Sabtu, 17 Mei 2008

berita malam hari uber cup final partai 3

uber uber uber, setelah melihat kekalahan thomas, warga Indonesia dengan hot nya mendukung uber, yaya saya tahu itu pasti, sore menjelang pertandingan saya sudah menunggu di depan tv, permainan pertama, single, maria kristin melawan syp tuh lupa namanya, begitu liat profil nya aja udah pasti kalah Peringkat 1 dunia melawan peringkat 24 dunia, APA KATA DUNIA?? saya sudah mengira Indonesia akan kalah, ternyata? BENAR SAJA, china tidak memberi kemenangan kepada Indonesia, tetapi pada saat ganda, Indonesia menang sekali, tetapi pada set ke-3 kalah mble e deeeh, SUDAH PASTI KALAH, saya menulis bulletin ini pada saat permainan ke-3, ooh itu adalah babak penentuan, dan saya bilang udah pasti kalah. Jadi Indonesia hanya tetap akan mendapatkan 3 piala uber cup, sedangkan china akan mendapatkan 11, wow sangat jauh bukan, yaaaaa set 1(single 2) Indonesia kalah, saya pikir set2 berikutpun akan kalah, jadi warga Indonesia selamat mengalami kekalahan untuk yg ke sekian kalinya, OKE? oke bangget.................

Tidak ada komentar: