akhirnya jadi deh. nah pas sampe di dufan pertamatama yg pasti tuh naik kora-kora, soalnya naik bianglala itu basi banget. yaudah kan pas korakora mah semuanya masih ikut, terus abis naik korakora kan main pontang panting, anjing banget itu gue sampe pusing, abis itu kan ke perang bintang dulu gitu sambil nungguin McD surut, biar ga ngantri. terus abis itu kan makan, adayg makan di mcd ada yg makan di planet bakso. terus abis makan main rajawali lah, itu juga ikut semua, soalnya ga terlalu serem. abis dari situ kalogasalah main halilintar deh, hm tadinya gue agak takut dan gamau ikut. tapi dengan keberanian gue harus ikut, oke fine gue agak tegang, tapi gapapa deh sayang banget masuk dufan gak main itu, akhirnya gue ikut, gue duduk sama mentari di sit 6, soalnya gaberani di belakang. hm itu ternyata asik banget, gue melek loh, asik banget deh pokoknya haha. udah kan abis itu si anes pengen berak,akhirnya ditungguin dulu lah haha, abis itu kita cabut ke kicir-kicir, disini mulai keliatan yg penakut sama yg pemberani, ada 2 geng, ada geng pemberani sama geng penakut geng pemberani itu so pasti gue, sara, fanya, anes, mentari, kiki dan yg geng penakut sasha, chikita, ivan, nara, dan dua orang yg paling penakut syadza dan dilla haha.




ini foto gue sama anes pas naik kicir2(by:nara)

nah abis dari kicir-kicir mumpung nemu tornado, naik tornado lah kita, yak yg ikut geng pemberani doang, yg penakut lagi maen alap-alap haha. abis tornado anes tuh muntah haha kocak deh muntahnya biru gitu, udah berak muntah lagi ahahaha. abia dari tornado kita mulai main yg basah-basahan, mulai dari niagara terus abis itu main arung jeram sampe 2 kali, soalnya antriannya asik banget sepi boooo. pas abis main arung jeram 2 kali, kita tadinya mau main halilintar tapi banyak yg gamau, akhirnya buat ngeringin baju kita main pontang panting deh kan anginnya gede tuh, abis itu ganti baju, terus pada pulang deh gue balik bareng fanya, pas sampe rumah langsung mandi abis itu nonton film, abis itu tidur deh baru bangun jam setengah 9 haha. udah itu fun banget di dufan haha. udah dulu ya daaaaah

Jumat, 05 Desember 2008

putus asa dan kapok

Gue benci sama yg namanya belajar, anjing banget taugasih, padahal biasanya nilai nilai gue kalo gak belajar tuh bagus, bukannya harusnya kalo belajar lebih bagus lagi ya? Inituh nggak, nih ya masa..........
kan kamis lalu kelas gue ulangan biologi soal sistem peredaran darah gitu, awalnya menurut gue susah, tapi pas abis dipelajarin pelajarannya tuh gampang. nah kan gue udah belajar mati matian tuh, dan udah lumayan menguasain lah. Terus pas ulangan gue juga merasa gampang tuh, bukannya belagu ya, tapi selama ulangan biologi yg paling gampang tuh ini menurut gue, tapi apa???? gue dapet 70, dan gue langsung putus asa terus ngerokok haha galah. ya gitu pokoknya gue benci banget deh, temen temen gue yang lain aja nilainya pada bagus bagus, terus kayanya gue udah merasa kalo jawaban gue tuh bener deh, essay nya sih gue agak ragu satu nomor, tapi tolong deh kayanya satu nomor salah tuh dapet 80 kek, ini 70 paspasan gitu, anjing banget, gue sekarang kapok belajar, gue cuma mau belajar kalo Ulangan umum doang njing!

Kamis, 04 Desember 2008

kidding-kidding!reverse day!dog's mouth!

hari selasa,
oooh sedihnya aku kalah dengan 227 di alixcup yg bersistem gugur, padahal nyaris begitchuuuu menangnya, coba aja threepoints gue masuk! ajibe bisa seri tuh. yaudah deh kapan kapan kalo udah jago mungkin bisa menang, = (

hari rabu,
hari ini itu ada pelajaran seni budaya, harusnya seni rupa tapi diganti jadi seni musik. gurunya tuh si rangga alay gitu rambutnya melayang. kan lagi belajar gitu terus gue ga bawa pianika, banyak sih yg gabawa, terus kan gue lagi ngobrol sama ivan anis vinda, jadi gue ngadep belakang, eh dia langsung manggil gitu 'kamu bisa gak ngadep ke depan?' anjing malu banget, semua jadi hening gitu terus si nia ketawa-ketawa puas gitu, pengen gue patahin tuh orang. abis itu gue udah lupain, terus kan nyanyi soleram tuh, tapi diganti sama 8a dari.....
soleram..sooooleram....
soleram anak yg manis, anak manis janganlah dicium sayang
kalau dicium merahlah pipinya

jadi......

ireisha......... iiiiiiireisha
ireisha anak yg manis, anak manis janganlah dicium sayang
kalau dicium demeklah mukanya,

lo mesti tau mukanya itu demek banget minta dikerjain, siapa sih yg bisa tahan ga ngerjain dia dalem sehari. karena gue tuh gatahan gitu deh kalo ada di deket dia tapi diem aja

Senin, 01 Desember 2008

kemaluan bersama(??)

jadi giniiiii.....................
kan pulang sekolah gue ol, terus chat sama vicky ike sama yg lain juga, terus pmnya ike 'HAPPY BIRTHDAY DEESTY' dan gue tanya ke ike 'ke, itu pm lo desty mana?' ike jawab '8b', ya otomatis nick gue 'hb desty alay', eh terus si vicky nanya 'ndin yg ulangtahun desty mana' gue jawab lah 'desty 8b'. terus beberapa menit kemudian vicky bales lagi 'ndin itu beneran desty 8b yg ulangtaun, kok gue sms desty hb ya dia bales kok hb vick?' gue jawab dengan bingung 'loh kok, lo salah desty kali' vicky blg 'contacts gue cuma satu desty' gue jawab lagi 'aduh aneh ya, ulangtaun kok dia' terus karena gue liat nick sama pm nia hb desty gue makin optimis kalo desty hari ini bener-bener ulangtahun, terus sasha tiba-tiba nyapa 'din itu nick lo desty mana?' gue blg 'desty 8b' terus sasha malah ketawa dan bales 'setau gue desty ulangtahun nya april deh' gue blg 'lah kok' terus sasha blg 'iya 20 april, gue inget banget' gue blg 'ah masa sih hari ini tau', yaudah gue juga bingung gitu deh, terus chikita ol dia blg 'itu nick lo desty mana?' gue blg 'gatau gue juga bingung, desty temen lo bukan?' chikita blg 'kayanya iyadeh, soalnya di contacts gue pmnya desty temen gue HB2 gitu' gue langsung ngakak dengan malunya(?),, terus langsung gue sapa vicky 'ehiya vick yg ulangtahun bukan desty itu' gue sapa ike juga 'ke, bukan desty 8b tau, tp desty 216, lo kenal?' abis itu vicky bilang 'HAH?MALU GUE' terus semua langsung ganti pmnya garagara liat nick gue, makasih dong sama gue. abis itu jelas-jelas di nick gue tulis 'selamat buat yg ngira hari ini desty 8b ulangtahun' terus meika nyapa 'desty mana ndin yg ulangtahun?' gue kerjain aja 'desty 8b mek' eeeeh dia percaya, terus dia tulis di pm 'HB DESTY' , gue ngakak deh liat pm si meika, terus dia diem aja gue blg aja 'liat nick' abis itu gue off, pindah ke komp. eh si meika nyapa 'eh tokai blablabla gitu gue lupaa, intinya dia marah tp becanda doang. yak akhirnya gue ngakak dengan puasnya soalnya pm orang-orang jadi pada melas gitu garagara salah ngucapin hahaha. udah ah gila hari ini bye!

Jumat, 28 November 2008

story telling

helo, nama gue bita, gue kelas 11 sekarang. gue mau cerita tentang hidup gue akhir akhir ini,
Gue punya pacar namanya riza, dia itu baik banget, dia bilang dia udah sayang sama gue dari awal ketemu gitu pas kita sama sama masuk sma. kelas 10 gue sekelas sama dia. awalnya kita gak deket, biasa aja gitu, tapi akhir-akhirnya kita jadi deket, terus sahabatan gitu. Hmm mungkin dia itu sahabat terbaik kali ya. Pokoknya waktu kelas 10 kita dekeeeeeet banget, padahal riza udah punya pacar. Tapi pacarnya gapunya masalah sama gue. Malah pacarnya berhubungan baik baik aja sama gue. Malah gue pernah bantuin mereka waktu mereka sempet putus gitu, parah banget putusnya, tp gue berhasil bikin mereka balikan. Terus mereka waktu awal-awal gue kelas 11 putus gitu, gue sih biasa aja, malah gapernah punya rasa suka sama riza dari awal kelas 10. Nah terus 4 bulan sebelum gue kelas 11 tuh gue jadian sama orang yg namanya ditra, sebenernya dia itu orangnya baik bangeeeeet, tapi sayang dia gapernah ngehargain gue sebagai pacarnya, jadi dia gapeduli gitu deh, ya bisa dibilang cuek, tapi gue coba bertahan 2 bulan, gue sampe sedih sedih cerita sama riza soal ditra. tapi pas abis 2 bulan gue coba sabar tuh ditra jadi sayang banget gitu sama gue. yaa gue bersyukur banget laaah, tapi pas udah 5bulanan gitu gue ngerasa bosen aja gitu, apalagi sekarang gue merasa benerbener diperhatiin kan bt. akhirnya guepun putus sama ditra. terus gue merasa tenang aja gitu jomblo, bebaaaaaaaaas, tp gue juga rada gaenak sama si ditra garagara mutusin dia tibatiba gitu, tp yaudahlah mau diapain lagi. terus dengerdenger kabar si riza balikan gitu sama mantannya, yaudahlah gue merasa tenang aja, sahabat gue punya hubungan baik sama pacarnya sekarang, nah pas gue barubaru kelas 11 tuh, katanya si riza putus sama pacarnya, pokoknya hubungan mereka tuh gajelas gitu deh, katanya masih htsan tp ada juga yg bilang udah gada hubungan apa apa gitu. nah gue kan ulangtahun tuh tanggal 15 juli. tapi sebelum ulangtahun gue tuh si riza suka nyapa gitu si msn, setiap gue ol, pasti di sapa, nanya lagi apa blablabla gitu deh ya. terus pas gue ulangtahun si riza ngasih gue kado gitar karena dia tau gue suka banget main gitar haha, bagus deh gitarnya. makasih banget ya riz. eh semua orang pada nyanyiin ulangtahun buat gue, si riza dateng bawa kue terus bilang 'would you be mine for real?' ohmygod, gue shooock abis dengernya, degdegan campur seneng gitu, soalnya waktu gue abis putus gue juga merasa riza tuh lebih perhatian gitu sekarang. yaudah dengan tegang gue jawab 'iya' waaaaa semua langsung ciecie gitu, hmm thankyou ya riz, walopun agak aneh gitu pacaran sama sahabat sendiri tapi sayang juga kok sama riza. hmm 1 bulan berlalu, gada masalah apa apa sih, tp temen sekelasnya riza si sira yg juga temen deket gue, ngasih tau gue sesuatu kalo si riza itu selingkuh sama cewe gtiu, gue awalnya biasa aja, tp akhir2nya sebel juga, tp ya ga terlalu masalah lah, toh si riza juga udah ngomong langsung sama gue soal kejadian itu. ya gue maafin lah, walopun agak sedih, yaudah gue udah ga terlalu bahas soal itu. terus 1bulan kemudian, sebelum 3 bulanan gitu, si riza selingkuh lagi, aduh ampun deeh, gue marah banget kali ini, gue diemin dia 3 hari, tp akhirnya gue udah males diem2an terus akhirnya ya gue maafin terus udah gadibahas lagi, nah beberapa minggu abis 3bulanan, kan gue lagi smsan sama riza dia itu bilang iloveyou gitu tapi ngomongnya buka iloveyoubit tapi iloveyou siapa lah itu mantannya gitu, gue jelas marah, terus berantem gitu. awalnya dia minta maaf, tp yg gak serius gitu deh, terus gue tanya kenapa bisa salah gitu dia gamau ngejelasin, ya jelas gue tambah sebel, akhirnya gue diemin aja abis gue udah sebel banget. eh 2 hari kedepan kan gue masih diem tuh, abis gue gedek banget sih, tp gue blm ada niat mau mutusin gitu. eh pas hari itu dia nyamperin gue blg katanya 'maaf ya kayanya putus aja abis didiemin mulu gue udah gatahan', awalnya gue biasa aja, tapi rasa benci gue muncul 100% buat dia. gue sedih gue down gue gila gue stress, tapi didepan semua orang gue harus senyum dan ketawa sekeras mungkin buat nutupin kesedihan gue. seminggu lebih gue jalanin tanpa dia, rasanya sepi banget, dan gue selalu nyanyi lagu all my life buat riza. walaupun gue benci banget sama dia

Senin, 24 November 2008

future waiting

PUTUS! jadi anggep aja posting lama tuh cuma awan gitu ya bye!

Rabu, 19 November 2008

so?

jadikan waktu di bk yg hampir mau ditelp pa yudi bilang kita harus nyebut janji gitu deh, gini nih janjinya 'saya janji ngga bakal cabut lagi terus gabakal ngisengin indy lagi tp saya bakal jadi pembela indy, kalo saya ngelakuin itu lagi bapak boleh telp mama saya, dan saya mau dapet sanksi dari sekolah", oooh tuhan beratnya ngomong kaya gitu, yg ga cabut sih biasa aja tapi indynya itu looh. yaa terpaksa harus gue inkarin janji hari ini, tadi gue abis ngisengin indy lagi. jadi kan tadi lagi bosen gitu. gue anis sama acha iseng2 buka sletingnya indy, terus dia ganyadar gitu, celana dalemnya bunga bunga gitu deh, gue berhasil dapet fotonya nih


liat tuh ada bunga-bunganya kan

sebenernya tuh indy gapantes dikerjain, tp apaboleh buat gue gedek banget liat mukanya yg demek, terus sama kelakuannya yg aneh bikin emosi banget ih. makanya pengen gue bunuh aja itu orang, gapernah gue punya rasa kasian sama dia! apalagi setelah gue dapet hukuman! woo matiaja lo

Senin, 17 November 2008

BK and the punishment

aduh gila stressnya, kan jadi waktu jumat yak ceritanya ada di blog sara klik aja nih!, eeeeeeh tadi gue dipanggil bk, dan anehnya bk itu bukan bahas soal itu tapi bahas soal cabut, yampun perasaan banyak dan sering deh yg cabut, tp kenapa ini sampe dibesar2in gini. masa gue chikita ivan acha kharisa disuru nulis arab gitu 5 kali!!!! bayangin dong, 1 kali aja udah 5 baris artinya gini nih:
"Ya Allah Engkaulah Tuhanku. Tiada Tuhan selain Engkau, Engkau telah menciptakan aku. Aku hamba-Mu dan aku dalam perjanjian-Mu. Yg aku lakukan aku berlindung kepada-Mu dari segala kejahatan yang aku perbuat.
Sekian banyak nikmat yang Engkau berikan. Dan sekian banyak pula dosa yang aku lakukan. Maka ampunilah aku. Sesungguhnya tidak ada yg dapat mengampuni dosa selain Engkau."
yak bu eni tuh pas banget ya nyarinya, gue banget gak sih tuh artinya ckck. suru nulis bahasa arabnya itu 5 kali, terus sama Al-Asr 3 ayat, emang sih kalo dibaca dikit tp kalo ditulis itu lumayan huaaaaa, itu juga sama artinya 5 kali juga, gimana tangan gue gak pegel coba, ya ku jalani hidup dengan penuh kesabaran, dan sekarang gue harus jagain indy, dan jadi kakaknya indy, sudikan aku???? sebenernya tidak. yaudah gapapa deh sekarang kan ada dek indy(ganyambung)

Sabtu, 15 November 2008

CAKA idola cilik ganteng!

kan kemaren gue nonton audisi idola cilik 2 di rcti, awalnya sebel gue liat anak-anak kampung suaranya bagus bagus gitu, terus............... pas lg asik nonton ada cowo ganteng dari jogja namanya cakka, dia tuh baru audisi tp keterima, huaa bisa main gitar lagi, doain dia ikut idola cilik yaa, biar bisa nontonin dia terus =D


postingnya gapenting ya, tp penting loh the next gabriel tp lebih ganteng(the next siti ada gak ya?)

8a mulai panas(ada ralat)

Ini kelas gue 8a, awalnya kelas ini di cap paling baik(mungkin) sama guru, bukan cuma gara-gara banyak anak jenius, juga kelas ini pendiem banget. Eh tapi akhir-akhir ini, 2 minggu terakhir ini 8a udah bikin 7 guru kesel nihya,
1. pak warisno
dia nih guru KN, awalnya pasti dia seneng banget ngajar 8a, tp ujung2nya pasti enek, baru aja senin kemaren, dia kan ngajar di 8a, mungkin tadinya di mau pake projector(tau deh) di kelas, tp dicoba gabisa-bisa, dia nyoba sampe keringetan dan ngabisin 3/4 pelajaran cuma buat benerin itu doang. nah gue vinda anis ivan sasha chikita kharisa acha main spidol kan dibelakang coret-coret muka gitu, dia tuh gapeduli, ga merhatiin sama sekali, negor pun enggak. Padahal kalo bisa dinilai, itutuh parah, yg udah sampe muter2 gitu, terus pada keluar kelas bolak balik cuci muka, tp dia ga peduli sama sekali. eh terus kan udah bel tuh gue keluar duluan kan, katanya masih ada orang dikelas, nah pas pulang si ivan tuh nendang kursi, eh tiba-tiba pak warisno ngamuk gitu gatau kenapa kalo gasalah ngomong 'tendang-tendang' dan blablabla lainnya yg gue gatau. itu yg pertama
2. bu melani(guru ppl bio)
nah ini pertama kali bu melani masuk ke 8a, sebelumnya gapernah tuh, ya mungkin anak-anak berpikir kalo cuma ppl yg ngajar gausah tegang biasa aja gitu, ternyata saking kita ramenya dia sampe marah gitu 'heh kalian ini mau belajar gak sih', yak sayangnya dia gabisa terlalu marah karena dia cuma seorang ppl, tp keliatan banget dari mukanya dia keseeeeeeeel bgt di 8a, pak tegar aja sampe gamau ngajar lagi di kelas gue gara-gara 8a berisik dan kurang ajar(katanya)
3. pak yudi(wali kelas)
pertama dia marah gara-gara ada gosip kalo anak 8a tuh udah bikin guru jengkel gitu, pasti gara-gara melani. terus pa yudi juga marah gara-gara waktu 8a tadarus pagi malah pada sibuk main komp, yaudah akhirnya terima aja deh dimarahin mau apalagi, tp pa yudi marahnya serius padahal sebelumnya pa yudi jarang banget marah
4. pak dolly(ppl musik)
dia udah beberapa minggu sejak sebelum puasa gak masuk ke kelas gue, tiba-tiba anak-anak kaget kok dia masuk gitu kan,yaa takdir. terus pas dia lagi ngomong tuh hegy berisik gitu si doli kan nanya 'kapan terakhir kali bapak masuk kelas ini?' terus hegy nyeletuk 'tahun lalu' terus doli marah tiba-tiba ngegeprak meja sampe spidol tuh terbang gitu, semua jadi hening. dia ngomong gini dengan kerasnya 'kamu tidak suka sama saya? jujur aja kalo gasuka' terus hegy nanggepin dengan nyolot dan agak aneh 'saya suka kok sama bapak'(????) yak akhirnya dia reda dan belajar kaya biasa
5. bu wiwit(guru bhs inggris)
nah ininih yg paling parah, jadi dulu 8a tuh setiap pelajaran bu wiwit bener-bener hening ngga ada yg ngomong sampe sampe ditanya pun gada yg jawab. terus akhir-akhir ini tuh 8a emang rame, tp bisa dibilang berisiknya wajar kok. terus pas hari kamis kemaren, kan dia nyuru diselesain tugasnya, yaudah pas udah selesai kita diceramahin, terus tiba2 dia diem dan jalan ke mimbar depan sambil ngambil semua bukunya terus keluar kelas dan banting pintu, kita cuma bisa nganga kan ngeliatnya, perasaan kita berisiknya wajar-wajar aja deh, terus dia sampe gamau masuk kelas lagi, saking eneknya kali, eh 8a bukannya diem malah tambah berisik dan asik ngomongin ***** ckckck
6. Pak Karman(guru matematika)
jadikan minggu lalunya dia udah ngasih tau kalo hari senin tuh ulangan, terus pas pada disuru ulangan, pada protes gamau gt, soalnya belum pada ngerti. eh terus dia marah, dia bilang yaudah ulangannya taun depan aja tp ngomongnya serius gitu, itu tandanya marah, tp gak keliatan ngamuk, tp ya gitu deh serem ngeliatnya
7. bu sijo(guru eko)
nah ininih yg marahnya ngeselin, kan jadi gini kelas gue kan yg pertama ulangan ekonomi, dia tuh masuk telat abis itu kan kertasnya dibagiin, ribet gitu deh, banyak yg kurang, terus dia malah marah 'ya sabar dong, biar ibu yg keliling. kaya gapernah nerima fotocopyan aja', yeeeeh lo aja gak modal, masa ada 2 lembar gak di stepler sih, jadi kan bingung nyusunnya. eh dia malah marah, dasar gatau diri, udah telat marah lagi
gapapa deh 8a mulai asik, buat guru guru maaf deh ya kalo udah bikin marah! dan kita juga manusia, pasti pengen ngomong(sok bijak tapi gabisa)

Jumat, 14 November 2008

FF!!!!!

Fucking Friendster argh, gila gue udah gabuka 3 hari nih, gara-gara internet rusak, kok pas gue buka error!!!! mau lo tuh apasih minta diancurin abs argh!!! friendster tai!!!!

anesha gita nan cantik


Anesha Gita Ardelia
manusia setengah babon, eh tiga perempat eh manusia sepenuhnya babon ini orangnya masya Allah gila banget deh. banyaaak banget cerita tentang dia di blog temen-temen gue. nihya nyeritain yg paling kocak aja deh. Jadi kan gini......
Jumat, 14 nov 2008
gue anes sara fanya ivan makan siang di pizza hut cempaka putih, kita naik taksi orange gitu dech. pas ditengah jalan ada kakek2 lari2 gitu dia ngejatohin korannya, si ivan ngira kakek2 itu tukang koran, si anes dengan dermawannya turun dari taksi(pas lampu merah) terus ngambil korannya dan berusaha nyebrang buat ngebalikin, tp sayang si kakek malah udah nyebrang duluan jadi yaudah lah gajadi dibalikin korannya, gue dan yg lain udah ngakak sampe kencing di dalem taksi, gila yaa anes ternyata dermawan juga hahah. nah jadi akhir-akhir ini tuh anes lagi kaya, berarti yg gaikut nyesel soalnya anes bayar paling banyak, ongkos taksi dari labs ke sana tuh udah 10ribuan gt deh, yg bayar si anes. nah kan sampe tuh di pizza hut, tdnya mau pada mesen sendiri2 tp setelah diusulkan oleh andin si jenius, akhirnya kita beli yg gede buat bareng-bareng dan makanan yg lain sama minuman kan, billnya 236001 kalo gasalah haha, yaudah anes bayar 100, gue sara dan fanya bayar 50 si ivan gak bawa duit ahaha, akhirnya kita mengguncang pizza hut sambil nunggu si kopral jemput, abis itu balik ke skola dan liat vania berseni dengan indahnya gitu deh, dateng ya labs gredity 22nov di labs!
makasih daaaaaaah

Sabtu, 08 November 2008

mencangkup aja deh ya

CERITA PERTAMA
ini loch, angkatan gue(geesdriftzestien) ada trip ke jogja gitu. ceritanya kan udah ada di blog friendz2quwh(klik aja di link2 para kawan labs), gue masukin foto2 nya aja yach.....
indy, gue, chikita, sasha, ivan
ini waktu mau berangkat loh


ivan, chikita, gue, sasha, syadza
ini pas pertama nyampe di restoran apa gitu, malem-malem


tyo, sasha, argya ganteng, dan gue
ini pertama sampe di jogja di rumah makan firdaos(surganya tempe), belum mandi nich

anes dan akuwh(vinda dibelakang)
ini di keraton(wisata pertama), padahal gak keliatan keratonnya kan

akuwh, kiki, chikita, syadza
ini pas sampe di hotel dan sudah mandi(yg kanan dari kamar mana tau)

ini pas berenang rame-rame, gue gada soalnya lagi duduk(z)

nih pas mau diceburin, padahal kan udah basah uhuhuhu

nah itu foto yg gue punya pas di jogja sebenernya masih banyak, tp males ya masukin satu satu ahahahah, udah segitu aja soal jogjanya. ini ada cerita kocak banget tentang 8a dan bis olengnya ha-ha. jadi ada anak namanya indy, itu yg namanya ngeselin dan bego(maaf) kebangetan, tp gue jg rada kasian jadi gini pas ke malioboro dia beli yanko, itutuh mahal terus dibohongin sama anak2 kalo besoknya tuh udah kadaluarsa, hahaha, terus masa dia beli pensil 20ribu 4, bego banget, ada juga 10ribu 4, terus masa dia beli buku borobudur 4 biji, padahal cuma beda covernya doang, hahaha itutuh yg bikin ngakak. terus pas di bis si ivan tuh dubbing film bang rhoma irama jadi cerita indy dan eki si bulu dada. terus di bis juga cerita tentang kejadian lucu yg indy lakuin gitu deh

CERITA KEDUA
begitu sekolah, biasa aja sih, tp gara gara yg masuk dikit, otomatis gue langsung males belajar dan cabut bersama acha kharisa dan lain lain, kan lagi di saung tuh, tiba2 hegy dateng dengan muka bt full gitu deh, terus pas ditanya kenapa, jawabannya diusir sama pak karman, anjing banget tuh emang karman, dasar mata duitan lo argh. terus pas pulang ada tragedi di sensor aja deh haha udah udah pokoknya. terus udah pulang dengan bt nya haha

CERITA KETIGA
menonton bersama primata dan kawan-kawan, primata(sasha, sara, anes-fanya) +kiki, dilla, ike, syadza, ivan, mentari, dan gue. yak tadinya kan mau nonton high school musical 3 yg gaul gitu kan, tp............. you know itu nyebelin banget udah gada di megariceh, akhirnya nonton quantom of soles(tau bener apagak), itutuh filmnya keren, tp gara2 telat masuk jadi kurang bisa dimengerti. dan pas filmnya udah mau abis gue sama sasha malam ke toilet jadi gatau endingnya gitu deh. yaudah akhirnya anggep aja belum nonton, pas sampe sekolah basket deh, terus bertemu vania dan daru, si pasangan kurus. itu pada main kelitikan begitu dech. udah abis itu pulang dan tidur, dan besoknya pergi bersama ayah dan ibu ke d'cost cibubur ahuahaha. abis itu ke ace hardware itu membeli sesuatu yg tidak penting, abis itu kujalani hari dengan bahagia

CERITA KEEMPAT
dulu 8a memang pendiam, dan dingin. tapi sekarang kita kumat dan hangat. jadi nama 8a itu 8ayer, terinspirasi dari lagu in the ayer nya flo-rida, will.i.am, dan fergie. itu lagu enak banget yaa, ini textnya
oh hot damn
this is my jam
keep me partying till the a.m
yall don't understand
make me throw my hands in the ayer ay ayer ayer ay ayer
(yg ngetop itunya)

hey this is jam
yall don't understand
what's pumpin in my cd player(player) dan seterusnyaaaaaaaa............. ahahaha panjang tau kalo mau denger lagunya, cari aja ndiri! daaaaaaaaaah

Senin, 27 Oktober 2008

ini namanya cinta

nomor 1(terpaksa)

her name is venty prima putri, sebenarnya itu ibu saya. gatau kenapa dosa gue kayanya numpuk karena kesalahan gue sama dia hahah, gue tuh emang anak kurang ajar kali ya. kayanya gue ngomong kasar gitu, tapi gue bahagia kalo udah liat dia sedih. malah waktu kecil gue pernah ngomong babi ke dia, dosa banget ya. makanya gue juga bingung, abisnya dia suka rese sih, tapi kalo lagi baik,baik banget loh. apapun yg gue mau pasti diturutin, terus kalo gue sakit, dia belabelain gak pergi kemana mana cuma buat jagain gue dirumah, dia rela bangun malem-malem buat ngurusin gue karena ngompol(DULU!), dia yg sering ngingetin gue dan ngasih gue semangat buat ngelakuin sesuatu yg bakal gue tekunin, dia juga orangnya sabar banget, gue aja bingung ada orang sesabar dia, gue paling sedih kalo udah liat dia nangis, rasanya pengen gue ngomong 'sabar ya bu' sambil meluk sama ngapus air matanya, tapi apa..... gapernah sekalipun gue kaya gitu. gue emang gabisa kaya gitu, minta maaf pun gue gabisa, hmm ngasih selamet ulangtahun ke dia aja gue gengsi besar. dia juga selalu ngajarin gue hal hal yg berguna banget, tapi kebaikan dia gabisa gue bales pake apa apa, cuma bisa bilang lewat sini makasih ya bu!
nomer 2

ini para geesdrift hawa, mereka ini my shoulder haha halah ya gitu deh pokoknya, mereka nih orang2 yg aku thayank, pas gue gada temen pasti salah satu dari mereka nemenin gue, pokoknya geesdrfithawazestien okelah!


cinta dari andin=D

Minggu, 26 Oktober 2008

kebetulan yang pas!

hm pertama saya pengen jelasin apa maksud posting ini, pernahkah anda nonton film shutter? yg hasil foto2nya berhubungan dengan photographer nya? tapi ini lain, foto ini berhubungan dengan orang yg ada di foto, foto pertama

itu kan gambarnya sasha sama vandi, ada lovenya kan dibelakang? memang sebuah kebetulan yg pas, dan gue juga dapeeeeeeeeeeeeet nih ya

liat dibelakang ada 1212 nya, 12 kan tanggal jadian kita, suit suit hebat kan, makasih kautsar as photographer nya haha, pas loh! asiiik
udah ya nanti kalo nemu lagi di post lagi deh

Sabtu, 25 Oktober 2008

apaya apadong apagitu apakek

apaya................
ohya tentang bergaul di megaria liat di blog anes!aja ya
apadong..............
bingung mau cerita apa, abis udah lama gak posting jadi ngiler gitu dech, yaudah cerita soal jalan sama syadza dan sodara-sodaranya aja. kan jadi gini tadinya hari sabtu(udah lama-_-), abby ngajakin jalan ke pim, yaudah gue izin dulu dan katanya boleh asal gasampe malem. yaudah kan udah girang tuh abis udah lama gak ketemu pas liburan. terus pas besok paginya gue tanyain abby katanya gatau, belom pasti tapi semoga jadi. terus syadza juga kan ada di pim. berhubung abby gajadi, jalan lah gue sama sodara2nya syadza. dari mulai dateng kan makan, abis itu jalan jalan aja, abis itu makan lagi haahaha. terus kita mau photobox muka aib, jadi sih tapi gak terlalu bagus soalnya gak keliatan semua hahaha, yaudah dari situ pulang deh haha
gapenting ya
apagitu.................
jadi pas lagi uts tuh gue duduk sama kelas 7d, yaudah kan. pulangnya kan main dulu tuh(sekalian pacaran). terus awal2nya kan cuma becanda2 doang. tiba2 pas lagi jalan si sara nyiramin aer dari balon gitu ke muka anes, akhirnya kan jadi siram2an sama lempar2an balon air, tapi gue gak beli hahaha abis takut kena juga. jadi ceritanya hari itutuh anes ulangtahun, padahal enggak. jadi anes ulangtahun tuh seminggu dalam uts hahaha hebat kan anes. hahaha sekarang perang balon air ngetrend lagi loh gara2 kita haahha apasih. terus pas hari berikutnya gue gabisa ikut soalnya ada remed matematika, pas besoknya gue bisa tuh. gue mulai tertarik buat beli kan hhahaha. terus tete gue ditimpuk sama ado, anjir sakit banget haha, besoknya udah pada ga lempar2an soalnya gada kita hahha. mana pas jumatnya tete gue kelempar bola lagi, emang deh nasib. haah zz
apakek...................
jadi komplek rumah keluarga gue di depok sana kan ada 4 rumah(yg satu om gue, yg kedua om gue sama nenek kakek gue(udah engga), yg ketiga bekas rumah gue yg sekarang ditempatin nenek gue, yg keempat rumah sodara jauh banget). nah dirumah yg kedua, itu rumah gede banget, gada yg tinggal disitu, jadi bener2 kosong gitu. pokoknya serem deh. terus kan kemaren gue ke rumah nenek gue, langsung disambut om gue dan dia langsung bilang "eh kemaren ada penampakan loh, mau liat gak lo?" yaudah karena gue penasaran liat lah gue, anjirrrr itu serem banget ya, kan adek sepupu gue lagi difoto dirumah ketiga. dibelakangnya ada genderuwo(taudeh bener apa gak), terus ya yg lebih serem lagi. jadi kan disana rumahnya gede harus ada yg jagain namanya hamam, dia tuh kaya pembantu cowo gitu deh pokoknya. kan ceritanya suatu hari pas bulan puasa, dia kan nyalain lampu di lantai 2 rumah kedua. terus dia langsung ngibrit lari2, terus nyamperin om gue. om gue kaget dong dia lari2 gitu, karena dia bisu orang2 rumah udah ngerti kan bahasanya. terus dia bilang 'ada hantu, rambut panjang bajunya belang2 masuk ke kamar bapak besar(kakek gue)'(padahal kan rumah itu kosong). anjir gue dengernya merinding, awalnya gue agak gak percaya, tapi dia ketakutan banget soalnya dia udah 2 kali liat begituan. terus katanya ada rambut di kamar kakek gue, rambutnya panjang, gamungkin dong kakek gue gondrong, lagian udah setaun lebih kok kamar itu gak ditempatin, akhirnya jadi parno gitu deh, sebenernya masih banyak ceritanya tapi ogah gue takut disamperin hahaha. yaudah gitu aja. udah ya daaah, baca terus comment!!!!!!!!!!!!

Senin, 29 September 2008

bestfriends

yak jadi gue punya 3 sahabat itu tuh muah muah banget, jadi pas kelas 7 kita dekeeet banget, kelas 8nya udh agak kepisah tp masih deket dong, nah gue mau ceritain soal mereka......
yg ini namanya chikita medika putri, dia sekelas sama gue sekarang kelas 8 nih fotonya

pertama masuk labs gue kumpul2 sama dia haha, awalnya sih orangnya baik tapi alay2 gitu deh, gue paling suka jailin dia, mulai dari bilang dia kentut depan kelas, sampe diketawain guru, terus bilang ibunya tukang jual bh, terus nuduh dia, ngumpetin jasnya, sampe sekarang gue tuduh2 hamil gara2 dia deket sama cowo terus kan paginya dia muntah gitu haha sebenernya engga hamil sih, tapi ya gimana ya, mau aja ngisengin dia, naro aibnya lah di fs, oh ya adalagi nge HACK fsnya jadi super alay gitu layoutnya hime2 gitu deh, yak dia punya 1 rahasia waktu kelas 7 dia ngasihtau sesuatu, dan karena gue orang terpercaya gitu ya, sampe sekarang belum ada yg tau loh hebat kan! yak sebenernya masih banyak sih cerita tentang si nyemot ini, tapi ada yg lain juga.
nah yg kedua ini namanya heike esfandari apa gitu haha, lupa ke. yak ini orang emang temen gue ngejek chikita sama syadza deh pokoknya, nih fotonya

hm kan abis temenan sama si chikita tuh udah agak jauh, temenan lah gue sama ike sama syadza juga, kita jalan ke pim bareng yak, sama FIRA, hoh. ini orangnya asik banget, terus pas bukpus 7d tahun lalu, gue ike syadza main ke rumah ike sambil nunggu mau buka puasa, nah kita gila2an deh tuh di kamar, bikin video nepuk pantat ike gitu2 deh, terus kita sempet jauh pas akhir2 kelas 7 tapi pas kelas 8 deket lagi gitu deh, nih anaknya penakut banget, ke kamar mandi aja minta ditemenin, terus kita pernah jailin syadza musuh2in syadza haha kocak deh pokoknya, terus kita sama2 suka buzz sama siapa tuh yg ijo2, yak lupa namanya
nah ini nih yg paling edan, namanya syadza syarifah, yak ini yg dicengin mulu sama gue sama ike, songong nih anaknya haha gadeng baik kok baik banget, nih fotonya

yak kenal sama dia samaan pas kenal sama ike, soalnya ike sama dia sebangku waktu di 7d, yak ini orangnya edan. udah gitu culun haha gaklah baik kok, waktu itu kan jadi gue jalan sama ya taulah siapa, tapi dia baru sampe jam 4an gitu, terus gue ol liat si syadza ol, dia lagi di ps, kan gue di sency tuh yaudah lah gue sapa, gue suru temenin, akhirnya dia mau dan boleh, alhamdulillah ada dia kalo gada gue jadi kacan 5 jam di sency sendirian, yak akhirnya kita jalan cuma b2 kaya lesbi, kita muter2 sency ada kali sampe 5 kali, yak bodoh banget kan, akhirnya si itu dateng dan nonton hulk terus syadza pulang, yak makasih deh udah mau nemenin gue ya sya. nah kelas 8 nih dia gak sekelas sama gue, jadi agak jauh gitu sih tapi ya dia tetep baik lah, nah gue ngejailin dia sama ike di kasma dibilang hantu lah apalah sampe akhirnya dia ngambil hp gue wooo, tapi dengan sabarnya dia ga marah haha, syadza emang oke.
haha gimana sahabat gue? oke bukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!
udah dulu ya daah

Rabu, 24 September 2008

FICUTE says about my generatic geesdriftzestien

curhat dong...
Duh kemarin nyebelin banget deh... masa angkatan 16 tuh main tarik tambang curang (putri) abis belum diitung sampe tiga pada udah narik kita sebagai angkatan 17 marah...
Nyebelin tau....



the best post i've ever read!

mau liat blog aslinya?
klik disini!

mau liat fsnya?
klik sini!

bagaimana menurut anda??

ayat-ayat cinta by si cina



cameramen : sara
yg punya anduk : andin
background : vania
tawaan : kiki, hanim, ka fardin




TTM(teman tapi mesra)



by sara



LELAKI BUAYA DARAT



by sara(i love the 'uouo')

Selasa, 23 September 2008

birthday, september 9th 2008

it's my first great year,
thankyou for all my friends who has given me greatest gift of my life......

ulangthaun tahun ini tuh rasanya spesial banget, di ulangtahun ke 13 ini gue mau ngucapin makasiiiiiiiiiiiih banyak buat semua yg udah bikin surprise, yg udah ngasih kado, atopun yg ngasih selamet.....
especially thanks to ABBY, IKE, CHIKITA, SYADZA, and KIKI.....
IKE, SYADZA, CHIKITA, KIKI yg udah ngasih kueee, ohmy kuenya enak loh!
and ABBY, makasih kadonya plus bisikaaaaan nya huahaha
dan semua cewe2 dan cowo2 gue di labschool yg dateng ke ulangtahun gue(yg ga dateng juga termasuk loh!)

Jadi pas tanggal 12 september tuh gue ngadain acara buka bersama sekaligus acara ulangtahun gue di 'suatu tempat' di gading.....
nah kan pas beduk pada makan semua tuh, eh si adhif makan sampe 3 piring ckck....
terus pas udah pada selesai makan, kan potong kue tuh,
terus pas abis tiup lilin kalogasalah ada yg bisik2 dari belakang 'you know who? ituloh si abby yg udah bikin gue melting haha, dia bisik2 gitu deh, terus semua pada teriak 'terima terima terima terima' gitu2 deh. terus mereka bilang kalo diterima first cakenya buat abby, tapi kalo gak ya buat salah satu dari mereka, dengan hati yg deg2an, akhirnya gue.......................'t...e....r....i....m....a' HAHHAA semua langsung cie2 gitu deh haha, yaudah akhirnya kan udah mau pada pulang akhirnya mereka semua pulang deh, dan gue juga pulang sama nyokap haha sama si fanya juga, terus udah abis itu tidur

Jumat, 29 Agustus 2008

Geesdriftzestien

Huaaaa, ini dia angkatan gue yg paling asik, hehe. Geesdriftzestien itu nama angkatan 16 di labschool jakarta. ya gitu deh, ini angkatan udah bikin gue jatuh cinta sama 16. aduh pokoknya sayang banget deh, hmm walaupun kadang2 suka ada yg berantem antar temen gitu, semoga angkatan kita tetep kompak ya semuaaa.............
ohya, geesdriftzestien itu artinya semangat 16 dalam bahasa belanda, yg nemuin namanya kiki anak 8f. Tadinya maunya labs on fire gitu, tapi gimana ya kurang mencerminkan angkatan 16 gitu deh, akhirnya bikinnya geesdriftzestien, walopun penyebutannya susah tapi semoga semua orang jadi terbiasa sama geesdrift, pokok eeeeeee GEESDRIFTZESTIEN kereeeeeeeeeen!!!!! i love you muah muah muah!

Kamis, 31 Juli 2008

labs on fire



Ini dia kelas 8c yg hangus terbakar oleh si jagoan merah, pada hari Rabu labschool mengalami musibah yaitu kebakaran yg disebabkan oleh percobaan pencegahan peledakan motor. bukannya mencegah malah membuat ledakan, sekolah kami tidak 100% hancur, namun sepertinya sudah tidak layak dipakai. saya berharap ini akan menjadi pelajaran berharga bagi sekolah kami.

Pada hari Rabu saya sedang berenang di waterbom PIK bersama teman-teman saya, namun ada yg mengabarkan bahwa labschool kebakaran, saya dan teman2 langsung meluncur ke labschool, keadaan sangat mengagetkan, lantai 3 sekolah kami hanya bersisakan serpihan-serpihan abu dan kertas2 yg sudah terbakar, sungguh memprihatinkan, Mohon doanya agar labschool segera merubah gedung menjadi normal secepatnya.. terima kasih

Senin, 14 Juli 2008

pengalaman pertama di 8a

dari awal pas minggu2 terakhir sebelum masuk sekolah semua udah pada sibuk ngurusin skola baru, ada yg udah beli buku tulis, ada yg beli buku cetak ya macem2 lah. Nah kan 2 hari terakhir pada sibuk mau tau kelas apatuh, pas pada ke sekolah ternyata belum dipasang, untung gue gak ke sekolah haha. tp sebagian anak tuh ada yg tau, makanya pada iri2an gt. ada yg 8d, 8c, 8f, 8e tp kok bingungnya gada yg a sama b, pas denger2 katanya mulai angkatan 17 a dan b itu kelas bilingual z. tp 16nya nggatau deh haha, pada enak ya udah pada tau. Eh pas malemnya sebelum masuk ada anjing telp gue, namanya chikita. dia ngasih kabar kalo gue sekelas sama dia begitu dengernya langsung muka gue mengkerut, haha ga deng malah rada girang deh kayanya. terus pas malemnya gue udah seneng aja tuh sekelas sama dia. Pas pagi2 dateng ke skola, ngeliat2 daftar nama bener gue 8a sama chikita ivan. tp kok ada dalam kurung bilinguan waah langsung kaget dan kecewa gue, gue nilai biasa aja udah jelek gimana ditambah2 bilinguan. kelas 8a gaasik, anaknya pendiem, gak hyperactive kaya 7d, huhu gue udah bt aja tuh disitu yaa semoga hari2 berikutnya gak se-bt ini, untung ada chikita, kalo gada jadi apa gue. naah pokoknya dikelas itu gue jadi kangen draculalalalala banget! huu jauh dari dracula deh bayangannya..........

Sabtu, 28 Juni 2008

theraculas

dari tanggal 14 juli yg belum kenal satu sama lain, sampe tanggal 27 juni yg kita perjuangkan bersama untuk kenaikan kelas, hati berat banget ninggalin 7d, walaupun ada beberapa anak yang ngeselin tapi gak seberapa sama asiknya kelas ini, wali kelas kita omjay yg selalu support kita thanks, lengkap deh kebahagiaan kalo sama 7d, rasanya dateng pagi2 udah bt begitu denger candaan 7d langsung gabisa bt deh. kadang ada yg suka berantem, tp menurut kita itu malah yg bikin kita jadi nyatu. sedih banget kalo udah denger kata perpisahan rasanya ngiris hati banget deh, gamau pisah sama yg namanya kelas tercinta ini. i'll be missing you my 7d, gada pengecualian bakal kangen siapa aja semuaaaaaa!! maaf kalo udah bikin semua anak2 7d kesel, goodbye my class, i won't forget our lovely memories, and i love you...
regard,
Andin

Kamis, 26 Juni 2008

my bad day

24 juni 2008
sumpaaaaaaaah i love theraculas tak terkecuali(?), hari itu kita foto kelas yang bertema 'back to school' jadi kita dandan yang nerdy2 gt, gatau kenapa hari itu 7d kompak abis. jadi gue seneeeeeeng banget yaampun, gak kerasa jumat udah bagi raport, goodbye theraculas
26 juni 2008
gue kira udah libur taunya belom -_- ada acara makan2 gitu di sekolah. rasanya hari ini hari terakhir sama 7d gitu huhu, sedih banget. gamau pisah banget. terus pulang sekolah jam 11an gitu, tadinya mau ke pim tp gajadi gara2 gue pulang kesiangan, akhirnya ke rumah sodara. nah disitutuh yang ga bikin bt, sodara gue pada sulap, gue mah diem aja gak ngerti. hahah tapi akhirnya gue nemuin trick2 dia huahaha, bego sih.... akhirnya pun pulang, GUE KIRA ABIS UAS GUE DIKASIH WAKTU UNTUK NGERENGGANGIN OTAK, taunya masih ada ef lah les piano lah, padahal mau stop mikit huhu, yaudah akhirnya masuk ef tadinya gamau tuh gara2 telat 20 menit, untung gurunya baik jadi ga dimarahin. hehe
itu aja yaaa hihi =D

Sabtu, 31 Mei 2008

INLABS

kalah lawan alix, menang lawan ozon alhamdulillah, menang lawan 96, kalah sama 216, dan menang lawan tarsat yg beda 1 angka, pertandingan ini seru banget, detik2 terakhir labs menang 1 angka tetapi ada foul, jadi dia harus freethrow, masuk 1 jadi seri, akhirnya pake over time 5 menit, iu seru banget penonton udah teriak2, ada yg dukung labs ada yg dukung tarsat, poin kit terus kejar2an dan akhirnya diakhiri dengan labs menang 1 ankga atas tarsat, tp dengan menangnya ini kami tidak lolos pool ke babak semi final, dan gak menghasilkan juara apa2, ya masih ada cup2 lain yg nunggu kok, semoga labs bisa jadi juara suatu hari nanti. amin

Jumat, 30 Mei 2008

7d asooy

aduh ga tahan bentar lagi pisah sama 7d uhuk uhuk. padahal sayang banget deh walaupun bandel2 gt tp ninggalin kenangan yang so oh lah haha. walaupun banyak yg suka berantem gt, tp asik2 aja. banyak guru bilang kelas kita biang masalah, oke FINE, kita ngaku, tapi jangan black list gt. tapi gapapalah. kita lg pengen ngerencanain perpisahan yg asik tapi murah kira2 kemana yaa? hmm ntar aja deh. ohya td si galif sm nofan berantem gt, gangerti gara2 apa, tp katanya yg sampe lempar2an pake batu gt ahaha, konyol yaa. ohyaaa, td inlabs looh, tp sayang kalah sm alix huhu, yaudah deh itu aja berita hari ini. oyaoya td ada anak2 sm tapi cuma dikit huhu. yaudah deh

Sabtu, 24 Mei 2008

terharu

jadi ada cowo namanya Byby(mirip ringgo, tapi ga bloon), dia tuh suka banget ngeliatin orang main ice skating di MTA, naah setiap hari tuh dia kesitu cuma buat ngeliat orang main iceskating, tp anehnya dia ga berani main ice skating gt...............jadi setiap hari dia kesitu cuma buat liat orang main ice skating, disitu dia naksir(suka) sama cewe, pokoknya yg sampe tergila-gila gitu deh, nah suatu hari dia kesana cewe yg dia suka itu gada, besok2nya dia kesana juga gada, terus dia tuh nyeseeeeeeeel banget 'kenapa sih gak gue ajak kenalan tuh cewe' , ya mau ga mau harus nerima penyesalan itu lah. akhirnya dia pun gabung di acara tv, kalo gasalah namanya termehekmehek, gue juga gapernah nonton ahaha. dibantuin deh tuh, ditanyain ke tempat ice skating nya, cewe itutuh member di tempat ice skating itu, namanya Agita. Setelah mereka dapet identitas nya mereka juga mendengar kekurangannya, cewe ini tuna rungu(gabisa ngomong). Terus mereka nyamperin byby untuk nyampein informasi2 itu. Byby kaget begitu denger kalo cewe itu tuna rungu, awalnya dia agak2 ragu juga untuk nyamperin cewe ini. Tapi rasa cinta dia sama ni cewe bisa ngalahin semua keraguannya itu. akhirnya dia pun nyamperin si cewe ini. begitu sampe rumahnya byby ketemu mama nya agita, dia minta izin berkenalan dengan anaknya, ibu itupun tersenyum ketika mendengar kata2 byby, tp dia juga menyampaikan sesuatu kepada byby 'kamu boleh dekati anak saya, tapi jangan sakiti hatinya ya' dengan senyum polos ibunya. Byby bertanya kepada mamanya 'tante, agita nya dimana?' mamanya menjawab 'ada sedang mengajar melukis di tempat blablabla' gue gatau hahah. kagum deh gue dengernya dia bisa ngajar ngelukis. Akhirnya byby pun nyamperin ke tempat kursus itu, ia pun akhirnya berkenalan dengan agita. Hmm, kalo di liat2 sih cocok mereka berdua. Ya akhirnya mereka pun deket, byby sampe beli buku 'ngmg isyarat' supaya bisa belajar omongan agita yg melalui isyarat itu. naah sebelnya ceritanya tuh ga dilanjutin ya apa mereka pacaran ato apa gue gatau. kayanya sih jadi deket tapi gatau juga hahaha, yaudah itu doang, gue terharu dengernya tapi kalo kalian gatau deh hahaha

Jumat, 23 Mei 2008

mana ujan, gada taksi, nyeburrr

sebelum saksi nih ya, kan ada pra saksi tuh. nah terus pulang prasaksi hari jumat gue, anes, mentari, hanim, sama vania mau nonton alarm cup, tapi.............liat kondisi yg ujan deres gitu kalo di pikir2 gabakal ada pertandingan, eeeeeeh bener aja, yaudah akhirnya kita rencanain ke rumah mentari. kan gada yg bawa mobil tuh, ujung2nya kita nyari taksi deh, udah kaya orang bego kita ber5 di pinggir jalan raya nungguin taksi, udah basah kuyup pula bajunya, terus akhirnya ada satu taksi yg mau stop, pas ditanya, mau kemana dek? kita jawab, cempaka putih, terus kata mas2nya waduh gabisa dek banjir, liat aja noh.............(bego banget, orang jauh disuru liat)................DAN BODOHNYA TAUGASIH KITA BUKANNYA MASUK KE DALEM MALAH BERUNDING DI LUAR BUAT MIKIRIN NAIK APA, mana ujannya deres lagi, akhirnya naik bajaj deh.................terus otw rumah anes, gila itutuh hari terburuk gt deh, terus pas udah deket rumah anes, eeeeeeeeh banjir sepinggang, terus supir bajajnya gamau nganterin sampe rumah anes, padahal itu udah deket banget, tp ya apa kata dunia lah haha, akhirnya kita pun turun, dengan baju yg stengah basah, terus kita nekat mau jalan di air banjir yg sepinggang itu, yaya akhirnya gue pun terpaksa ngelakuin itu, itutuh beraaat banget rasanya kaya gt, naaaaaaah pas kita ngelewatin banjir itu gue ketakutan takut ada binatang kan jijik ya?ya gue pun lari ditengah air sebanyak itu, dengan kondisi nenteng sepatu dan celana olahraga yg didalem nya ada hp, KETIKA SAYA BERLARI, ROK SAYA KEINJEK SAYA SENDIRI ITUTUH MALU ABIS, UDAH KECEBUR TERUS HP GUE BASAH, sedih abis, ya akhirnya mau gamau terima aja namanya juga salah sendiri ahaha, makanya jangan sekali2 kaya gue, akhirnya kita sampe di rumah anes, kita kira penderitaan kita berakhir disini, TAUNYA? ENGGA, RUMAHNYA ANES TUH MATI LAMPU, bangsat abis, dan kita terima nasib, seakan hari terburuk gt aduh, ya akhirnya kita mandi deh............. terus yg lebih bikin kaget apa? di kamar mandi anes ada kepiting ya Allah............akhirnya kita semua udah mandi, kita berangkat lg ke sekolah. pake mobil anes loooh, kan mau basket tuh,eh pas sampe sana kita udah telat ber jam2 jadi males deh, akhirnya gue pulang dengan selamat ke cibubur hahahaha

Sabtu, 17 Mei 2008

berita malam hari uber cup final partai 3

uber uber uber, setelah melihat kekalahan thomas, warga Indonesia dengan hot nya mendukung uber, yaya saya tahu itu pasti, sore menjelang pertandingan saya sudah menunggu di depan tv, permainan pertama, single, maria kristin melawan syp tuh lupa namanya, begitu liat profil nya aja udah pasti kalah Peringkat 1 dunia melawan peringkat 24 dunia, APA KATA DUNIA?? saya sudah mengira Indonesia akan kalah, ternyata? BENAR SAJA, china tidak memberi kemenangan kepada Indonesia, tetapi pada saat ganda, Indonesia menang sekali, tetapi pada set ke-3 kalah mble e deeeh, SUDAH PASTI KALAH, saya menulis bulletin ini pada saat permainan ke-3, ooh itu adalah babak penentuan, dan saya bilang udah pasti kalah. Jadi Indonesia hanya tetap akan mendapatkan 3 piala uber cup, sedangkan china akan mendapatkan 11, wow sangat jauh bukan, yaaaaa set 1(single 2) Indonesia kalah, saya pikir set2 berikutpun akan kalah, jadi warga Indonesia selamat mengalami kekalahan untuk yg ke sekian kalinya, OKE? oke bangget.................