Selasa, 28 Desember 2010

Personality

My Personality :

  • I’m loud
  • I’m obnoxious........................
  • I’m sarcastic
  • I’m cocky
  • I cry easily
  • I have a bad temper
  • For the most part, I don’t like people
  • I’m easy to get along with
  • I have more enemies than friends
  • I’ve smoked
  • I’ve smoked weed
  • I drink coffee
  • I clean my room daily

My Appearance :

  • I wear makeup (*not everyday)
  • I wear a piece of jewelry at all times (*only earring)
  • I wear contacts
  • I wear glasses
  • I have/had braces
  • I change my hair color often
  • I straighten my hair often
  • I have piercings
  • I have small feet

Relationships :

  • I’m in a relationship now
  • I’m single
  • I’m crushing
  • I’m in love 3
  • I’m always scared of being hurt
  • An ex has physically abused me, at least once
  • I’ve told someone I loved them when I didn’t
  • I’ve told someone I didn’t love them when I did
  • I’ve been in love more than two times
  • I believe in love at first sight

Friendships :

  • I have a best friend
  • I have at least ten friends
  • I’ve gotten a phone call in the last 48 hours from a friend
  • I’ve been in a serious fight with a friend
  • I can trust at least five people with my life

Experiences :

  • I’ve been on a plane
  • I’ve been on a train
  • Someone close to me has died
  • I’ve taken a taxi
  • I’ve taken a city bus
  • I’ve taken a school bus
  • I’ve gone bungee jumping
  • I’ve made a speech
  • I’ve been in some sort of club (*school club?)
  • I’ve won an award
  • I’ve spent 24 hours on the computer straight
  • I’ve been in a physical fight

Music :

  • I listen to R&B
  • I listen to country
  • I listen to pop
  • I listen to techno
  • I listen to rock
  • I’m one of those people who play songs repeatedly until I hate it
  • I hate the radio
  • I buy CDs

Television :

  • I spend at least six hours a day watching TV
  • I watch soap operas daily (*before)
  • I’m in love with Days of Our Lives
  • I’ve seen and liked The OC
  • I’ve seen and liked One Tree Hill
  • I’ve seen and liked Americas Next Top Model
  • I’ve seen and liked Popular
  • I’ve seen and liked 24
  • I’ve seen and liked CSI
  • I’ve seen and liked Everwood

Family Life :

  • I get along with both of my parents
  • My biological parents are still together
  • I have at least one brother
  • I have at least one sister
  • I have at least one step brother/sister
  • I have at least one half brother/sister
  • I’ve been kicked out of my house
  • I’ve ran away from home
  • I’ve made my parents cry
  • I’ve lied to my parents
  • I’ve lied to my parents about where I am
  • I’ve lied to my parents about what I’m doing
  • I’ve walked out when I’ve been grounded
  • I don’t live with my parents
  • Parents are screwed up and gone

Hair :

  • I’ve been brown
  • I’ve had streaks
  • I’ve cut my hair in the past year
  • I’ve dyed my hair in the past year
  • I’ve been blonde
  • I’ve been red
  • I’ve been light brown
  • I’ve been medium brown
  • I’ve been blue/green
  • I’ve gotten my hair thinned
  • I use conditioner
  • I’ve used Silk Therapy
  • I’ve used hot oil treatments
  • I’ve curled my hair (*rarely)
  • I’ve straightened my hair
  • I’ve ironed my hair (*rarely)
  • I’ve braided my hair

School :

  • I’ve yelled at a teacher
  • I’ve been suspended
  • I’ve had an in-school suspension
  • I’ve been sent to the principals office
  • I’ve walked out of class
  • I’ve skipped an entire day of school
  • I’ve skipped a whole month of one certain class
  • I’ve failed a test
  • I’ve cheated on a test
  • I’ve helped someone else cheat on a test
  • I’ve failed Art
  • I’ve failed PE
  • I’ve failed Math
  • I’ve failed Science
  • I’ve failed another class
  • A teacher has called my parents

Minggu, 19 September 2010

True friend test!

Leaderboard
Create your own Friend Test here

ayodongg ikut. yang dpt 100 ada hadiahnya pleaseeee:)


Sabtu, 24 April 2010

Arya Aditya Ramadhya


Namanya Indah......
panggilannya "lale" hehehe katanya lale itu artinya ganjeng. Weeeeeh apakah itu mencerminkan kepribadian pemilik namanya? hehe

Lale.
Pertama cuma tau dari sasha karena dia suka banget sama lale. gue gaktau lale itu siapa-_- bahkan gak peduli. Beda banget sama sekarang. Pertama ketemu pas javajazz 2010 tanggal 6 Maret 2010. Gue penasaran, siapa sih lale?? kenapa sih sasha suka banget? ternyata bener....gue dibuat klepek-klepek sama dia. Aduh ganteng banget. Gayanya asik gitu. Orangnya baik pastinya :D. Dari situ gue mulai ngefans sama yang namanya lale. OHIYA LUPA, dia itu gitaris nya Maliq and d'essentials sama gitarisnya MARCH juga.

Gue mulai mengganggu twitternya dengan sering mention dia hehehe. Ngefans beraaaaat! Sampe akhirnya gue membuat 3 sketch buat dia. Tapi ujung2nya gue kasih semua ke orangnya hehe. Kayaknya cuma 2 yang udah gue scan. Foto menyusul yaaaa! Terus gue juga punya pick gitarnya lale hehehe senang sekaliiiiiii. Terus gue juga pernah di-reply twitternya sama lale :)

Lale tuh bikin gue jadi males makan, males melakukan aktivitas lain selain melototin twitternya hehehe. Emg dasar sih ya gue orang gila jadi gimanaaaaaa gitu, tapi ya mau diapain lagi namanya juga ngefans. Sebenernya gue bukan cuma ngefans lagi, gue suka sama lale. Tapi nggak cinta ya. Cinta gue kan hanya untuk ........(fill in the blank) hehe. Ya begitulah kisah gue bisa ngefans sama makhluk bernama Arya Aditya Ramadhya. Sebentar lagi dia ulangtahun, pengen ngasih kado...... tp bingung........................apayaaaaaaaa. Lale maunya apa???? hehehehe ya tp selain kado, gue juga bakal doain lale segala yang baik-baik hehehehe

Oke that's all tentang lale. sebenernya banyak... tp malashhh wkwkwk
daaaaaaaaaaaaah


HALO, imissyou

hai semua

benar2 udah pantas buat nanya "Apa kabar?" udah berbulan-bulan gue gak nulis blog ini. kangen. hidup gue sekarang beda bgt sama yang dulu. gak semangat, gak juga sedih. mungkin tambah gak jelas gitu ya hehe.

Ohya gue baru aja selesai baca novel "perahu kertas" sumfeeeeeeh bagus banget gabohong deeeh. Kudu banget baca! Ini rekomendasi dari mentari dan sasha yang semangat banget nyuru gue baca tuh buku. Gak nyesel mereka bawel nyuru gue baca hehe. Memang ceritanya seru banget!
Sebenernya gue gaktau mau cerita apa, bukan gaktau karena gak ada cerita. Lebih tepatnya karena terlalu banyak yang mau gue ceritakan jadinya bingung deh mulai darimana.

So, hari ini gue habis tanding dengan 232 dagadoe sih ya katanya namanya hehe. Itu bener-bener gak well-prepared(bu pur) iya jadinya kita tadi buru-buru, dan beberapa gak main gara-gara kostum kurang gitu. Tapi Alhamdulillah tadi menang skornya juga Alhamdulillah bagus yaitu 32-0 hehehe(btw kl lawan sklh mana gitu mana mgkn skor segitu). Ohiya tadi gue melihat sekolah yang paling gue jengkelkan!!!! ya semoga aja ente2 pada tau maksud gue yaaaa....

Tadi sehabis bertanding aku, mentari, sara dan hanim bertamasya ke arion untuk sarapan. jijik. hahah iya pokoknya kita ke dunkin gitu. Ah gakada donat yang ngalahin donat ibu kantin!!!! Depur ituuuuu donatnya. Terus kerumah mentari bersama sara. Rasanya penderitaan gue akan lebih parah nih wkwkwk. Ya ell tau lah kerjaan si mentari yang "aneh-aneh". Terus ya gue lewati semua itu dengan well-prepared ahha canda2. Pulang dr rumah mentari, gue dan ibu pergi nonton Remember Me di megaria. Pas dateng ke megaria, gue jadi kangeeeeen banget masa2 gue dan teman-teman sering kesitu. Itu kenangan bikin gue nyaris nangis hehehe

Soal lovelife, lebih baik gausah dibahas karena gue baru aja menumpahkan semuanya ke syadza. Maaf ya sya...........bikin lo kaget pas ngangkat telfon dari gue. Gue terhanyut...........gue gaktau harus ngapain.............gue sedih, kadang ngerasa kesepian, tapi lebih baik kesepian daripada gue harus berhadapan dengan makhluk2 nyebelin yang gak gue suka!!!!!

OHYA GUE HARUS CERITA TENTANG MANUSIA SOK GANTENG PARHA MENJIJIKAN HOEK!!! dia tuh ya sok ganteng banget masa dia ngmg ke ****** kalo dia tuh *************** sama *****(gajelas) ih najis lo ganteng aja engga ih jijik parah taugak. GUE BENER-BENER BENCI SAMA LO. jangan pikir gue cuma sok2 benci sama lo. gue betul-betul benci. Kerjaan gue sama vinda ya ceng-in dia di kelas dasar BABI LU

posting pertama segini dulu hehehe. Abis ini mau posting lagi melepas kerinduan gue sama blog gue ini................

duuuuuuuh

Senin, 28 Desember 2009

bye bye 2009 :(

huhuhu

sediiiiiih, masa 2009 udah mau habis. gue gak menanti 2010-__-

Tahun 2009, banyaaaaak bgt kenangannya. super asik sih tahun ini, mungkin beberapa orang seneng melewatkan tahun ini, tp gue.....enggak. Malah sedih, gakmau cepet2 tahun baru gitu. Tahun lalu mentari nginep dirumah loooh, kita kaya lesbi beduaan ya men wkwk. Pokoknya gue menyambut 2009 dengan hati gembira dehhh, gatau knp 2010 rasanya datar2 aja tuh. Tapi ya gue berdoa, semoga kita semua bisa menjadi yg lebih baik di tahun-tahun berikutnya. Yang buruk-buruk di 2009 ya diperbaiki di tahun 2010.

Ohiya btw, bulan apa gitu gue bakal LULUS(amiiiin) dari labschool. Sedih ya? iya banget parah gila2an wushuhsuhs. Temen-temen labschool superduper asik, mood gue yg berantakan aja bisa jadi bagus lagi kalo udah masuk sekolah gitu. Hffft asik lah pokoknya, gue gamau pisah, tp gue jg pengen cepet2 lulus. Bt gue belajar mulu kerjaannya(gak juga) wahahah, gue harus lebih rajin nih belajar. Kata psikotes yg waktu itu gue blm bisa mengatur waktu belajar. Yaiyalah tiap hari gue belajar di sekolah doang, terus kalo dirumah kalo ada ulangan aja, itu juga blm tentu hehehe.

Yaudaaaa, smg di tahun 2010 bisa :
-LULUS dgn nilai yg baik
-Masuk SMA 3!!!!
-Jago baskeeeeet
-Kurus..........
-Kurus...........
-Kurus.....................
-Pinterrrrrr
-Baik hatiiiiii
-dan semua semua yg baik

AMIIIIIIIIIIIN! ya robbal alamin ya Allah, kabulkanlah doa hambamu ini.......

udah yaaa, kenangan tahun 2009 gabisa ditulis pake kata2, terlalu indah untuk diucapkan(*cie) yaudaaaaaaaaaaa

daaaaaaaah, slmt membaca posting selanjutnyaaaaa

Kamis, 24 Desember 2009

150(from fanya)

(bold the ones you've done)
01. Bought everyone in the bar a drink
02. Swam with dolphins
03. Climbed a mountain
04. Taken a Ferrari for a test drive
05. Been inside the Great Pyramid
06. Held a tarantula
07. Taken a candle light bath with someone
08. Said "I love you" and meant it
09. Hugged a tree
10. Bungee jumped
11. Visited Paris
12. Watched a lightning storm at sea
13. Stayed up all night long and saw the sun rise
14. Seen the Northern Lights
15. Gone to a huge sports game
16. Walked the stairs to the top of the leaning Tower of Pisa
17. Grown and eaten your own vegetables
18. Touched an iceberg
19. Slept under the stars
20. Changed a baby's diaper
21. Taken a trip in a hot air balloon
22. Watched a meteor shower
23. Gotten celebration with champagne
24. Given more than you can afford to charity
25. Looked up at the night sky through a telescope
26. Had an uncontrollable giggling fit at the worst possible moment
27. Had a food fight
28. Bet on a winning horse
29. Asked out a stranger
30. Had a snowball fight
31. Screamed as loudly as you possibly can
32. Held a lamb
33. Seen a total eclipse
34. Ridden a roller coaster
35. Hit a home run
36. Danced like a fool and didn't care who was looking
37. Adopted an accent for an entire day
38. Actually felt happy about your life, even for just a moment
39. Had two hard drives for your computer
40. Visited all 50 states
41. Taken care of someone who was drunk
42. Had amazing friends
43. Danced with a stranger in a foreign country
44. Watched whales
45. Stolen a sign
46. Backpacked in Europe
47. Taken a road-trip
48. Gone rock climbing
49. Taken a midnight walk on the beach
50. Gone sky diving
51. Visited Ireland
52. Been heartbroken longer than you were actually in love
53. In a restaurant, sat at a stranger's table and had a meal with them
54. Visited Japan
55. Milked a cow
56. Alphabetized your CDs
57. Pretended to be a superhero
58. Sung karaoke
59. Lounged around in bed all day
60. Played touch football
61. Gone scuba diving
62. Kissed in the rain
63. Played in the mud
65. Gone to a drive-in theatre
66. Visited the Great Wall of China
67. Started a business
68. Fallen in love and not had your heart broken
69. Toured ancient sites
70. Taken a martial arts class
71. Played DVD for more than 6 hours straight
72. Gotten married
73. Been in a movie
74. Crashed a party
75. Gotten divorced
76. Gone without food for 5 days
77. Made cookies from scratch
78. Won first prize in a costume contest
79. Ridden a gondola in Venice
80. Gotten a tattoo temporarry or not
81. Rafted the Snake River
82. Been on a television news program as an "expert"
83. Gotten flowers for no reason
84. Performed on stage
85. Been to Las Vegas
86. Recorded music
87. Eaten shark
88. Kissed on the first date
89. Gone to Thailand
90. Bought a house
91. Been in a combat zone
92. Buried one/both of your parents
93. Been on a cruise ship
94. Spoken more than one language
95. Performed in Rocky Horror
96. Raised children
97. Followed your favorite band/singer on tour
98. Passed out cold
99. Taken an exotic bicycle tour in a foreign country
100. Picked up and moved to another city to just start over
101. Walked the Golden Gate Bridge
102. Sang loudly in the car, and didn't stop when you knew someone was looking
103. Had plastic surgery
104. Survived an accident that you shouldn't have survived
105. Wrote articles for a large publication
106. Lost over 100 pounds
107. Held someone while they were having a flashback
108. Piloted an airplane
109. Touched a stingray
110. Broken someone's heart
111. Helped an animal give birth
112. Won money on a TV game show
113. Broken a bone
114. Gone on a photo safari
115. Had a facial part pierced other than your ears
116. Fired a rifle, shotgun, or pistol
117. Eaten mushrooms that were gathered in the wild
118. Ridden a horse
119. Had major surgery
120. Had a snake as a pet
121. Hiked to the bottom of the Grand Canyon
122. Slept for 30 hours in a 48 hour period
123. Visited more foreign countries than U.S. States
124. Visited all 7 continents
125. Taken a canoe trip that lasted more than 2 days
126. Eaten kangaroo meat
127. Eaten sushi
128. Had your picture in the newspaper
129. Changed someone's mind about something you care deeply about
130. Gone back to school
131. Parasailed
132. Touched a cockroach
133. Eaten fried green tomatoes
134. Read The Iliad and The Odyssey
135. Selected one "important" author who you missed in school, and read
136. Killed and prepared an animal for eating
137. Skipped all your school reunions
138. Communicated with someone without sharing a common spoken language
139. Been elected to public office
140. Written your own computer language
141. Thought to yourself that you're living your dream
142. Had to put someone you love into hospice care
143. Built your own PC from parts
144. old your own artwork to someoneS
145. Had a booth at a street fair
146. Dyed your hair
147. Been a DJ
148. Shaved your head
149. Caused a car accident
150. Saved someone's life

Sabtu, 28 November 2009

Plus minus ujian nasional menurut kacamata siswa

Assalamualaikum wr.wb

saya emiria andini dari 9b akan memberitahu plus minus ujian nasional menurut saya. Menurut saya semua hal itu ada baik dan buruk nya, ada plus minus nya juga. Tapi menurut saya ujian nasional lebih banyak mengandung minus. Mari kita lihat :

plus :
memacu untuk berhasil
melatih menghargai waktu

minus :
siswa sedih
siswa depresi
siswa merasa dikejar waktu
siswa tidak bisa bebas
siswa terbebani
siswa lelah

contohnya saya, setiap hari jum'at setelah pendalaman materi saya harus les di ssc. Capek bukan? bukan main capeknya. Sepertinya UN sangat memberatkan jiwa saya, sekarang saya mudah lelah loh bu... Terus saya juga jadi panitia BT sie dokumentasi, Subhanallah capeknya bu foto2 terus. Saya berharap UN ditiadakan saja, setidaknya dimundurkan, agar tidak terburu-buru seperti sekarang. buat apa buru2?? Jujur saya sendiri sangat belum siap, melihat 1 buku kelas 9 saja rasanya gak akan bisa saya mengerti isinya, apalagi 3 buku(inti) harus saya baca dan mengerti bahkan sebagain harus dihafal? Akan sangat mengganggu kondisi kesehatan jiwa saya.

Sekian pendapat saya tentang ujian nasional. masih banyak minus dari diadakannya ujian nasional, tapi sekiranya itu cukup. Mohon maaf bila ada kata2 yang kurang baik


Wassalamualaikum wr.wb

-Emiria Andini 9B 13