Senin, 28 Desember 2009

bye bye 2009 :(

huhuhu

sediiiiiih, masa 2009 udah mau habis. gue gak menanti 2010-__-

Tahun 2009, banyaaaaak bgt kenangannya. super asik sih tahun ini, mungkin beberapa orang seneng melewatkan tahun ini, tp gue.....enggak. Malah sedih, gakmau cepet2 tahun baru gitu. Tahun lalu mentari nginep dirumah loooh, kita kaya lesbi beduaan ya men wkwk. Pokoknya gue menyambut 2009 dengan hati gembira dehhh, gatau knp 2010 rasanya datar2 aja tuh. Tapi ya gue berdoa, semoga kita semua bisa menjadi yg lebih baik di tahun-tahun berikutnya. Yang buruk-buruk di 2009 ya diperbaiki di tahun 2010.

Ohiya btw, bulan apa gitu gue bakal LULUS(amiiiin) dari labschool. Sedih ya? iya banget parah gila2an wushuhsuhs. Temen-temen labschool superduper asik, mood gue yg berantakan aja bisa jadi bagus lagi kalo udah masuk sekolah gitu. Hffft asik lah pokoknya, gue gamau pisah, tp gue jg pengen cepet2 lulus. Bt gue belajar mulu kerjaannya(gak juga) wahahah, gue harus lebih rajin nih belajar. Kata psikotes yg waktu itu gue blm bisa mengatur waktu belajar. Yaiyalah tiap hari gue belajar di sekolah doang, terus kalo dirumah kalo ada ulangan aja, itu juga blm tentu hehehe.

Yaudaaaa, smg di tahun 2010 bisa :
-LULUS dgn nilai yg baik
-Masuk SMA 3!!!!
-Jago baskeeeeet
-Kurus..........
-Kurus...........
-Kurus.....................
-Pinterrrrrr
-Baik hatiiiiii
-dan semua semua yg baik

AMIIIIIIIIIIIN! ya robbal alamin ya Allah, kabulkanlah doa hambamu ini.......

udah yaaa, kenangan tahun 2009 gabisa ditulis pake kata2, terlalu indah untuk diucapkan(*cie) yaudaaaaaaaaaaa

daaaaaaaah, slmt membaca posting selanjutnyaaaaa

Kamis, 24 Desember 2009

150(from fanya)

(bold the ones you've done)
01. Bought everyone in the bar a drink
02. Swam with dolphins
03. Climbed a mountain
04. Taken a Ferrari for a test drive
05. Been inside the Great Pyramid
06. Held a tarantula
07. Taken a candle light bath with someone
08. Said "I love you" and meant it
09. Hugged a tree
10. Bungee jumped
11. Visited Paris
12. Watched a lightning storm at sea
13. Stayed up all night long and saw the sun rise
14. Seen the Northern Lights
15. Gone to a huge sports game
16. Walked the stairs to the top of the leaning Tower of Pisa
17. Grown and eaten your own vegetables
18. Touched an iceberg
19. Slept under the stars
20. Changed a baby's diaper
21. Taken a trip in a hot air balloon
22. Watched a meteor shower
23. Gotten celebration with champagne
24. Given more than you can afford to charity
25. Looked up at the night sky through a telescope
26. Had an uncontrollable giggling fit at the worst possible moment
27. Had a food fight
28. Bet on a winning horse
29. Asked out a stranger
30. Had a snowball fight
31. Screamed as loudly as you possibly can
32. Held a lamb
33. Seen a total eclipse
34. Ridden a roller coaster
35. Hit a home run
36. Danced like a fool and didn't care who was looking
37. Adopted an accent for an entire day
38. Actually felt happy about your life, even for just a moment
39. Had two hard drives for your computer
40. Visited all 50 states
41. Taken care of someone who was drunk
42. Had amazing friends
43. Danced with a stranger in a foreign country
44. Watched whales
45. Stolen a sign
46. Backpacked in Europe
47. Taken a road-trip
48. Gone rock climbing
49. Taken a midnight walk on the beach
50. Gone sky diving
51. Visited Ireland
52. Been heartbroken longer than you were actually in love
53. In a restaurant, sat at a stranger's table and had a meal with them
54. Visited Japan
55. Milked a cow
56. Alphabetized your CDs
57. Pretended to be a superhero
58. Sung karaoke
59. Lounged around in bed all day
60. Played touch football
61. Gone scuba diving
62. Kissed in the rain
63. Played in the mud
65. Gone to a drive-in theatre
66. Visited the Great Wall of China
67. Started a business
68. Fallen in love and not had your heart broken
69. Toured ancient sites
70. Taken a martial arts class
71. Played DVD for more than 6 hours straight
72. Gotten married
73. Been in a movie
74. Crashed a party
75. Gotten divorced
76. Gone without food for 5 days
77. Made cookies from scratch
78. Won first prize in a costume contest
79. Ridden a gondola in Venice
80. Gotten a tattoo temporarry or not
81. Rafted the Snake River
82. Been on a television news program as an "expert"
83. Gotten flowers for no reason
84. Performed on stage
85. Been to Las Vegas
86. Recorded music
87. Eaten shark
88. Kissed on the first date
89. Gone to Thailand
90. Bought a house
91. Been in a combat zone
92. Buried one/both of your parents
93. Been on a cruise ship
94. Spoken more than one language
95. Performed in Rocky Horror
96. Raised children
97. Followed your favorite band/singer on tour
98. Passed out cold
99. Taken an exotic bicycle tour in a foreign country
100. Picked up and moved to another city to just start over
101. Walked the Golden Gate Bridge
102. Sang loudly in the car, and didn't stop when you knew someone was looking
103. Had plastic surgery
104. Survived an accident that you shouldn't have survived
105. Wrote articles for a large publication
106. Lost over 100 pounds
107. Held someone while they were having a flashback
108. Piloted an airplane
109. Touched a stingray
110. Broken someone's heart
111. Helped an animal give birth
112. Won money on a TV game show
113. Broken a bone
114. Gone on a photo safari
115. Had a facial part pierced other than your ears
116. Fired a rifle, shotgun, or pistol
117. Eaten mushrooms that were gathered in the wild
118. Ridden a horse
119. Had major surgery
120. Had a snake as a pet
121. Hiked to the bottom of the Grand Canyon
122. Slept for 30 hours in a 48 hour period
123. Visited more foreign countries than U.S. States
124. Visited all 7 continents
125. Taken a canoe trip that lasted more than 2 days
126. Eaten kangaroo meat
127. Eaten sushi
128. Had your picture in the newspaper
129. Changed someone's mind about something you care deeply about
130. Gone back to school
131. Parasailed
132. Touched a cockroach
133. Eaten fried green tomatoes
134. Read The Iliad and The Odyssey
135. Selected one "important" author who you missed in school, and read
136. Killed and prepared an animal for eating
137. Skipped all your school reunions
138. Communicated with someone without sharing a common spoken language
139. Been elected to public office
140. Written your own computer language
141. Thought to yourself that you're living your dream
142. Had to put someone you love into hospice care
143. Built your own PC from parts
144. old your own artwork to someoneS
145. Had a booth at a street fair
146. Dyed your hair
147. Been a DJ
148. Shaved your head
149. Caused a car accident
150. Saved someone's life

Sabtu, 28 November 2009

Plus minus ujian nasional menurut kacamata siswa

Assalamualaikum wr.wb

saya emiria andini dari 9b akan memberitahu plus minus ujian nasional menurut saya. Menurut saya semua hal itu ada baik dan buruk nya, ada plus minus nya juga. Tapi menurut saya ujian nasional lebih banyak mengandung minus. Mari kita lihat :

plus :
memacu untuk berhasil
melatih menghargai waktu

minus :
siswa sedih
siswa depresi
siswa merasa dikejar waktu
siswa tidak bisa bebas
siswa terbebani
siswa lelah

contohnya saya, setiap hari jum'at setelah pendalaman materi saya harus les di ssc. Capek bukan? bukan main capeknya. Sepertinya UN sangat memberatkan jiwa saya, sekarang saya mudah lelah loh bu... Terus saya juga jadi panitia BT sie dokumentasi, Subhanallah capeknya bu foto2 terus. Saya berharap UN ditiadakan saja, setidaknya dimundurkan, agar tidak terburu-buru seperti sekarang. buat apa buru2?? Jujur saya sendiri sangat belum siap, melihat 1 buku kelas 9 saja rasanya gak akan bisa saya mengerti isinya, apalagi 3 buku(inti) harus saya baca dan mengerti bahkan sebagain harus dihafal? Akan sangat mengganggu kondisi kesehatan jiwa saya.

Sekian pendapat saya tentang ujian nasional. masih banyak minus dari diadakannya ujian nasional, tapi sekiranya itu cukup. Mohon maaf bila ada kata2 yang kurang baik


Wassalamualaikum wr.wb

-Emiria Andini 9B 13

Sabtu, 21 November 2009

>random<

apasih titlenya aneh abis, haha itumksdnya halo gt.

yaaa, haloooooooo!!!!

apakabar??
maaf ya blognya sering ditinggalin, kayaknya kelas 9 ini kita mulai merasa sibuk dgn urusan sekolah dan lainnya, sampe blog dilupakan. Iya jadi kangen deh, dulu kalo lagi bt atau apa pasti sasarannya blog, nah skrg orang udah pada males nihhh(yaudah sih)

ya itu cuma pembukaan, kmrn gue baru aja abis gila2nya main basket. Dan gue sedih karena untuk 4 atau 3 bulan gue harus vakum dulu, ya intinya gak bisa tanding2 gt. Soalnya semester 2 udah gaboleh keluar2 gituuu. Ah sebel, nah trs kmrn kan abis di 99 cup. pertama lawan 118 menang, terus lawan don bosco menang, eh ketiga lawan 99 kalah....mau tau pointnya berapa? 17-16, kurang nyesek apatuhhh!!! gila sampe sekarang gue juga masihmenyesali kali, masalahnya itu semi final, kl menang ya paling enggak juara 2, ya Alhamdulillah kl juara 1, tapi ini kalah, terus jadinya kan perebutan juara 3 sama 216, eh kalah....yaudah deh, tp gue emg blm bisa terima kekalahan sm 99. Andai gue 3 detik terakhir point pasti menang, pasti juara 1 atau 2. Gue gak bisa mengabdikan nama labschool nih huhuh, maaf ya, tp selamat ya cowonya juara 2!

lovelife? aduh gak suka bgt ditanya gituan deh, hmm itu harus private kayaknya. gakbisa di publikasikan haha apasih norak. Iya pokoknya gt deh. Terus soal sekolah, gue merasa bersalah abis, gue gapernah masuk pelajaran matematikanya pak darto, mau jadi apa gueeeeee hahhhh/ Pokoknya gue harus ngejar, gamau tau.

aduuuuuh msh gak percaya, msh nyesek, lbh baik kalah telek daripada kaya gitu, itutuh gak akan hilang sampe kapanpun, mana semi final pula. kurang babi apatuhhh, yaudah deh. Masa jam segini gue suka kebangun, gara2 sakit perut atau faktor x lain juga bisa. gue baru tidur 2jam nih, padahal kan kemaren capek bgt, udah ya udah gak ada yang mau diceritain lagi,


daaaaaaaaaaaaah

Kamis, 12 November 2009

sibuk parrah

Halooo

pakabare?
gue lagi baik-baik aja sih Alhamdulillah, tp minggu2 ini sibuuuuk bgt pas jadi panitia BT. ohiya btw gue jd panitia bt looch, sie. dokumentasi hehe. Seru sih foto2 gitu, tp capek ganahan parah. Jadi dokumentasi itu kerjanya banyak bgtt. foto guru lalala gitu. Pas selasa sih baru foto kelas 7 sm 8, terus tadi kelas 9. tp belum selesai semua gitu deh hehe. Msh super banyak yang harus dilakukan. Doain sukses aja yaaaaaaaaaaaaaa

Terus bentar lagi ada 99 cup, takutnya jadwal tandingnya bentrok sama jam foto gitu, pokoknya superduper sibuk dehhh akhir2 ini. Gue jadi gampang capek(gakdeng bohong), jadi gampang laper,yaiyalh skrg jadi gendut parah gt. Yaudah ah bt gue kalo udh ngmgin soal gendut.... daaaaaaaah

Selasa, 27 Oktober 2009

malu deh

αиdιи says:
*ooh jadi udah jadian ya nes y** sama i****?
Anesha says:
*DIN............
αиdιи says:
*gue kira baru besok
*beneran udah?
*hahahaha gue tolol bgt
Anesha says:
*DIN. lo tolol
*(belagu) xixiixiixi
αиdιи says:
*hahaha beneran udah nes?
Anesha says:
*U-D-A-H
αиdιи says:
*hahah okay, aduh knp gue baru tau
Anesha says:
*karena............... yang ada dipikiran lo cuma 979 HAHAH
αиdιи says:
*udah puas salah lagi
*HAHAHHAHAHAHAH
Anesha says:
*dih bener sicchhh
αиdιи says:
*797 oon
Anesha says:
*hohohohohoho
αиdιи says:
*malooooo
Anesha says:
*O IYAAA WQWQQQWQWQAQW lupa ndunnn
αиdιи says:
*hahah malu ah
Anesha says:
*nggaaaa
αиdιи says:
*hahah sok enggak
Anesha says:
*diiiih andinmah
αиdιи says:
*hahaha iya iya nes
Anesha says:
*oksssssssssss :)

yang gue sih biasa aja, yang anes tuh malu haha cepe deh. Udah ya, masa

Sabtu, 17 Oktober 2009

Perjalanan panjang tanpa hasil

Hai semua, gue mau posting tentang perjalanan "diet" gue selama ini yang tidak membuahkan hasil. Ya mungkin cuma sedikit. Let's see

Pertama,
Gue mulai sekitar pertengahan liburan naik kelas dari kelas 8 ke kelas 9. Alesan gue diet adalah karena gue merasa memang gendut dan kayaknya kalo makan gakliat badan dulu hahaha. Ya akhirnya gue memutuskan untuk mulai diet kecil2an, dengan cara treadmill, ngurangin ngemil, terus makan juga dikurangin dikit. Ini adalah keadaan dimana gue merasa cuek dengan hidup


ini kelas 8, pada masa poni kritis

lalu gue memulai diet gue sedikit demi sedikit.Berat gue pas baru mau diet itu 52kg. Langkah pertama itu, gue rajin treadmill, hampir setiap hari. Ya setengah jam cukup, buat pola sendiri. Habis itu gue kurangin ngemil. Hm lumayan, dalam beberapa hari turun 1kg. Jadi 52, terus beberapa hari kemudian, gaktau sehebat apa, turun jadi 49kg. Mulai memasuki kepala 4, terus gue liburan ke Ciater, dan you know liburan pasti ngemil dan makan segala macem, akhirnya ya udah lah, gue msh cuek pada masa itu, dan blm terlalu niat. Pulang-pulang dari Ciater gue beratnya 51kg-_-.

Akhirnya gue mulai lagi diet gue, sampe turun lagi jadi 49kg. Terus pas masuk sekolah berat gue jg masih 49kg. Terus gue berusaha turunin terus dengan cara treadmill, kalo soal ngemil susah bgt deh dikurangin, padahal itu paling bahaya lohhh. Makan juga gue udah mulai bisa ngurangin makan nasi, dan makan indomie. Setelah kurang lebih 1bulan setengah gue diet, berat gue jadi 47kg. Disini gue mengalami stuck yang cukup berat. 47kg itu angka yang susaaaah bgt dirubah, hampir 1bulan gue nurunin tapi gak turun2, banyak kendala gitu. Padahal udah ikut pra-linju berapa kali, terus ikut linjunya jg udah, rajin loooh, tidak naik kendaraan apapun. Tapi teteuup sih 47-_-. Ohiya semenjak memasuki berat 48, pencernaan gue gak lancar, alias->boker gak lancar.

Deket2 bulan puasa, gue bahagiaaa bgt, karena gue udah menargetkan buat bikin berat badan turun, se enggaknya pada target awal gue yaitu->45kg. Masuk bulan puasa dengan berat 47kg, hari demi hari gue jalanin.
Sahur->cuma makan lauk, gapernah pake nasi, lauk juga gak seberapa.
Buka puasa->makan yang ada di meja, 1 atau 2 potong. Kecuali kalo ada acara2 hehehe
Beberapa hari pertama gue msh sok kuat buat treadmill deket2 waktu buka, pas itu cepeeet bgt turun berat badannya, 1 hari setengah kilo gt. Tapi ya capeek, akhirnya gue udah mulai males2an dan melemah. Padahal beratnya baru 46kg gt. Akhirnya gue udah gapernah treadmill pas puasa2 lagi, karena->gak kuat.

Pertengahan puasa, i reached my target!!! dan gue merasa bahagiaaaaa bgt pas berat gue udah 45kg. Tapi setelah gue pikir2, gue takut kl gue tetep 45 nanti suatu hari gue lost, gue bisa naik dan gak turun2 lagi. Akhirnya gue berniat buat nurunin 2kg lagi. Tanpa treadmill, tanpa ngurangin makan. Itu turun dengan sendirinya, akhirnya sampailah di batas akhir target gue yaitu 43kg! Ini dia gue pada saat 43kg.


mungkin gue merasa agak bangga disitu, kenapaaaaa? banyak yang bilang kurusan. Sampe mamanya sasha, mamanya chikita, sodara2 semuanya. Ya gue seneng dooong, itu emg tujuan utama gue. Malah ada yang bilang kurusan bgt, ya Alhamdulillah. Akhirnya sampe lebaran gue msh bisa mempertahankan 43kg ini!!! Terus abis lebaran gue liburan ke Anyer, ini adalah salah satu yang gue takutin, karena inget waktu ke Ciater, gue naik 2kg men!!! Gue udah sangat menjaga makan gue disana, tapi apa daya, tengah malem dibeliin nasi goreng, karena laper dari siang blm makan, akhirnya gue makan deh-__-, setengah porsi, tpkan tetep aja banyak, nasi pula, digoreng pula. Akhirnya pulang ke jakarta dengan berat badan 43,5kg. Panic!!! Tengah malem lgsg treadmill dengan kecepatan 7.0 selama 5menit. Rasanya pengen mati, padahal cuma naik setengah kilo.

Semua back to normal, i got my '43' back. Ohiya pas bulan puasa, bokap gue blg gue 'kekurusan', dan jelasss sangat tidak mungkin. kl kurusan gue msh biasa aja, tp 'kekurusan' itu gak mungkin. Pas gue tes tekanan darah pake alat apa itu namanya. Yang atasnya 90an, yg bawahnya brp gt pokoknya rendah, dan kayaknya emg gue darah rendah. Soalnya sering kunang2, taugak? Kalo misalkan abis duduk lama atau tiduran lama, terus berdiri, nanti jadi item2 gitu, terus pusing gt. Nah itu gue kayak gitu selama bulan puasa kemaren.

Pas abis jadi 43kg itu, gue coba pake WRP 6 days, yg diet 6 hari pake susu dan cookies, trs makan sekali gt. Hm it's working, buat berat badan tetep stabil. Tapi gue melanggar peraturan, karena kl ada cemilan pasti gue makan hahaha. Tapi gue masih bisa mempertahankan '43' gue. Gue merasa hidup gue gak sehat, karena pencernaan gak lancar, terus gue juga blm haid pas bln puasa. Akhirnya gue ke dokter gizi, skalian minta panduan diet jg.

Gue sedih gue frustasi pas dokter blg gue malnutrisi haha gak sedih jg sih. tp gimana yaa, trs dia nyaranin supaya gue gak diet di jalan itu lagi. Dan memulai diet sehat ala dokter. Nanti gue kasitau di posting selanjutnya, okeh?? Gue nangis pas pulang darisana, karena dokternya ngasih berlebihan, gue takut berat badan gue naik, gue takut dibilang gendutan. Akhirnya gue mulai menjalani diet dokter, tapi gak sepenuhnya, karena menurut gue dia berlebihan sih. Gue bisa bikin stabil, berat badan tetap 43kg. Olahraga->treadmill 30menit. Sampe akhirnya masuk sekolah,
Hari Senin->puasa
Hari Selasa->menjalankan diet ala dokter, tp karena malemnya ke rmh nenek gue jd ada cemilan terus dimakan deh. Mulai darisitu, gue memutuskan untuk gak diet lagi. Capekkkkkkkk
Hari Rabu->menjalankan hari seperti biasa, tanpa makan berlebihan.
and so......................

Until now, skrg berat gue udah naik 2kg. Sekarang jadi 45kg, dan gue berjanji ke diri gue sendiri bakal menjaga '45' gue hehe. Dan lo tau? sekarang gue boker sehari sekali malah kadang lebih heeheh. Terus gue juga treadmill ketika butuh dan rajin. Gue merasa jauh lebih sehat dari sblmnya. Doain aja beratnya gak naik, terus badannya gak gemukan ya hehe. Ini gue yang sekarang

gue merasa gendutan, yagaksih? yakan? iya huhu


Makasih udah mau dengerin cerita gak penting. Maaf kalo kepanjangan, gak dibaca gapapa kok. Hanya ingin bercerita, maaf kl ada kata2 yang salah :)

Jumat, 16 Oktober 2009

Okt(basi) and random

Paansih nih gue baru posting bulan oktober, abis gue sedih untuk meninggalkan bulan favorit ku bulan September. Skrg sudah oktober, aku berharap segalanya berjalan semakin baik............

Masa tadi gue syadza ivan rifa karina dina nonton dooong di megaria, ntn 'The Ugly Truth', lucuuu bagusss filmnya. Mana cowonya ganteng2 euy! Lagian td kan gue duduk sblh ivan kocak bgt masa dia ngedadahin anak mana tuh yg pada ngeliatin dia gt hahah terus tadi bioskop rameee 'say yo!!' gakjelassss. Ya kl tadi ikut ntn pasti ngerti sih. Pokoknya filmnya bagus dehhh, gue sukaaaa. Ya berarti masuk list 'must watched movie'-->sok pinter. Trs abis itu balik ke sekolah, terus gue latian basket, masa cuma sendiri gt kelas 9nya. Gue latihan apa gt tadi sama pak yudi-_-, tp gue bljr banyak kok dr pelajaran td.

Gue baru selesai uts lohhh,
hari 1->IPA(gayakin)&PLKJ(lbh gayakin)
hari 2->B. Inggris(lumayan)&KN(gayakin)
hari 3->B. Ind(lumayan)&Agama(sgt gayakin)
hari 4->Mtk(sgt gayakin)&TIK(lumayan)
hari 5->IPS(lumayan)&KJP(hm agak yakin)

ya gitu deh, belajarnya kurang maksimal kayaknya, ya smg nilainya bagus2 deh, semuanya jg yaaaa. Ya harus mengawali dengan yang baik dan mengakhiri dengan yang baik juga bukaan?

Soal gempa, turut berduka cita bagi keluarga yang ditinggalkan di Padang. Dan negara kita yang berlimpah air mata(sok puitis). Tp seriussssss ah.
-Tsunami Aceh->Aceh tuh ladang ganja, gmn Allah gak marah sama kota kaya gitu. Yagak?
-Gempa Padang->di Padang tuh ada orang yang gini loh. Kan di Islam aturan pembagian warisan itu lebih banyak ke cowok, tapi kalo di Padang mereka buat adat kl cewek itu harus dpt lebih banyak. Nah ya mungkin Allah marah aja

Makanya kita sebagai manusia yang cuma bisa memperbaiki kesalahan kita buat mengurangi musibah yang terjadi, manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk melakukan kebaikan, dan melakukan perbuatan yang dianjurkan oleh Allah.

Masa sbnrnya besok syadza sm pacarnya mau jalan gt, tp aku mau jadi kambing conge nih. maaphhh ya. Kan bosen dirumahhhh, ditinggal sendiri..............

Ok deh, sudah ya, kl kepanjangan gaenak jg dibacanya, bethuul tidak?

bye

Sabtu, 26 September 2009

I kissed lady gaga because i am a mental retard(?)

HAHAHAHA, you opened it, now you have to complete it.
Or something very bad will happen to your loved one.
You have 3 minutes & 69 seconds.
READY SET GO!!!
Pick The Month You Were Born In:
1 (jan) - I ran over
2 (Feb) - i kicked
3 (Mar)- i slapped
4 (Apr) - i injured
5 (May) -
I ran shirtless with
6 (June) -
i modeled with
7 (July) -i smoked with
8 (Aug) -i ran with
9 (Sept) - I kissed
10 (Oct) - i robbed
11 (Nov) - I hate
12) (Dec) - i punched

Pick the day (number) you were born on:
1 - Barack Obama
2 - Lil Wayne
3 -
Michael Jackson
4 - Zac efron
5 - Nick Jonas
6 - paris hilton
7 - madonna
8 - miley cyrus
9 -
lady gaga
10 - Elmo
11 - Taylor Swift
12 -
spongebob squarepants
13- soulja boy
14 - lil' mamma
15 - katy perry
16 - Britney spears
17 - Ryan Sheckler
18 - Big foot
19 - randy jackson
20 -mariah carey
21 - colby o'donis
22 - the black eyed peas
23 - Simon cowell
24 - flava flav
25 -
chris brown
26 - the cookie monster
27 - akon
28 - barney the dinosaur
29 - paris hilton
30 - Ronald McDonald
31- Jenifer green wood

Pick the color of shirt you are wearing:
None - because im SEXY like that
Black - because i love weed
Pink - because I am crazy like that
Turquoise-​because i like to snort cocaine
Brown- because gummy bears raped me
Polka Dots - because I am a tranny
Purple - because I'm gay
Grey - because i like shoelaces
Yellow - because I'm retarded
Green -
because im a pimp
Orange - because i am a mental retard
Red- because i love sex
Blue -
because i have AMAZING boobs
Tye dye- because Im a fucking scuba diver
Graphic- because that LOSER stole my taco
Coral- because a dolphin took my baby
White-
because i have a great body
neony : thats just how i roll
YOU ONLY HAVE 3 MINUTES AND 69 SECONDS TO REPOST THIS AS WHATEVER YOUR RESULTS WERE!



gue dapet dari vinda nih, emg dasar tukang minta2, tp acik looh hehe. itu apa2an coba...........

ehiya masa tadi gue ntn g-force, seru loooh, kalian harus nonton, lucu deh hehe

udah ya daaaaaaaaah

Jumat, 25 September 2009

I am a sweaty gangster with a nice smile

You've opened it!
You will have bad luck for four weeks!
But, if you re-post this,
You will get kissed by your crush on Friday!
Re post as '' I am a ....''


What color of shirt are you wearing?
Red= Silly
Brown=cute
Green=gorgeous
Blue=sexy
White= Muscular
Aqua=freaky
Yellow= innocent
Purple=little TOO happy
Black/don't remember=EMO
Orange=funny
Gray=dumb
Pink=preppy
Light pink=sweaty
Multicolored= tree- hugging
Other=hott
None=sexy beast

What kind of pants are you wearing?
Shorts= cheerleader
Skirt/Skort= llama
Corduroy=cage fighter
Skinny jeans=pothead
Ripped Jeans=skater
Cammo= hillbilly
Jean short shorts=whore
Jeans=prep
Cargo=clown
Sweats/ basketball shorts= gangster
Booty shorts=bum
Pajama Pants=slut
Checkered=taco lover
Nothing= mother banger

What is your NATURAL hair color?
Dark brown=with a hot boyfriend/ girlfriend
Auburn=with a broken heart
Red= with a hot butt
Black= with a nice smile
Dirty blond = with a hot body
Brown = with beautiful eyes
Blond=that flirts too much
Strawberry blond=that is to much to handle
Light brown=with amazing eyes

Rabu, 23 September 2009

oiiiiii

oi semuaaaaaaaaaaa,

gue baru pulang dong dari Anyer(bangga?)
ini liburan mendadak parah, jadinya kan lebaran tuh minggu ya, terus udah kesana kesini gitu, terus pas abis ngumpul sama keluarga bokap tuh kaya para orangtua ngmg 'selasa ya selasa' gitu, terus gue bingung kan dih selasa mau ngapain si gitu. Terus pas di mobil gue tanya 'bu, emang selasa mau kemana?' terus tau gajelas jawabnya blg mau liburan gt kemana gatau.

Terus pas besoknya dhea sodara gue mau nginep dirumah kan, hari senin gitu. Terus pas dipikir2 kayaknya nyantai dirumah ato jalan kemana gt juga asik kan, taunyaaaaaa mendadak besok pagi(selasa) harus berangkat kesana, karena mereka udah duluan gitu-___-. Yaudah akhirnya liburan deh, terus gue baru sekali naik jetski ketagihan gitu, pertamanya kan berdua2 gt, tapi pas besoknya gue sendiri dooong, terus masnya blg 'Udah sering main jetski ya?' waaah tandanya gue jago dong. Alhamdulillah, udah ah liburannya asik sih, tp garing2 aja. Oh ya lo harus tau pulang2 darisana gue naik setengah kilo!!!!!!! anjing kan, babi...............................................................................................susah nih nuruninnya. Hm yaudah ah bt daaaaaaaaah

Kamis, 17 September 2009

Kerazi mi :D

-apacoba judul postingannya-

Jadi gini, gue gedek bgt awalnya ngeliat orang2 pada nonton film korea, apaancoba bagusnya. Sampe gue bilang mendingan nonton film India gitu-_-. Ternyata bener juga kata aakrgaram 'tak kenal maka tak sayang', akhirnya gue jatuh cinta sama film Boys Before Flowers. Jadi gue emang udah niat mau coba nonton pas liburan ini, soalnya kata sasha lama gitu filmnya. Akhirnya pas hari terakhir masuk gue pinjem deh ke aza(punya sasha). Pas dirumah sasha sempet nonton episode 1 tapi gak selesai karena gue ketiduran...............

Akhirnya besoknya baru ditonton deh, selesai tuh episode 1-5. Terus ada acara reuni sd dirumah, jadi gak mungkin nonton deh, udah malem gitu kan selesainya. Pas besoknya baru dilanjutin, sampai akhirnya gue nyadar kalo disc4 nya ngga ada(sedih ceritanya). Akhirnya gue buffering youtube dari episode 16-20. It takes one day long, gila ya. Sampe gue gak tidur sampe sahur gitu. Sebenernya yang lama itu bufferingnyaaa, kl nontonnya mah 1 episode cuma 1 jam kali yaa. Banyak yang ke skip juga soalnya bufferingnya gak selesai gitu, akhirnya pas udah selesai sampe episode 20 perasaan gue seneeeeeng bgt, tp sedih juga, soalnya 5 episode lagi tamat.

Akhirnya gue istirahat lah dulu, abis mata gue lelah gitu. Baru deh mulai lagi nonton yang cd ke-5. Ceritanya seru bgt parah, campur aduk seneng, sedih, lucunya semuanya gitu. Pokoknya gue bahagia bgt nonton bbf. Terus pas my bday party seruuuuuuu bgt nih share foto dikit yaa


ini pas tiup lilin


ini tradisi foto bersama semua yang hadir

hehe thanks ya guys udah ngeramein my bday party, makasih juga semua kadonya hehe lucu2 loh. Gue aja gaberenti bolak balik ngeliatin kado2nya hehe. Ok deh, lanjut ke cerita sblmnya.

Masa gue seneng bgt episode 25 bbf(episode terakhir). Soalnya disitu asiknya gila2an, hmmm apalagi junpyo yang ganteng itu. Hffft udah lah gue bisa gila lama2, soalnya gue udah nonton diulang 2 kali gt, tapi yang kedua sih di next2 gitu abis males bgdhhh deh nontonnya capek gitu kalo semua, yang seru2 aja liatnya hehe.

Sudah malam mengapa tidak tidur emiria? nggak ngantuk kalee
Kok gitu? Setiap malem juga gitu-_-
Gimana dietnya? Hancur semua akhir2 ini!!!!!
Doain gk loss gitu ya, kalo sampe iya gila aja bisa stress gue, sbntr lagi gak puasa, hhhh takut gendutan lagi huhu.


Udah ya daaaaaaaaaaaaaaaaaaaah(lagi mood banget nih sekarang)

-Andin

emang jodoh kali

ya, gue(sendiri) merasa mirip sama ini nih.........


(mohon di klik)

ya gue sendiri aja sih merasa hahaha, liat nih mirip ya

mirip kan, terus kalo diliat2, abang gue mirip sama junpyo ahhhh makin lama makin ngaco nih. Udah yaaaaaaaa deeeeeeeh, eh lo harus ntn bbf! Gue aja jadi gila beneran nih suka sama bbf, padahal tadinya gedek

daaaaah

Rabu, 09 September 2009

Birthday? I won't forget about today(+photos)

Hello semuaaaaaaaaa

Hari ini tepat dimana gue berumur 14 tahun. Taugak? gue seneeeeng banget ulangtahun tahun ini, bukan cuma karena tanggalnya yang 9-9-09 tapi karena menurut gue gue bahagia aja hari ini hehe. Hari ini dimulai pada jam 2.30 pagi dimana gue terbangun, gue ngeliat hp ada sms dari 7 orang pertama yg ngucapin happy birthday nih yaa

Shiddiq Sasha Kautsar Ike Anis Saum dan Fanya!

buat sasha maaf ya aku gak angkat telfon mu, itu sudah di alam mimpi book.

Abis itu gue ketiduran lagi, baru bangun jam 4 kan sahur tuh, terus bangun2 ada sms dari orang2 gitu hehe berkelanjutan deh sampe sekarang juga masih ada yang sms nih

Abby Ka nanda karina kiki t.adis astrid 17 chaca chikita dina ribka tya sara mentari nia desty kyky rifa syadza miranti acha anes vania hanim ila om aden nenek yoga hana ayah vemy aza vinda deya ines

Makasih banyak buat kalian yang udah sms yaaaaa hehe, dan doanya buat gue juga makasih banget. Terus yang ngasih kadoooo makasih banget ya.

Chaca&Rizq ngasih kado boneka elmo yang besar gitu, Thanks yaaaa kalian. Semoga kalian awet dan tetep saling sayang.

Rifa yang ngasih bantal elmo hehe, i love it rif. makasih yaaa

Sasha&Chikita yang ngasih Kepala elmo supercute yang kalo digebuk ada bunyinya hehehe, i love it so much. Makasih ya sha dan chik deh


Avinda Tasha yang ngasih buku cerita elmo dan buku sesame street makasih yaaaaaaa viiiiin, gue suka deh hehehe


Fadel yang ngasih kaos Topman heheh, makasih ya del. Warnanya oke banget, mang dedi juga bilang begitu hehe. Makasih yaaa del


Shiddiq yang ngasih boneka elmo super cute, makasiiiiih ya diq hehe

And finally Sasha Syadza Ike Mentari Chikita yang ngasih kue elmo yang sangat amat gue suka. MAKASIH YA KALIAN MUAHHHHHH, I LOVE YOU ALL SOOOO MUCH MUCH MUCH MUAAAAAAH. gue gakan pernah lupa event hari ini, makasih banyak. Kalian menaruh perasaan indah di hatiku hari ini

Untuk semua yang ngasih selamet langsung atopun di msn ato facebook yang gamungkin gue tulis satu-satu disini, Makasih banyak buat kalian. Hehehe doanya juga makasih yaaaa

intinya buat semua orang yang sudah berpartisipasi(nyelametin, ngasih kado, ngasih surprise), Makasih yang sebanyak-banyaknya buat kalian. Gue gatau mau makasih pake apa heheh, pokoknya makasih banget deh hehe


MAKASIH SEMUAAAAAAA, I LOVE YOU<3<3<3

Kamis, 03 September 2009

September

Hai all,

Udah masuk bulan september. Gue mau posting rada panjang nih mungkin. Gue mau cerita pas bukpus bareng sm ya gitu gitu deh.

Jadi pas bukpus bareng 9a-9b-8a-8b gitu kan gue dateng, terus pas pulang dari situ gue beliin kue buat nyokap gue yang beseoknya(1sept) ulangtahun. Pas sahur, gue bawain kuenya gitu, disitu cuma ada gue, nyokap gue, dan abang gue. Pas gue bawain kue gue deg-degan, baru tahun ini gue bersikap kayak gini hehe. Pas gue nyamperin nyokap gue dia kayak terharu gitu ehehe, terus dia tiup lilinnya. Dia bilang makasih sambil cium pipi gue. Tapi gue sedih, abang gue yang bener2 liat gue ngasih kue gt, sama sekali gak ngucapin slmt ulgthn buat nyokap gue. Ada apa coba sama itu orang, ya smg aja di dalem hatinya dia tuh bener2 sayang sama nyokap gue. oke next.......

Kemaren 2sept,
seperti biasa gue sekolah dan abis itu pulang ke rmh, pas sampe rumah lgsg ngaji gitu kan. Pas lagi ngaji kok tiba2 guru ngaji gue bingung kayak goyang2 gt diatas kasur, dia lgsg manggil gt kan 'din, gempa' gue baru peka nih, lgsg gue buru2 ngibrit turun ke bawah, smua udh dibawah sambil ngmg 'Lailahailallah' gitu kan, trs kita keluar rumah. Gue gak nyangka bakal ngerasain kaya gitu, terus muka gue udah pucet gt karena dulu gue pernah bermasalah sama yang kaya gini2 hehe. Trs udah kan, akhirnya back to normal, abis itu gue msh takut2 gitu. Pas malemnya abis les, eh mati lampu. Terus akhirnya ya have fun sendiri aja dehh.....basi ya. Trs abis gitu udah tidur gitu hehe

Jdingtwkttrkhrmatilampuknguenlfnloya,trsktbcnd2rstktgueilnggr2hbrndrlo,smpskrgjjrguemshnysl
tpymwgmnlgemgslhgwsh,skrggwkgnbgtsmloudhdrsbtktgkcht,kgnprhsmgktbschttrsya

trsmsguebrhrpulthgwdptkdspsldrlo,sydztaugwmaunypatpgbklshhehesmglobhgsmhdploygskgyalvy

gkjls ya emang haha. Ohiya masa gue skrg udah bisa main the sims3 dong. Hebat khaannn, trs udhlumayan bisa gitu. Bentar lagi gue ulangtahun, gue cuma berharap bisa jadi jauh lebih baik dan soleh dan bahagia dari sekarang. Trs dikasih umur panjang yang penuh berkah dr Allah. Amiin, dn satu lagi seenggaknya lo ngucapin ya hehe

Ok byee

Senin, 24 Agustus 2009

My life is however many 68% happy

[x] You know someone that cares about you.
[ ] You have a boyfriend/ girlfriend.
[x] You have your own room.
[x] You own a cell phone.
[ ] You have an ipod/ mp3 player.
[x] Your parents are still/ getting married.
[x] You have more than 2 best friends.
[ ] There is a swimming pool in your backyard.
[x] You live in a house.
Total:6

[x] You dress how you want to.
[ ] You hang out with friends more than once a week.
[x] There is a computer/ laptop in your room.
[ ] You have never been beaten up.
[ ] You never cry more than twice a month.
[x] You are allowed to listen to the music you want to.
[x] Your room is big enough for you.
[x] People don't use you for something you have.
[x] You have been to a concert.
[x] You laugh more than twice a day.
total: 13


[ ] You have over 50 friends on myspace
[x] You have pictures on myspace
[x] Your parents let you have a myspace
[x] You get allowance.
[x] You collect something normal.
[ ]People don't make fun of you to be mean.
[x]you look forward to going to school.
[x] You don't wish you were someone else.
[x] You play a sport.
[x] You do something after school.
[x] You shower daily. (wkwk)
Total: 22

[ ] You own a car.
[ ] You usually don't fight with your parents.
[ ] You are happy with your apearance
[ ] You aren't self-consious at all.
[x] You have never got a failing grade in your life.
[x] You have friends.
[x] You have many inside jokes with friends.
[x] You know your parents care and love you.
Total: 26

[x] U know what is going on in the world.
[x] You care about so many people.
[x] You are happy with your life
[x] You usually aren't sick.
[x] You know more than one language.
[x] You have a screen name.
[ ] You own a pet. (cenna, ga lah)
[x] You know the words to more than 5 songs.
[ ] You dont have any enemies
[x] You are happy you're living.
Total: 34

Now count the number and multiply by 2.----> 34x2=68%
Then repost saying 'My life is however many % happy.----> ehm

ok udah yaa

Minggu, 23 Agustus 2009

marhaban ya Ramadhan!

Assalamualaikum wr.wb,


Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amalan kita selama bulan ramadhan mendapat berkah(?), amiin.

Halo semua udah lama ya gak posting. Pertama sih gara-gara males, kedua gara-gara internet rumah gue kaya syaiton, ketiga gara-gara ya gak niat aja begitu. Ya kayaknya gada yang mau diceritain banyak-banyak sih hehe. Nih ya rencana bulan puasa ini.....

tanggal 30agustus->bukpus setengah 7d di citrus cafe
tanggal 31agustus->bukpus 9b di sekolah
tanggal 4september->bukpus anak basket dirumah mentari
tanggal 11september->bukpus 8a dirumah sasha

wah sibuk sekali ya adinda emiria. Iya nih abis gmnaaa gt. Ohiya jgn lupa tgl 9 september ada yang ulangtahun, tp gue gakmau hebring2 gmn gt, ntar krik-krik lagi ehek ehek. Pgn deh bukpus bersama geesdrift yg diundang kaya ultah sasha ato syadza wkt itu. Dirumah hanan ya maunya awkokao biar liat kolam renangnya tumpah, oo canda. Yauds kan biar sekalian silaturahmi begituuu.

Ehiya masa gue lg sedih abis katanya itu itu itu gitu deh huhuh. sedih bgt gaksihh, tp ya bukan hak gue jg buat ngelarang getho. Masa internet rumah gue rese banget ihhh. Ohiya gue potong rambut loh, tp fotonya gajelas nih, abis kameranya lg dipinjem sm tante kuhh. Nih ya...

Ok hanya itu yang mau diceritakan, sekali lagi selamat berpuasa ya semua! Maaf juga kalo ada salah hehe


byee

Senin, 10 Agustus 2009

rghhh

haiiii

i've just got back from the sadness akwokaowka, sok inggris abis, yaudah sih gue kan bego bhs inggrisnya. gak back juga hehe, gak ada abisnya sih hehe tp harus dibawa seneng yangga........... kan skrg msh hahahha gakdenkz


Jadi begini ceritanya, udah tau kan i'm on diet mode?? ah sok inggris lg nih, gpp deh kl salah2 ya maklum aja. Iyaaaaaaaaa jd kan gue lagi diet hmm gue agak bangga dikit sih. Waktu kelas 7 itu berat gue 52kg(?) tingginya 154cm!!!!! kurang bantet apacobaaaaaaaaaaaaaaaaa akwoakwo(pdhl skrg juga). Gue gatau sekarang gue udah tambah tinggi apa blm, skrg tapi berat gue 47, dan yang gue kesel adalah gak turun2 dan gak kurus2. Walopun udah sesusah apatau nuruninnya gitu, tp gak keliatan kurusan sama sekali.

Awal mula dari sini, gue tuh benci banget sama nyokap gue. Kenapa? Dia itu racun dari segala racun, dan dia itu sok2 mau diet(HAHAHA). Pas hari sabtu, kan gue bangun tuh, bangun2 berat gue 46 heee seneng gt kan. Trs sarapan cuma minum milo doang, abis itu kita cabs ke ace hardware, dijalan dia blg "din ntar minum es oyen yuk" sbnrnya gue denger namanya aja udah ngiler, jd gue blg ok2 aja gt. Eh pas dijalan pulang dia blg "ah ntr ibu mau makan baso, adek mau makan apa?" gue blg mau roti cane aja, soalnya itu ngenyangin tp gmnaa gt. Trs udah kan sampe, ternyata roti cane itu tutup. Akhirnya gue makan baso-__-, pulang2 you know berat gue berapa????????47!! babi bgt kan, emg dasar racun sialan, kl ngga makan sm dia, pasti sampe skrg berat gue se-enggaknya 46,5 gttt. Ah pokoknya kesel deh

Terus ya masa hari ini gue makannya banyak, ngemilnya banyak(gara2 ibu jg), trs gue treadmill 15mnt, tp capek gt. Hmmm pagi sih 47 lewat garis dikit gt, skrg 47 kurang garis dikit hehe, alhamdulillah sih tp. Daripada naik kayak hari sabtu apaantuh. Terus besok rencananya gue gamau makan(gak yakin bisa sih), jadi kan paginya lari pagi gt kan mpk kelas, terus abis itu gue menyibukan diri untuk tidak makan hehe, doain kuat ya................

Trs masa barusan nyokap gue kan udah minum teh diet gt kaowkaow, trs gak lama gue dikamar, mbak gue dateng bawa makanan gt spicy wing sm karage akwokao dasar ndut gabisa nahan makan bgt sih, gue aja terakhir hr ini makan ager supaya berak lancar book.

Udah ah kebanyakan gue mls lagi hhhh

daaaaaaaaah

Sabtu, 25 Juli 2009

Hidup rasanya tenang

Nggatau kenapa gue akhir-akhir ini tenang, walopun gue tau bakal ada cobaan-cobaan di kemudian hari. Tapi gue berharap gue bisa menghadapinya dengan perasaan tenang.

Pertama gue tenang karena........... Sepatu gue udah kejual, rasanya tenang banget, soalnya gue ngerasa bersalah waktu beli itu terus gadipake, akhirnya sekarang gue bisa ngegantiin gitu hehe. Ada satu lagi sepatu yang mau dijual tapi taudeh masih ada kotaknya apa ngga. Ntar deh kl ada hehe.
Terus gue tenang karena gue ngerasa gimana ya, gue udah cukup siap buat UN gitu, hmmmm semoga bukan perasaan doang, semoga beneran udah siap, amiiiiin. Terus sekarang gue udah bisa nahan makan doooong awoakwoka, emg dulu gimana gt ya, kayanya kalo laper makan, ngga juga sih tapi yagitudeh. Aaaaa terus ya masa akhirnya gue ganti template tanpa harus ngilangin macem2 itu deh, soalnya bikin sendiri gt, wehehe lumayan sih gak jelek2 amat, gak bagus juga gitu maksudnya.

Yaudah deh, byee

Rabu, 22 Juli 2009

Hai semuaaaaaa

oi lw pakabar lw smua!

Ah coi bgt, eh masa gue 9B dOnk sama vinda ivan chacha nia acha kharisa adella ricky kautsar reza otie dll. Asik sih kelasnya haha, tp rada gabisa diem apalagi gita and the GanK, galah canda ah ndummul. Ohiya masa orang-orang pada BTA, sebenernya gue sih mau-mau aja, tp berhubung rumah gue jauh dan takut capek akhirnya gue si SSC kota wisata, not bad lah(gak juga).

Masa kelas 9 awalnya gue sok sok semangat, tapi lama lama jadi males juga ya. Gue melukis elmo dan cookie monster dong, ntar ya gue foto terus masukin sini, sebenernya sih agak cacat, tp dibanding karya-karya gue yang lain, gue termasuk bangga sama yang ini. Eh kalo sma negri tuh asik ngga sih? Kayaknya asik ya gada UAS gt, cuma UN doang, nih ya gue sih kalo negri udah punya pilihan 6 21 3 28(kok empat sih), terus kalo swasta rencananya mau tes Labschool yang jelas, terus Alpus, sama udah deh itu aja. Hmmm jangan pikiran sma dulu honey, pikirin dulu lulus UN dengan nilai yang bisa diterima dimanapun, amiiiin. Ya allah betapa bangganya gue kalo bisa kaya gitu.Ya doain aja ya semua supaya nilai gue bagus-bagus pada awalnya dan berakhiran bagus juga, ya Allah amin banget.

Udah ya gamau banyak-banyak postingnya, byeeeeeee

Jumat, 17 Juli 2009

elmo's things

haloooo,
pgn posting deh tentang kesayanganku. awkoakwo apa2an

Jadi gini kadang2 kita punya tokoh kartun ato apa gitu kan yang paling kita suka. Nah gue ini orangnya super gak setia, tp nggatau kenapa gue jatuh cinta sama yang satu ini. Tadinya sebelum suka ELMO, gue suka buzzlightyear, lumayan barang2 koleksi gue yang bergambar buzz, dan itu jarang banget gitu hehe pokoknya lucu(pd), tapi pertama kali gue liat elmo tuh kayanya gue jatuh cinta pada pandangan pertama gitu sama ini tokoh. Gak cuma elmo doang tp yang sejenis sama dia macam cookie monster dan lain lain lah, tp yang paling favorit itu elmo, nih ya barang2 gue yang berbau elmo



nah itu yang atas kaos elmo(cherokee), sama boxer elmo and friends(gatau dmn)

nah itu ada macem2, nih ya :
-yang gede itu tempat naro2 barang gitu, nggatau deh beli dimana, langka loh. Abang gue punya yang cookie monsternya
-yang sampingnya itu kipas, belinya di suatu tempat
-yang depannya big elmo itu dompet dari ike, ke iloveyousomuch itu cute banget gue cinta banget awokaowka
-terus yang sampinya kipas itu boneka2 gitu, ah gampang dimana2 ada, pasti ketemu deh kalo nyari


itu tas, gausah pura2 buta deh lo canda. Yang kiri beli di toko buku, yang kanan rahasia, itu kayanya palsu, tapi yaudasi lucu2 aja tuh

itu apa ya? itu ada dompet(cherokee), tempat pensil ada 3 beli di paperclip, gatau deh skrg masih ada apa ngga. Terus tas elmonya juga di paper clip, anis juga punyaloooh. Itu gampang kok dicarinya, tp skrg udah abis, kasian deh lo.

itu kotak makan sama gelas, belinya di GIANT. Pasti sekarang masih ada kok, gambarnya sama semua kali ya, paling beda warnanya gt kali.

itu kertas bynder apa binder apa file whatever. Yang 2 kiri dapet di paper clip, yang kanan di superindo(dih).


sebenernya gue masih punya bedcover nya, terus tempat tissue, terus notebook kecil gitu, tapi masalahnya bedcover sm tempat tissuenya lupa difoto, terus yang notebook ilang nggatau kemana. Udah yaaa, kalo ada yang nemu lucu2 kasitau dooong, makasih!

Sabtu, 11 Juli 2009

go-karting day!

hello guyssssssssssssss(gaul)

halo semua, apakabar? sebenernya gue males posting sih. Tapi pengen nyeritain si biang kerok lah

Jadi pas pulang dari ciater gue kesel, abis pas disana main atv gue gak bisa jadi di bonceng sama ayahanda, kayanya gapuassss gitu. Sampelah di jakarta gue ber-ide mau ngajakin temen2 main gokart. Gue mulai lewat pm, fanya nyapa dimana gt2, akhirnya dia blg boleh tapi hari sabtu aja sekalian abis pra-mos, karena pm gue gak laku, gue ajakin sara anis dll juga. Akhirnya terkumpulah sekian manusia, yaitu gue, sara, sasha, dilla(yang udah pasti) dan fanya(yang belum pasti) dan anes(yang sangat tidak pasti).

Lalu jam 1 lewat gitu kita udah jalan dr skola. Kita jemput si bos anes. Sebelumnya telfon tante Nelly dulu, apakah anes dirumah? iya dia dirumah. Sampe depan rumahnya kita minta panggilin anes soalnya kita males masuk. Dia keluar dengan rambut lepek dan muka gajelas. Dia blm mandi...................yaudah karena kita buru2, kita suru dia ambil sendal dan naik ke mobil. Udah kita berangkat ke pancoran terus main deh fotonya di facebook gue ya

search : andin emiria(blm ada sih fotonya)

Terus kan mainnya bertigatiga gitu kan. gue-sasha-sara, fanya-anes-dilla. Jadi katanya anes tuh lagi ngejek2in dilla, terus dia tuh jacketnya yang sok2 di gulung gt, terus dia ngayunin tangan ke belakang, terus kena mesinnya dan melepuh, congratulation anesha! Yaudah akhirnya main lagi ber-4 gue, sara, fanya, sasha. And gue awalnya menang, tp karena belagu jadi kalah-__- gara2 fanya nih gakdeeng. Abis itu makan deh di pizza terus gue pulang sama fanya dan hp dilla ketinggalan di mobil gue, congrats ya dilla. hpnya sekarang selamat kokada di fanya.



heeeeeey ada yang main matibeku udah sampe stage-3. Mau jadi penasehat gue ngga? bagi msn lo, ntar siap gue tanya2in yang banyaaaaaak bgt, soalnya gue stuck di level kedua stage-3. Oke gimana sterusnya.


Udah ya boleh dong infonya buat matibeku.com yang level -28, kasih clue sejelas2nya deh, thankssss

Jumat, 03 Juli 2009

better f or v?

kwoakwoaowk titlenya apabae

Kan jadi gini, skrg gue sm fadel lg seneng skype-an(norakz lw din). Jadi tadi kita lg skype-an, tiba2 nyokap gue masuk. Gue kira dia cuma ngmg apa gt doang, eh pas denger suara fadel dia jadi pgn ngeliat gt. Udah gue tutup2in pake tangan, tp masih keliatan sih sama dia, terus dia blg fadel mirip Vidi Aldiano(????)hell-o, rambutnya mirip sih, awalnya gue bener2 ngira gak mirip sama sekali, tapi setelah liat foto ini(satu aja ya del)


sebenernya gak mirip juga sih, tp dikit doang kali yachhh...... Fadel ato Vidi? ah gajelas hahaha

udah ya daaaaah

Kamis, 02 Juli 2009

Senin, 29 Juni 2009

mau l-i-b-u-r-a-n

eh tau bosen ga njing.........
gue bosen gella neeh.........
gue ngeliat yang lain pada asik gitu ya pada mau liburan ke hongkong ke jepang ke amerika ke australi ke mana kek jing.........
gue bosen bgt, gue aja kesel waktu kmrn ke airport nganterin om gue. Banyak banget orang yang udah siap2 berangkat liburan. Lah gue? malah pulang ke rumah. Nyampah banget, terus orang2 yang dijakarta juga pada jalan sampe malem. Liburan gue sungguh membosankan. Nonton tv dirumah, nonton dvd yang udah berulang kali gue tonton.

Dan untungnya fadel gak kemana2, jadi eke gak bosen hehehehhe. Kemaren gue udah nonton star trek(baru nonton). Bagus ya filmnya, keren, gak kaya film indonesia. Ohiya masa gue blm ntn garuda di dadaku, 17 again, transformers, dan film2 lain deh. Aaaaaaah kesel, abis gasempet terus coba. Ya Allah hari ini gue gak kemana2, nyokap gue malahan pergi anjeeeeeng. Besok sih rencananya mau jalan sama fadel, tp sampe nyokap gue mau ikut turun ketemu dulu gue nggamau ah, ntr dia ceramah yang macem2 lagi. Gue udah bt deh kl dia udah ngmg gitu, pdhl kan ini liburan, jadi suka2 gue dong, sblm kelas 9 mereka semua ngelarang gue buat pergi kemanamana.

Ayo dong besok ada yang ke sency gitu biar nyokap gue ngiranya gue jalan sm kalian, pdhl sih sm fadel. abis gue kesel diginiin mulu, kaya fadel mau bunuh gue aja kan engga. Lagian gue jg jaga2 kali, emang eloooo haha canda.

Yauda deh, daaah

Jumat, 26 Juni 2009

gue sih bersyukur

intinya gue naik kelas deh. Nilainya gak eke kasihtau ya. Entar dikira pamer kaya chikita lagi awoakwoakow. Pokoknya nih ya :

Agama turun drastis(-10) uuuh bodohnya akyu
KN naik dikit(+4)
B.Ind turun drastis akwoakwoakok(-11) emg dasar goblok
B.Ing turun satu(-1) gpp lah.....
Matematika naik lumayan(+5) alhamdulillah deh
IPA naik satu-_-(+1) males seen
IPS ngga naik ga turun(=) ya sukur lah drpd turun
SenBud naik satu(+1) ya emg gabakat lah
OlahRaga naik dikit(+4) ya alhamdulillah
TIK naik lumayan(+6) dih lumayan bgt
PLKJ naik dikit(+5) lumayan(pdhl nilai ukk nya jelek)
KJP naik lumayan(+8) alhamdulillah ini tertinggi hauhauh

jumlah nilai smt 1 : 992
jumlah nilai smt 2 : 1004

rata-rata : 82,66667(smt 1)->83,66667(smt 2)

alhamdulillah rata2 naik dan jumlah nilai juga naik dikit

kalo diliat dr nilainya kayaknya gue jadi akuntan aja kali ya, yagaklah. Gatau, liat aja ntar gue ditakdirinnya apa

udah ya masa gue ranking 22, waaaaaaa naik loh, dari 28 apa 29 gitu lupa. Emg gue goblok kok, ya yauda sih biasa aja

daaaaaaaaaaaah mau berenang nih, namanya juga lagi program diet uhuhuh

Rabu, 24 Juni 2009

bocen niy

ARE YOU:
►Perfect: absolutely not
►Tall: not
►In your pajamas: iyes
►Left handed: no
=======================================
LAST (give 2 answers)
►Friend you saw: zefanya, laras
►Talked to on the phone: fadel,supir(?)
►Person to text you: fadel,ka olga
►Is today better than yesterday?: no
=======================================
FAVORITE (give 2 answers)

►Number: 9, 13
►Color: red, blue
►Food: pizza, mie
►Place: labschool, sency
=======================================
QUESTIONS & ANSWERS:
Q: What was the first thing you did
this morning when you got up?
► sarapan
Q: Do you have anything bothering you
► iya, berat badan(kegendutan)
Q: What's the last movie you watched
in theaters?
► ketika cinta bertasbih(masya Allah)
Q: Where is the last place you went?
► plasa cibubur(?)
Q. Do you smile a lot?
► iya, kl mood lg bagus
Q: Do you wish upon stars?
► apacoba artinya
Q: Are you a friendly person?
► gatau, tanya temen2 lah
Q: Where did you sleep last night?
► kamar sendiri goblok
Q: Why did you sleep there?
► ya namanya kamar tidur buat tidur kan
Q: When was the last time you cried?
► hari-hari sebelum ukk
Q: What was your last thought before going to bed?
► "besok pagi jadi lari gak ya?"
Q: Rate life as of right now, one
being bad, ten being great?
► ga ngerti
Q: What do you hear right now?
► suara tv
Q: Does anything hurt you right now?
► iya
Q: What's your favorite month?
► september and july
=======================================
EMOTIONS:
Are you missing someone right now?
► ngga
Are you single?
► ngga
Are you tired?
► yes
Are your parents still married?
► yes, alhamdulillah
=======================================
BASICS:
► Real name? Emiria Andini
► Nick Name: Andin
► Age? 13
► Eye color? black
► Male or female? female
► Single? nop
► crushing? not
► Smart? not
► Hair color? black
► Sweats or Jeans? jeans
► Phone or Camera? both
► Health freak? health
► Righty or lefty? righty
► SMOKE or Drink? gagaga
======================================
FIRSTS:
►First best friend? nadya
►First award? jadi seorang anak dari seorang ibu
►First enemy? caca kali ya
►First pet? kambing apa kelinci taudeh lupa
►First vacation? bandung maybe
CURRENTLY:
► Eating? roti
► Drinking? mineral water
► Listening to? money in the bank-swizz beatz
► Plans for tommorow? ke sekolah ikut ngambil rapot
► Waiting for? ulangtahun ke 17
=======================================
WHICH IS BETTER WITH THE OPPOSITE
GENDER:
►Lips or eyes? eyes
►Shorter or taller? taller
►Romantic or spontaneous? spontaneous
►Sensitive or loud? loud
►Hook-up or in a relationship? in a relationship
=======================================
HAVE YOU EVER:
►Drank hard drinks? never
►Lost glasses/contacts? never
►Ran away from home? never
►Broken someone's heart? hm nggatau, maybe yes maybe no
►Been arrested? never
===================================
ANSWER TRUTHFULLY:
►Do you like someone? iyes
►Are you seriously happy with
where you are in life? 50%yes, 50%no

On programme

hello semua......

Skrg lg libur, biasanya libur itu nambah berat badan kan ya? kalo gue nggamau. Gue lg diet(ehm), ya gue tau gabisa ngurangin makan, tp dengan olahraga lebih baik bukan? Ya jadi tuh rencananya liburan ini setiap pagi(gak juga) gue mau lari pagi, terus sorenya berenang. Hm hari ini dua2nya udah tercapai kok. Dan gue ngerasain aja jadi kurusan dikiiiiiiiiiiit bgt(apabae). Ya doain aja jadi kurus ya amin.

Jumat itu ada pengambilan rapot dan penentuan naik kelas. Gue takut setakut takutnya, gue takut gak naik kelas, kalopun naik kelas gue juga takut gak akan bisa nyimpen banyak pelajaran di otak gue buat UN. Tapi gapapa gue harus bisa dong, yakaaaaaaan. Yaudah skrg doain naik kelas aja dulu, terus nilai raportnya bagusssss, amiiiiin. Ohiya barusan gue baca blog anis, dia udah dibeliin iTouch!!!!!!!!!!!!!!!! curang, gue jg mau. "Bu, kan nilai ukk adin lumayan, beliin iTouch sm sepatu nike ya bu ya yah, pleaseee". Masa gue liburan mau ke ciater, eh gatau deng jd apa ga huehuhe.

Ohya masalah lovelife(kata anak gaul jaman sekarang). Ya iyalah akyu masih sama fadel. Masa ya td kan fadel telfon trs ternyata gue lg otw mau berenang. Terus kan katanya gue suru sms kalo udah pulang, gue sms udah dari jam 5:20pm, sampe skrg blm dibales ckck, jahat kamu del. Kan selasa(kemaren) damara ulangtahun, terus laras mau ke rmhnya, gue ikut sama fadel sm fanya jg. Terus masa fadel nge-bos woooooooo. Terus kan gue gamakan cheesecakenya, bkn karena diet(sebenernya iyasih salah satu alesannya), terus gara2 gue ga suka cheesecake terutama gara2 ada buah2annya gitu, eh terus dia blg gue lg program ohohoh tau aja del. Ah udah ah males cerita tentang orang sombong yg sampe skrg blm bales sms anak cantique. Canda

Udah ya, awas ya del sampe blm bales sms. Aku murkaaaaaaaaaaaaa

daaaaaaaaaaaaaaaah

Jumat, 19 Juni 2009

posting

au ah bingung judulnya mau apa, maaf nih ya kayaknya eke hari ini mau posting panjang dech.
Gamau baca gapapa sih haha

Akhirnya beban kelas 8 selesai, tapi.............beban kelas 9 belom, dan kelas 9 itu mencangkup beban kelas 7,8, dan 9 juga. Ya Allah waktu cepet banget sih, gue masih mau nikmatin waktu kelas 8 yang INDAH banget(ampun ndy). 8a asik, awalnya gue kira ga asik ehehe maaf ya ternyata kan bener tak kenal maka tak sayang hehe. Gue sayang 8a, bukan sayang cinta gitu, tapi sayang lah hehe. 8a tuh anak2nya gimana ya? berisik? yaiya berisik, tapi gue bingung segitu mereka pinter. Nilainya ckckckck, gue aja sampe memble. Mana rata-ratanya tinggi bgt(maaf bkn sombong), tapi emang bener. Sebenernya kita gamau ya bilingual, ya cuma gimana atuh. Oke semoga anak 8a yang nanti udah kelas 9 udah pisah2 gak sombong2 lagi yaa.

Terus gue akhirnya udah selesai ukk, hm susah ya soal-soalnya tapi doain dong gue dapet bagus hehe. Semuanya deh dapet bagus. Terus yang jadi masalah sekarang ini belom libur, taiiiiii. Orang-orang udah pada diluar kota diluar negri lah kita? masih harus dateng ke sekolah, dan ngejalanin event gapenting yaitu class meeting(mending kalo sport, ini kan art, gaasik lagi lombanya basi). Iya gitu deh pokoknya gue gasuka harus masuk, tapi gue sih mau masuk, soalnya gue males jg sih dirumah. Tapi maunya masuk jam berapa aja gitu, abis males gella musti masuk jam stgh 7 wokaowkaowkoa. Ohiya tanggal 27(cie yang udah mantan), ada pembagian raport, hmm doain aja naik. Eh ya eh ya terus kata pa yudhi, matematika sama ipa sama kn rata-rata tertinggi 8a looooh, wee hebat ya. Ya doain yang lain juga. Yee tapi kl rata-rata tinggi tapi nilai gue jelek gimana dunks. Ah udah bahas soal sekolah. Eh ya gue pgn nih ya rencana liburan gue, kalopun gak kemana2, maunya ke taman safari sama teman2, atogak ke snowbay ato PIK lagi lah. Yang penting gak ke dufan karena itu bakal rame-__-. Tadinya gue sm keluarga maunya liburan ke anyer, masalahnya takut cuma omdo, jadi gue harus punya planning(apabae) dr skrg.

Eh masa gue KESEL DEH SAMA ANJING YANG MASIH SUKA TELFON2, ANJING LO BABI MONYET TAI. Gue udah bilang kan gue gamau diganggu, anjing emang lo manusia apa bukan sih najis. Nih ya nomernya 085694938470, yang tau nmr itu tolong KASITAU TEMEN LO KEK, ATO BAPAK LO KEK, ATO SODARA LO KEK, ATO PELIHARAAN LO SEKALIAN TOLONG JANGAN TELFON GUE LAGI. GUE BENER-BENER KEGANGGU SAMA ITU MONYET. Keselbgt gue, mana pas gue lg ulangan kmrn kan sepi tuh, tiba2 kedengeran hp geter gitu tp di dalem tas, ternyata itu hp gue dan telfon dari si anjing itu. Lo tuh merugikan gue. Gue kesel bgt anjing, gue gakenal dia siapa, dia tau nama gue, dia tau nomer gue dari siapa coba? ah bangsat nih tai, gue jg kan gapernah public nomer hp gue dimana2 elah. Kalo gue mau ganti nomer tuh masalahnya, gue mls ngabarin orang2 kl nomer gue baru anjing. anjing lo emang tai.

udah ah emosi gue, kl emosi pgn makan. udah ya sarapan dulu daaaaah

Jumat, 12 Juni 2009

wkoakwaokw

ah ngocak, abis kocak ketawa kaya wkoawoawkoakwoa. Kacau gitu ketawanya uhauhahuah

Hari ini hari jumat, hari terakhir 8a angkatan 16 belajar normal di kelas. Seninnya udah UKK, minggu dpnnya class meeting dan pasti gak semua dateng gitu, soalnya pasti pada males2an termasuk gue..................

Waktu gak kerasa banget. Apalagi kelas 8, kilat bossss. Apabae bos. ah bos. kok gajelas ah, masa tadi di sekolah sepi banget. Gatau kenapa, apa iya garagara fadel gamasuk? GAK MUNGKIN! canda deeeel. mungkin aja sih, tp kenapa gitu kl fadel gamasuk.

Jadi gini, tadi pagi lari pagi. Terus dari pagi sih gue emg blm liat fadel, terus gue kira dia gak lari aja gitu kan. Pas di sekolah kan emang kita jarang ketemu, gue kira fadel di kelas aja gitu, terus lgsg pulang jd gak ketemu. Eh pas gue ketemu fahim gue tanya "fadel gamasuk ya?" katanya iya. oooh berarti feeling gue bener, ah sok pake feeling. Yaudah terus di mobil kita telfonan, ya cerita2 gitu seperti biasa. ah otp dulu haha gadeng canda

Ohiya soal terror2 itu, hm maybe bkn terror, tp mungkin jg iya. Jadi ada nmr im3 gitu, suka nelfon2 gue, tp pas gue angkat didiemin bentar terus dia matiin. Gue bingung kan, dia sih gapernah sms gitu, terus karena td dia nelfon lg gue sms aja "Maaf ini siapa ya? Dr kemarin telf kesini terus" terus gak lama dia bales "AKU TEMANJA JG NMERE SIMPATI AKU MAS BAMBANG AKU CUMA NANJA KAMU TNGGAL DIDAERAH MNA.BALS MBOK.". Terus gue bales "OH BAPAKNYA RICKY? ADA APA OM SMS KESINI? RUMAHKU DI BOJONG KENYOT." canda deng, gue gak bales kan, abis gue gakenal sich...... Kurang ajar itu orang manggil gue mbok, grrrrrhhh. Semoga dia gak sms ato telfon lg ya, Amin(aku gak ngatain kok)

Masa gue dituduh ngatain fadel monyet, tebak sama siapa? sama fadel-_-. apa2an sih del, aku gapernah ngatain kamu monyet kok. Ehiya doain angkatan 16 sm anak labschool juga nilainya bagus, terus naik kelas yaaa. Ah nmere macam sen

Ohya kalo misalkan abis UKK, pengen liburaaaan,gue bener-bener butuh liburan, tau kenapa? otak gue penuh dgn pelajaran dan pemikiran gue apa yg bakal gue lakuin kelas 9 tanpa hiburan. Gue butuh liburan, butuh ngehibur diri gue yang udah bubruk(apabae), yagitu soalnya liburan bisa ngilangin rasa takut gue. Rasa takut sama apa din? ya you know. Pokoknya gitu deh, gue butuh liburan kemana aja. Asal asik gitu, lebih asik lagi liburan sama temen ya, nginep rame2 dimanaa gitu, jelas itu penghilang stress yang paling berpengaruh. Udah yaaaaaaaa

daaaaaaaaaaaaaaah, luph u♥

Rabu, 10 Juni 2009

ah oi

gajelas oi.



masa hr ini sara sm iman ulangtahun. Happy birthday ya sara yg masih kecil. Terus iman yang udah tua kali ya. Dan sasha yg pcrnya ulangtahun deh ah gajelas. Masa gue bosen terus pengen posting.

Gue kesel sama manusia-manusia aneh dan gue gak kenal yang sms ato telf gue. Makin hari makin aneh. Tanpa ngasitau nama ato apa maksudnya dia telf ato sms gitu. Mana ada nmr siapa gue gatau, dia TP ke gue tp cuma Rp. 5,00 yak itu bukan 500 rupiah tapi 5 rupiah. Apa coba maksudnya. Pgn ganti nomer, tapi males................

Sebentar lagi UKK, wish me luck for the exam ya. Ah sok inggris, maaf ya gajelas. Sebenernya lg males posting, tp pengen gitu rasanya he.he.he ah nama bapak gue. Udah ya cutsss

daaaaaaaah

Sabtu, 06 Juni 2009

pelem

gue take dr ivan niyyy..
ah pake titik2, ah ngikutin suka pake ah babi monyet


"if you've seen over 85 films, you have no life. Mark the ones you've seen. There are 239 films on this list. Copy this list, go to your own Facebook account, paste this as a note. Then, put x's next to the films you've seen, add them up, change the header adding your number, and click post at the bottom. Have fun."


Teen/ Romance:
(x) The Cinderella Story
(x) Another Cinderella Story
(x) Step Up
(x) Step Up 2
(x) High School Musical
(x) High School Musical 2
(x) High School Musical 3
( ) Hannah Montana Movie
(x) Enchanted
( ) Sydney White
Total: 8

(x) She's the Man
( ) Licensed to Wed
( ) The Break-up
(x) 13 going on 30
(x) 27 Dresses
(x) P.S I Love You
(x) Made of Honor
( ) What Happens in Vegas
( ) Get Smart
( ) The Princess Brides
Total: 5

(x) Camp Rock
(x) Wild Child
(x) Ella Enchanted
(x) The Princess Diaries
(x) The Princess Diaries 2: Royal Engagement
( ) 50 First Dates
(x) The Lizzie McGuire Movie
( ) Hotel For Dogs
(x) Just Married
( ) Freaky Friday
Total: 7

( ) The Hot Chick
( ) Sleepover
( ) Confessions Of a Shopaholic
(x) Twilight
( ) Nancy Drew
(x) The Devil Wears Prada
( ) No Reservations
( ) Perfect Man
( ) Australia
( ) Never Been Kissed
Total: 2

Comedy/Humour:
( ) Yes Man
(x) Bedtime Stories
( ) The Pink Panther
( ) The Pink Panther 2
( ) Marley & Me
( ) Cheetah Girls
( ) Cheetah Girls 2
(x) Bratz
(x) Haunted Mansion
( ) Paul Blart Mall Cop
Total: 3

( ) The 40-year-old virgin
(x) Night in the Museum
( ) Night in the Museum 2
(x) Evan Almighty
(x) Bruce Almighty
( ) White Chicks
( ) Neverending Story
( ) Meet the Spartans
( ) Meet the Parents
( ) Meet the Fockers
Total: 3

( ) Scream
( ) Scream 2
( ) Scream 3
(x) Scary Movie
(x) Scary Movie 2
( ) Scary Movie 3
(x) Scary Movie 4
( ) American Pie
( ) American Pie 2
(x) American Pie Band Camp
Total: 4

Adventures:
(x) Harry Potter 1: The Sorcerer’s Stone
(x) Harry Potter 2: The Chamber's Secret
(x) Harry Potter 3: Prisoner of Azkaban
(x) Harry Potter 4: Goblet of Fire
(x) Harry Potter 5: Order of Phoenix
( ) Lord of the Rings: Fellowship of the Ring
( ) Lord of the Rings: The Two Towers
( ) Lord of the Rings: Return Of the King
(x) Chronicles Of Narnia: The Lion the Witch and the Wardrobe
(x) Chronicles Of Narnia: Prince Caspian
Total: 7

( ) Indiana Jones and the Raiders of the Lost Ark
( ) Indiana Jones and the Temple of Doom
( ) Indiana Jones and the Last Crusade
( ) Indiana Jones and the Crystal Skull
(x) The Mummy
( ) The Mummy 2
( ) The Mummy 3
( ) Journey to the Centre of Earth
( ) City of Ember
( ) Finding Neverland
Total: 1

( ) Pirates of the Caribbean
(x) Pirates of the Caribbean 2: Dead Man's Chest
( ) Pirates of the Caribbean 3: At World's End
(x) X-Men
( ) X-Men 2
(x) X-Men 3 Origins Wolverine
(x) Spider-Man
(x) Spider-Man 2
(x) Spider Man 3
(x) King Kong
Total: 7

( ) Hellboy
( ) Star Wars Ep. I The Phantom Menace
( ) Star Wars Ep. II Attack of the Clones
( ) Star Wars Ep. III Revenge of the Sith
( ) Star Wars Ep. IV A New Hope
( ) Star Wars Ep. V The Empire Strikes Back
( ) Star Wars Ep. VI Return of the Jedi
( ) Underdog
( ) A Series Of Unfortunate Events
(x) Batman: The Dark Knight
Total: 1

Action/ Thriller
( ) The Matrix
(x) The Matrix Reloaded
( ) The Matrix Revolutions
(x) Terminator
(x) Terminator 2
(x) Terminator 3
( ) Ocean's Eleven
( ) Ocean's Twelve
( ) Ocean’s Thirteen
(x) Casino Royale 007
Total: 5

( ) Bourne Identity
( ) Bourne Supremecy
( ) Underworld
( ) Butterfly Effect
( ) Death Note
( ) Death Note 2
( ) Death Note 3: L Change the world
( ) Resident Evil 1
( ) Resident Evil 2
( ) I, Robot
Total: 0-___________________________________-

( ) Rush Hour
( ) Rush Hour 2
( ) Rush Hour 3
( ) Mission Impossible 1
( ) Mission Impossible 2
(x) Mission Impossible 3
(x) I Am Legend
( ) Predator I
( ) Predator II
( ) Signs
Total: 2

Horror:
( ) Saw
( ) Saw II
( ) Saw III
( ) Saw IV
( ) Saw V
( ) The Grinch
( ) Texas Chainsaw Massacre
( ) Texas Chainsaw Massacre: The Beginning
(x) The Ring
(x) The Ring 2
Total: 2

(x) Final Destination
(x) Final Destination 2
(x) Final Destination 3
(x) Ghost Ship
( ) From Hell
(x) Child's Play
(x) Seed of Chucky
(x) Bride of Chucky
( ) Gothika
( ) Nightmare on Elm Street
Total: 7

(x) The Grudge
(x) The Grudge 2
( ) The Haunted Apartment
( ) Siren
(x) Silent Hill
(x) The Mask
( ) Son Of The Mask
(x) Alone
( ) Omen
( ) House Of Wax
Total: 5

(x) The Eye
( ) The Eye 2
(x) Shutter
(x) When the Stranger calls
( ) The Fog
(x) The Orphanage
( ) The Skulls
( ) Cruel Intentions
( ) Cruel Intentions 2
( ) House of 1000 Corpses
Total: 4


Cartoons:
(x) Lilo & Stitch
(x) Ice Age
(x) Ice Age 2: The Meltdown
( ) Madagascar
( ) Madagascar 2
(x) Kung Fu Panda
( ) Bolt
( ) Wall-E
(x) Monsters Inc
( ) Shark Tale
Total: 5

( ) Shrek
( ) Shrek 2
( ) Shrek 3
(x) Finding Nemo
( ) ET
(x) Cars
(x) Ratatouille
(x) Toy Story
(x) Toy Story 2
(x) The Incredibles
Total: 6

Inspirational:
( ) Little Miss Sunshine
( ) I Am Sam
( ) The Day After Tomorrow
( ) Coach Carter
( ) The Last Dance
( ) To Kill A Mockingbird
( ) Conrack
( ) Midnight Sun
( ) Little Black Book
( ) Rwanda Genocide
Total: 0-_________- sebenernya little miss sunshine punya, tp blm nonton elah

Classics:
( ) Ten Things I Hate About You
(x) Titanic
(x) Romeo & Juliet
( ) Frankenstein
( ) A Midsummer Night's Dream
Total: 2


kayanya gue bukan penonton film yang baik, bukan pembaca buku yang baik, bukan pendengar suara yg baik, terus apa dong? yak perusak lebih cocok, gakdeng. Gue gak seburuk itu kok Insya Allah...

Ohiya bentar lagi ukk, hm gue baru siap 50%(mental doang), gak kerasa aja gitu udah mau kelas 9, kayanya baru aja bikin name tag, terus baru aja ngerjain kartul yang segitu susahnya. Sekarang udah tinggal ngerjain soal2 susah dan menentukkan kenaikan kelas? Doain ya nilai gue dan yang lain bagus, terus kita semua naik kelas. Amin

Sabtu, 30 Mei 2009

30 orang

Can you name 30 people you can think of right off the top of your head? Don't read the questions underneath until you write the names of all 30 people. No cheating!

1. Fadel Muhammad
2. Chikita Medika
3. Syadza Syarifah
4. Heike Isfandari
5. Annisa Aulia
6. Zefanya Masniari D.S
7. Anesha Ardelia
8. Jihanira Sharmila
9. Mentari Rania
10. Avinda Tasha
11. Anis Puspita
12. Ivan Mahardika
13. Faiz Anindito
14. Dwihanim A.
15. Vania Almira
16. Rizki Amalia
17. Reza Putra
18. Muhammad Adli Nadhif
19. Fildzah Maulidya
20. Vicky Sewaka
21. Irisha Dwi Karima
22. Marsha Fitria Irzani
23. Kharisa Hana
24. Azman Rishad
25. Muhammad Rizki Fajri
26. Muhammad Reza Dwiarianto
27. Aristya Rahadian B.
28. Yorriz Reza Dwiputra
29. Oby
30. Bbbbbbbb

THE QUESTIONS:
• How did you meet 10?
- kelas 8a, sebenernya satu TK, tp kita gainget

• What would you do if you had never met 6?
- Gada temen senasib yang rumahnya samasama jauh

• What would you do if 20 and 15 dated?
- dih lesbi, mereka mah temenan

• If you could marry between 6 and 14 who will it be?
- Fanya sama Hanim? idts

• Did you ever like 9?
- nggak lah, kita normal kuq

• Have you ever seen 4 cry?
- iyes

• Would 4 and 12 make a good couple?
- Hm nggak kayaknya

• Would number 1 and 2 make a good couple?
- chik? del? maugak? hahah canda

• Describe 8:
- Cute

• Do you like 12?
- as bestfriend

• Tell me something about 17:
- orang yang hipnotis dan nyaris gabisa balikin gue normal

• What's 7's favorite color?
- PURPLE!-___-

• What would you do if 1 just confessed they liked you?
- senyum-senyum gak percaya.....hehe ya del

• When was the last time you talked to number 15?
- yesterday(sabtu)

• How do you think 19 feels about you?
- hm apa ya nong

• What languages does 13 speak?
- bahasa bitchy gitu ya dit

• Who is 2 going out with?:
- gatau deh, gapeduli canda

• What grade is 16 in?
- 8th grade

• What is 5's favorite music?
- entahlah-__- skrg sih lagu "teruskanlah"

• Would you ever date 3?
- Iya, sebenernya kita ada affair, galah

• Is 11 single?
- hm iyaya nis

• What is 10s last name?
- sapa vin? vielandy

• Would you ever want to be in a serious relationship with 7?
- menurut lo gmn? kalopun dia cowo jg gue gamau wakak canda

• Where does 18 live?
- cempaka putih

• What do you think about 20?
- cantik, stylish, baiiiiik

• What is the best thing about 4?
- barang-barangnya lucuuuuu

• Is 21 hard-working?
- kayanya iya

• What would you like to tell 14 right now?
- nim, main basket yuk

• How did you meet 9?
- pas pertama ekskul basket

• What is the best and worst thing about 2?
- bestnya dia itu kalo diceritain cuma ketawa2, worstnya dia CENGENG

• Are you going to know 3 forever?
- maunyaaaaaa, orangnya baik banget

• How long have you known 26?
- hm 1 tahun kurang

• Who is 24?
- temen sekolah, jago sulap dan hipnotis

• Are you or did you ever date 28?
- buset haha gaklah, buat risha ajadeh(amfhun)

• Do you have a crush on 27?
- NGGAK samasekali

• Would you kiss 25?
- HUAHAHAHAHH BOLEH BOLEH, anjrit ampe diujung jurang jg gue ogah

• Have you hugged/kissed 22?
- hug pernah, kiss gapernah hehe

• Is 29 your bff?
- iya hehe

• What do you hate about 23?
- Badannya bagus-___-

• What's your relationship with 30?
- cuma nge-fans doang, abis super cool

hey maaf ya kalo ada yg tersinggung ato apa. Ini cuma iseng2an dan candaan doang